Add to Favorite
0
Login and hide ads.
FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA 19/07/2018 21:50:00 WIB
Salah satu alasan bayi nangis di malam hari adalah untuk mencegah ibunya membuatkan adik baru. [Journal Evolution, Medicine, and PH]
lan w.hl @lolanwasranhulu 20/07/2018 06:53:25 WIB
@WOWFAKTA Tolong berikan penjelasan sejelas jelasnya ats penelitian niπŸ˜‚
Ginjal store @gilangdwinata 19/07/2018 22:05:13 WIB
@WOWFAKTA Ingin ku Cc in ke emak gw tpi ahsyudahlah
nona @qisthi_kamila 19/07/2018 23:44:02 WIB
@WOWFAKTA Yang jadi pertanyaan, 1. Ini subyeknya siapa? 2. Penggalian datanya bagaimana? Wawancara si bayik? Observasi si ibuk? 3. "Ibuk membuatkan adik baru" penelitian, kalimatnya kok ambigu πŸ˜‚. Dikira si adek Sodaranya nastar 'dibuat'πŸ˜‚
eiko @eikogue 20/07/2018 00:20:39 WIB
@WOWFAKTA oohgitu....kirain si bayi takut susunya diminum sama bapak!
ig: dyahjoseph71 @DyahSekar_ 20/07/2018 01:58:43 WIB
@WOWFAKTA Ini beneran atau admin lagi nge-jokes?? πŸ˜‚πŸ˜…
#IniHastag @ShintaPutri42n 20/07/2018 05:50:33 WIB
@WOWFAKTA Apa gue harus nangis tiap malem biar emak bapak gue ga bkin dd gemesh lagi πŸ˜‚
username ku @pakaihuruf 20/07/2018 06:08:25 WIB
@WOWFAKTA salah satu alasan aku menangis dimalam hari adalah tidak ada yang menemaniku tidur huhu.
Ferdie Jr. @CresvoCFerdie 20/07/2018 08:40:18 WIB
@WOWFAKTA Anjrit bikin ngakak ini wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
masnya @farid_nursidik 20/07/2018 09:11:14 WIB
@CresvoCFerdie @WOWFAKTA Lagian masih bayi udah mau di kasih adik aja si ibu nya
Jono @Jono87242544 20/07/2018 12:55:24 WIB
@WOWFAKTA Cup cup cup... Papa kan Lg bikin adek baru biar Dede ada tmnnya jd gak nangis lagi klo mlm..
Hyuuga Novi @NoviHyuuga 20/07/2018 09:26:27 WIB
@WOWFAKTA Terimakasih @WOWFAKTA bener fakta yg bikin ngakak pagi ini πŸ˜‚

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.