Wah Ternyata Susu Penambah Berat Badan Berbahaya!

Banyak orang yang bermasalah dengan berat badannya. Bukan hanya kelebihan berat badan, namun juga ada kekurangan berat badan.
protein berat minuman DIET kesehatan food susu nutrisi bubuk badan
0

Wah Ternyata Susu Penambah Berat Badan Berbahaya!

Banyak orang yang bermasalah dengan berat badannya. Bukan hanya kelebihan berat badan, namun juga ada kekurangan berat badan.

Mungkin banyak yang berfikir kalau berat badan yang kurang solusinya hanya tinggal makan dengan banyak. Tapi percayalah, tidak sesimpel itu. Menaikan berat badan juga sama susahnya seperti menurunkan berat badan.

Tak sedikit yang memilih jalan instan seperti meminum obat-obatan, mineral khusus dan juga minum susu penambah berat badan. Susu penambah berat badan sering dirasa paling ampuh.

Konsumsi susu penambah berat badan memiliki efek samping pada kesehatan yang tidak bisa dianggap sepele. Berikut penjelasan lebih lanjutnya.

1. Batu ginjal

Mengonsumsi bubuk penambah berat badan dapat meningkatkan risiko kerusakan ginjal karena mengandung jumlah karbohidrat dan kalsium yang tinggi.

2. Masalah usus

Fungsi usus yang tidak benar adalah masalah umum di antara mereka yang mengkonsumsi bubuk penambah berat badan. Bubuk adalah katalis tetapi minum air yang berlebihan dapat mencegah efek sampingnya.

3. Masalah pernafasan

Mereka yang mau menaikan bedak berat badan, mungkin menghadapi masalah pernapasan. Jika Anda sudah memiliki masalah pernapasan, hubungi dokter sebelum mengonsumsi suplemen apa pun.

URL AKURAT.co 1 Gaya Hidup | Kamu Suka Minum Susu Penambah Berat Badan? Baca Ini Bahayanya Siapa bilang menaikan berat badan lebih mudah daripada menurunkannya?

Meskipun konsumsi bubuk penambah berat badan memberikan hasil instan, tetapi harus diingat juga bahwa susu yang bersifat instan ini dapat menyebabkan banyak masalah yang berhubungan dengan kesehatan.

Memilih bubuk penambah berat badan alami, mungkin akan lebih bermanfaat bagi kesehatan dan dapat menambah berat badan dengan cara yang sehat dan tentunya tidak instan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.