Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Pandji Pragiwaksono @pandji 20/07/2018 19:08:34 WIB
Hati2. Salah satu di antara mereka jangan2 sebenarnya lagi mau promo tur. pic.twitter.com/XpGmwdM7HM
 Expand pic
Muhammad Fajri @Fajriekid 20/07/2018 19:15:38 WIB
@pandji Ivan! Ivan mana? Itu.. Ivan "gitaris seventeen". Ooooooooh
Bayhaque Muhammad @bayhaque 20/07/2018 19:29:55 WIB
@Fajriekid @pandji Haha.. 😜 Takutnya dikira ivan gunawan mas..
Azfari Aziz @AzfariAziz 20/07/2018 19:18:34 WIB
@pandji PSI bukannya ada Daniel Tumiwa? Artis khan?
Azfari Aziz @AzfariAziz 20/07/2018 19:19:50 WIB
@pandji Awas Bang dimarahin sama orangnya lho nanti 🤣
Pandji Pragiwaksono @pandji 20/07/2018 19:24:47 WIB
@AzfariAziz LAH GUE EMANG KENAAAL! Elo kali yg ga tau Daniel Tumiwa. Ketuker sama Daniel Mananta kali ya? Atau Daniel Sahuleka? Google dulu sana makanya.
Dinar Indra Satria @dinarindra24 20/07/2018 19:27:11 WIB
@pandji Kalo ada via vallen auto dapet kursi dpr 😂
aulian rachman m @cacuuw 20/07/2018 19:27:51 WIB
@pandji Maju terus mbak anisa "goyang patah-patah" bahar
Pinoy @pinoyieum 20/07/2018 19:31:11 WIB
@pandji nasdem partai restorasi artis indonesia
Ferdy @Adiputra0604 20/07/2018 19:35:10 WIB
@pandji Promo tur sih gak pa2 drpd yg jadi jubir org yg gak bisa krj
Ken Fauzy @KenFauzy 20/07/2018 19:37:46 WIB
@pandji Semoga saja kalau sudah terpilih amanah ya, berat tanggung jawab menjadi wakil rakyat loh
agoeng🔰 @AgungBageur 20/07/2018 19:46:42 WIB
@pandji Walahh, Lebih mirip list undangan penghargaan Piala Citra gini ya?? *Surprise aja ada list nya begini 😁
Nana @sbrinafirrar 20/07/2018 19:48:32 WIB
@pandji Lah si dirly idol sama tina toon kok ga ada? Masih dianggap artis kan ya
HRLSFR @Haerulasfar21 20/07/2018 20:06:00 WIB
@pandji Dirly dave yang melalui Perindo kok gak ada bang. Kemarin Rabu saya liat di Acara mata Najwa. #Nyaleg
hamdan romadhon @RomadhonHamdan 20/07/2018 19:53:14 WIB
@pandji Hahaha.... Itu mah elu bang panji... Tapi siapa tau ya....!!!!
Load Remaining (16)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.