4
Login and hide ads.
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
Kita pernah punya iklan paling fenomenal yang hanya tayang 1-2 hari... pic.twitter.com/Ramnw0Qmxv
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
Mana bagian yang menurut kalian paling โ€œnggilaniโ€?
IG: culfie @cucul
@umenumen Suteka pas ending gelayutan sambil goyang goyang. ๐Ÿคง
IG: culfie @cucul
@umenumen Si bapak yang Sukoka juga tuh ah melet melet pas minta permen ahahahha. Pas naik motor juga bisa bikin para pervert berimajinasi. ๐Ÿ˜‚
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
Yang Sukoka pasti syuting di depan Museum Indonesia TMII, yang Suteka di area outbond Taman Buah Mekarsari. Kayaknyaaa.. :)))
Eka Dino Saftari @eka_saftari
@umenumen @emilsssh Dulu pernah liat iklan ini. Tapi dulu biasa aja sih liatnya, gak kepikiran buat sange. IMHO, kayanya target dari iklan ini anak usia 5 tahun ke atas yg masih netek ke emaknya. Makanya dibuatlah iklan yg mengesankan permen ini dari "susu"
Arsianty Andhany @arshann
@umenumen Gue inget nih, pas nonton film kartun nongolnya. Placementnya gila juga ya dulu ๐Ÿ˜‚
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
@arshann Produsen produk yang biasa muncul di Minggu pagi juga kan.. :))
Arsianty Andhany @arshann
@umenumen Soalnya kebanyakan produknya TA-nya anak-anak. Ini strateginya apa ya, targetin emak bapaknya? Hahahaha
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
@arshann Kayak iklan Potato 2000, cek@jiga deh.. Yang cewek pake baju merah.
Shandya and -2 others @shandya
@umenumen I remember all of them ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
IG: @r.galileo @glrhn
@umenumen Ini kok bisa ya masuk TV. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
@glrhn Yang kacau pernah di jam anak-anak nonton TV hari Minggu pagi. :))) Secara itu produsen makanan anak-anak juga kan..
Muhammad Nashir @nashir_daewang
@umenumen @glrhn afaik mintchoka ada 2 bulanan, tapi jarang banget frekuensi tayangnya
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
@nashir_daewang @glrhn Oh ya? Berarti gue pas lihat iklan itu waktu udah mau dilarang kali ya. Gak lama soalnya langsung masuk bahasan di KPI. :)))
Muhammad Nashir @nashir_daewang
@umenumen @glrhn iya mas, sepertinya sukoka dan suteka yang langsung dikubur kpi, karena saya tidak ingat nonton yanh dua itu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
@nashir_daewang @glrhn Yang terakhir kedua emang paling nggilani sih. Yang pertama masih abg romantis gitu, yang kedua pervert abis, yang ketiga binal abis. Ini menurut gue ya. Wkwkwkw..
Muhammad Nashir @nashir_daewang
@umenumen @glrhn baru ingat deng, yang mintchoka emang 2 bulanan masih tayang kan, tapi tayangnya lebih ke tengah malam, kalau pertama2 muncul masih di pagi sore.
๐Ÿฆ‰ @mtaisar28
@umenumen There was a time when those things seemed normal.
Yusman Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @umenumen
@mtaisar28 Ini era-era Komedi Tengah Malam, Bioskop Layar Tancap, Di Balik Kelambu, Fenomena dan sejenisnya, pas mau berakhir kan ya.. :)))
Nggilani @ilhambudi95
@umenumen @mtaisar28 Ketiga iklan itu di tahun 2010 semua ya? Atau sebelum 2010 sudah ada?
๐Ÿฆ‰ @mtaisar28
@ilhambudi95 @umenumen Kalau film-film panas dulu masih ditayangkan Lativi di tahun 1999-2000-an. Kalau iklan ini nampaknya berbarengan.
Login and hide ads.