Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Hati2. Salah satu di antara mereka jangan2 sebenarnya lagi mau promo tur. pic.twitter.com/XpGmwdM7HM
 Expand pic
Muhammad Fajri @Fajriekid
@pandji Ivan! Ivan mana? Itu.. Ivan "gitaris seventeen". Ooooooooh
Bayhaque Muhammad @bayhaque
@Fajriekid @pandji Haha.. 😜 Takutnya dikira ivan gunawan mas..
Azfari Aziz @AzfariAziz
@pandji PSI bukannya ada Daniel Tumiwa? Artis khan?
Azfari Aziz @AzfariAziz
@pandji Awas Bang dimarahin sama orangnya lho nanti 🤣
Pandji Pragiwaksono @pandji
@AzfariAziz LAH GUE EMANG KENAAAL! Elo kali yg ga tau Daniel Tumiwa. Ketuker sama Daniel Mananta kali ya? Atau Daniel Sahuleka? Google dulu sana makanya.
Dinar Indra Satria @dinarindra24
@pandji Kalo ada via vallen auto dapet kursi dpr 😂
aulian rachman m @cacuuw
@pandji Maju terus mbak anisa "goyang patah-patah" bahar
Pinoy @pinoyieum
@pandji nasdem partai restorasi artis indonesia
Ferdy @Adiputra0604
@pandji Promo tur sih gak pa2 drpd yg jadi jubir org yg gak bisa krj
Ken Fauzy @KenFauzy
@pandji Semoga saja kalau sudah terpilih amanah ya, berat tanggung jawab menjadi wakil rakyat loh
agoeng🔰 @AgungBageur
@pandji Walahh, Lebih mirip list undangan penghargaan Piala Citra gini ya?? *Surprise aja ada list nya begini 😁
Nana @sbrinafirrar
@pandji Lah si dirly idol sama tina toon kok ga ada? Masih dianggap artis kan ya
Haerul @Haerulasfar02
@pandji Dirly dave yang melalui Perindo kok gak ada bang. Kemarin Rabu saya liat di Acara mata Najwa. #Nyaleg
hamdan romadhon @RomadhonHamdan
@pandji Hahaha.... Itu mah elu bang panji... Tapi siapa tau ya....!!!!
Load Remaining (16)
Login and hide ads.