4
Login and hide ads.
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 10:11:54 WIB
Kita pernah punya iklan paling fenomenal yang hanya tayang 1-2 hari... pic.twitter.com/Ramnw0Qmxv
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 10:15:27 WIB
Mana bagian yang menurut kalian paling “nggilani”?
cucul @cucul 21/07/2018 12:38:00 WIB
@umenumen Suteka pas ending gelayutan sambil goyang goyang. 🤧
cucul @cucul 21/07/2018 12:46:17 WIB
@umenumen Si bapak yang Sukoka juga tuh ah melet melet pas minta permen ahahahha. Pas naik motor juga bisa bikin para pervert berimajinasi. 😂
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 11:48:16 WIB
Yang Sukoka pasti syuting di depan Museum Indonesia TMII, yang Suteka di area outbond Taman Buah Mekarsari. Kayaknyaaa.. :)))
Eka Dino Saftari @eka_saftari 21/07/2018 13:10:04 WIB
@umenumen @emilsssh Dulu pernah liat iklan ini. Tapi dulu biasa aja sih liatnya, gak kepikiran buat sange. IMHO, kayanya target dari iklan ini anak usia 5 tahun ke atas yg masih netek ke emaknya. Makanya dibuatlah iklan yg mengesankan permen ini dari "susu"
Arsianty Andhany @arshann 21/07/2018 11:29:35 WIB
@umenumen Gue inget nih, pas nonton film kartun nongolnya. Placementnya gila juga ya dulu 😂
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 11:30:30 WIB
@arshann Produsen produk yang biasa muncul di Minggu pagi juga kan.. :))
Arsianty Andhany @arshann 21/07/2018 11:53:26 WIB
@umenumen Soalnya kebanyakan produknya TA-nya anak-anak. Ini strateginya apa ya, targetin emak bapaknya? Hahahaha
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 11:54:34 WIB
@arshann Kayak iklan Potato 2000, cek@jiga deh.. Yang cewek pake baju merah.
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 10:57:25 WIB
@glrhn Yang kacau pernah di jam anak-anak nonton TV hari Minggu pagi. :))) Secara itu produsen makanan anak-anak juga kan..
Muhammad Nashir @nashir_daewang 21/07/2018 11:10:15 WIB
@umenumen @glrhn afaik mintchoka ada 2 bulanan, tapi jarang banget frekuensi tayangnya
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 11:12:31 WIB
@nashir_daewang @glrhn Oh ya? Berarti gue pas lihat iklan itu waktu udah mau dilarang kali ya. Gak lama soalnya langsung masuk bahasan di KPI. :)))
Muhammad Nashir @nashir_daewang 21/07/2018 11:13:48 WIB
@umenumen @glrhn iya mas, sepertinya sukoka dan suteka yang langsung dikubur kpi, karena saya tidak ingat nonton yanh dua itu 😁😁😁
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 11:17:18 WIB
@nashir_daewang @glrhn Yang terakhir kedua emang paling nggilani sih. Yang pertama masih abg romantis gitu, yang kedua pervert abis, yang ketiga binal abis. Ini menurut gue ya. Wkwkwkw..
Muhammad Nashir @nashir_daewang 21/07/2018 13:28:11 WIB
@umenumen @glrhn baru ingat deng, yang mintchoka emang 2 bulanan masih tayang kan, tapi tayangnya lebih ke tengah malam, kalau pertama2 muncul masih di pagi sore.
Skalkas Mobljdae @mtaisar28 21/07/2018 11:18:13 WIB
@umenumen There was a time when those things seemed normal.
フィルマンシャー ユスマン @umenumen 21/07/2018 11:19:33 WIB
@mtaisar28 Ini era-era Komedi Tengah Malam, Bioskop Layar Tancap, Di Balik Kelambu, Fenomena dan sejenisnya, pas mau berakhir kan ya.. :)))
Ilham Budi Abdillah @ilhambudi95 21/07/2018 13:31:11 WIB
@umenumen @mtaisar28 Ketiga iklan itu di tahun 2010 semua ya? Atau sebelum 2010 sudah ada?
Skalkas Mobljdae @mtaisar28 21/07/2018 13:46:16 WIB
@ilhambudi95 @umenumen Kalau film-film panas dulu masih ditayangkan Lativi di tahun 1999-2000-an. Kalau iklan ini nampaknya berbarengan.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.