Add to Favorite
0
Login and hide ads.
aku ganteng @salmabalkiss
Gue penasaran, berarti pocong itu orang islam semua ya?
Edwardo Al-baihaqi @ed_baihaqi
@salmabalkiss Jadi kuntilanak itu non islam atau islam tapi belum niat berhijab?
NTRL @jrx_nt
@salmabalkiss Pocong Islam tapi nda sholat, tayamumnya gimana
Nggilani @ilhambudi95
@salmabalkiss @apansih Orang Islam pribumi tepatnya. Sampe sekarang gak pernah denger orang Arab gentayangan jadi pocong.
aku ganteng @salmabalkiss
@ilhambudi95 @apansih Wkwkwkwwk pdhl di arab org islam meninggal jg di kafanin ya tp gaperna denger 'tali pocong perawan' dr arab:(
aku ganteng @salmabalkiss
@Artronaut__ @bitxt Jgn gitu, nanti kalo jombi tau dia dikatain kafir trs sakit hati gimana? abis itu dia bikin thread 'dikatain kafir oleh manusia: a thread'
Damay @SitumeanS
@salmabalkiss bukannya emang cuma orang islam ya yg dipakein kain kafan ?
Tyr @mutiaraatsani
@salmabalkiss @bitxt HAHAHAHAHA GAKEPIKIRAN JG YAAAAAAA HAH AK SELAMA INI KMN AJA
aku ganteng @salmabalkiss
@ed_baihaqi Ini konspirasi terbesar abad 21. Belum terpecahkan.
Login and hide ads.