Add to Favorite
0
Login and hide ads.
aku ganteng @salmabalkiss 20/07/2018 15:13:17 WIB
Gue penasaran, berarti pocong itu orang islam semua ya?
Edwardo Al-baihaqi @ed_baihaqi 20/07/2018 19:36:58 WIB
@salmabalkiss Jadi kuntilanak itu non islam atau islam tapi belum niat berhijab?
Ilham Budi Abdillah @ilhambudi95 20/07/2018 19:02:59 WIB
@salmabalkiss @apansih Orang Islam pribumi tepatnya. Sampe sekarang gak pernah denger orang Arab gentayangan jadi pocong.
aku ganteng @salmabalkiss 20/07/2018 19:07:08 WIB
@ilhambudi95 @apansih Wkwkwkwwk pdhl di arab org islam meninggal jg di kafanin ya tp gaperna denger 'tali pocong perawan' dr arab:(
aku ganteng @salmabalkiss 20/07/2018 20:01:08 WIB
@Artronaut__ @bitxt Jgn gitu, nanti kalo jombi tau dia dikatain kafir trs sakit hati gimana? abis itu dia bikin thread 'dikatain kafir oleh manusia: a thread'
Damay @SitumeanS 20/07/2018 20:45:55 WIB
@salmabalkiss bukannya emang cuma orang islam ya yg dipakein kain kafan ?
Tyr @mutiaraatsani 20/07/2018 21:23:10 WIB
@salmabalkiss @bitxt HAHAHAHAHA GAKEPIKIRAN JG YAAAAAAA HAH AK SELAMA INI KMN AJA
aku ganteng @salmabalkiss 20/07/2018 19:54:21 WIB
@ed_baihaqi Ini konspirasi terbesar abad 21. Belum terpecahkan.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.