Add to Favorite
0
aku ganteng @salmahayeq
Gue penasaran, berarti pocong itu orang islam semua ya?
Edwardo Al-baihaqi @Ed_baihaqi
@salmabalkiss Jadi kuntilanak itu non islam atau islam tapi belum niat berhijab?
🚀 @jrx_nt
@salmabalkiss Pocong Islam tapi nda sholat, tayamumnya gimana
Ilham Budi Abdillah @ilhambudi95
@salmabalkiss @apansih Orang Islam pribumi tepatnya. Sampe sekarang gak pernah denger orang Arab gentayangan jadi pocong.
aku ganteng @salmahayeq
@ilhambudi95 @apansih Wkwkwkwwk pdhl di arab org islam meninggal jg di kafanin ya tp gaperna denger 'tali pocong perawan' dr arab:(
terran @chichiktry
@salmabalkiss @Thunder_Tank_ Ya kali pocong pake jas sama sepatu pantofel 😄
aku ganteng @salmahayeq
@Artronaut__ @bitxt Jgn gitu, nanti kalo jombi tau dia dikatain kafir trs sakit hati gimana? abis itu dia bikin thread 'dikatain kafir oleh manusia: a thread'
Aquarius @situmeang_batak
@salmabalkiss bukannya emang cuma orang islam ya yg dipakein kain kafan ?
Tყɾ @mvtiaraa
@salmabalkiss @bitxt HAHAHAHAHA GAKEPIKIRAN JG YAAAAAAA HAH AK SELAMA INI KMN AJA
aku ganteng @salmahayeq
@ed_baihaqi Ini konspirasi terbesar abad 21. Belum terpecahkan.
Login and hide ads.