Add to Favorite
0
Login and hide ads.
FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA
Salah satu alasan bayi nangis di malam hari adalah untuk mencegah ibunya membuatkan adik baru. [Journal Evolution, Medicine, and PH]
LanWhl @LanWhl
@WOWFAKTA Tolong berikan penjelasan sejelas jelasnya ats penelitian niπŸ˜‚
Gilang srydwnta @Breakeley
@WOWFAKTA Ingin ku Cc in ke emak gw tpi ahsyudahlah
qisthikamila @qisthi_kamila
@WOWFAKTA Yang jadi pertanyaan, 1. Ini subyeknya siapa? 2. Penggalian datanya bagaimana? Wawancara si bayik? Observasi si ibuk? 3. "Ibuk membuatkan adik baru" penelitian, kalimatnya kok ambigu πŸ˜‚. Dikira si adek Sodaranya nastar 'dibuat'πŸ˜‚
eiko @eikogue
@WOWFAKTA oohgitu....kirain si bayi takut susunya diminum sama bapak!
Dyaaaaaaaah. @DyahSekar_
@WOWFAKTA Ini beneran atau admin lagi nge-jokes?? πŸ˜‚πŸ˜…
U N A β˜€οΈ @ShintaPutri42n
@WOWFAKTA Apa gue harus nangis tiap malem biar emak bapak gue ga bkin dd gemesh lagi πŸ˜‚
Rifqi @arganiii
@WOWFAKTA salah satu alasan aku menangis dimalam hari adalah tidak ada yang menemaniku tidur huhu.
Ferdie Jr. @CresvoCFerdie
@WOWFAKTA Anjrit bikin ngakak ini wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Strawberry Milk @farid_nursidik
@CresvoCFerdie @WOWFAKTA Lagian masih bayi udah mau di kasih adik aja si ibu nya
Jono @Jono87242544
@WOWFAKTA Cup cup cup... Papa kan Lg bikin adek baru biar Dede ada tmnnya jd gak nangis lagi klo mlm..
d o n I @vousmevoyezkw
@WOWFAKTA Wtf ponakan gw gak berenti nangis dr tadi gara-gara ini toh
Novi🌹 @nupphoria
@WOWFAKTA Terimakasih @WOWFAKTA bener fakta yg bikin ngakak pagi ini πŸ˜‚
Login and hide ads.