"Selamat kasih makan keluarga kalian pake uang haram" Keluhan Panjang Nasabah Bank M Ditagih Iuran Tahunan Kartu Kredit yg Diblokir

Belum dipakai lagi sudah ditagih debt collector
2
Lock Don't @parnoora

Pengalaman tidak mengenakkan sbg nasabah kartu kredit bank M ((Thread))

20/07/2018 11:44:15 WIB
Lock Don't @parnoora

Jadi gua punya kartu kredit bank M. Buatnya udah lama, hampir 10 tahun kali.

20/07/2018 11:44:16 WIB
Lock Don't @parnoora

Sekitar 2 tahun lalu kartu kredit gua itu hilang dan gua minta blokir

20/07/2018 11:44:18 WIB
Lock Don't @parnoora

Awal tahun lalu gua buka rekening tabungan bank M utk kebutuhan bisnis. Pas buka rekening gua biasa ditawarin kartu kredit sama CS bank M

20/07/2018 11:44:19 WIB
Lock Don't @parnoora

Terus gua bilang sama CSnya, saya dulu punya tapi udah lama hilang dan diblokir. Kayaknya udah ditutup. Sama CS dicek, katanya kartu masih ada tapi status diblokir

20/07/2018 11:44:19 WIB
Lock Don't @parnoora

CS nawarin mau diaktifkan lagi gak kartunya? Cuma kena biaya kartu baru aja kata CS. Ya udah gua setuju karena dia ada promo2 café, es krim yg lumayan

20/07/2018 11:44:20 WIB
Lock Don't @parnoora

Proses aktivasi berjalan dan gua terima kartu kreditnya. Eh dilalah kartu kreditnya belum pernah gua pake, ujug2 dateng tagihan iuran tahunan, 750rb

20/07/2018 11:44:21 WIB
Lock Don't @parnoora

Gua complaint ke CS via telepon. Gua minta ditutup aja kartunya. Kesel gua! Masak 2 tahun gak pernah dipake (karena status blokir) begitu diaktifin belum dipake udah kena iuran tahunan!!

20/07/2018 11:44:21 WIB
Lock Don't @parnoora

Kata CS via telepon kartunya ga bisa ditutup langsung, harus blokir dulu untuk memastikan ga ada tagihan baru, baru bisa ditutup. Iuran tahunan akan diwaive

20/07/2018 11:44:22 WIB
Lock Don't @parnoora

Setelah kartu kredit gua diblokir, tagihan bulanan masih datang dan masih ada tagihan iuran tahunan

20/07/2018 11:44:22 WIB
Lock Don't @parnoora

Sampai minggu lalu gua ditanya bagian collection bank M kapan gua mau selesaikan tagihan yang udah 3 bulan gak dibayar

20/07/2018 11:44:23 WIB
Lock Don't @parnoora

Gua jelasin kalo dari CS bank M bilang kalo iuran tahunan gua akan dihapuskan. Tapi bagian collection bilang engga bisa, semua tagihan harus dibayar

20/07/2018 11:44:24 WIB
Lock Don't @parnoora

Ya udah gua ga mau berdebat panjang lebar. Gua bayar dan gua bilang sama petugas collection “selamat kasih makan keluarga kalian pake uang haram yg kalian dapat dari menyesatkan nasabah!!”

20/07/2018 11:44:24 WIB
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Curhat panjang nasabah bank pic.twitter.com/PsPXJDDxEW

20/07/2018 16:16:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Niida Goe @niidagoe

@CHlCKENFOOT @InfoTwitwor Tapi debit card ya, ga tau kenapa kadang ga bisa dipakai untuk belanja online. Terus di luar negeri seringan decline daripada bisanya. Kenapa ya? Apakah ini konspirasi wahyudi kaum kapitalis supaya orang-orang pake CC?

20/07/2018 17:06:23 WIB
dr. influenza @nandidamba

@InfoTwitwor lagian mau aja diiming2in peromo cafe2 ama diskonan terus diaktifin lagi kartunya, sobat mizqiiinnn kena batunyaaa.

20/07/2018 16:22:01 WIB
dr. influenza @nandidamba

@oemarch @InfoTwitwor 1. karena doi punya akun twitter, which is literally platform ploretariat 2. karena doi pake kartu kredit = utang = kizmin 3. sobat kizmin loves promo, termasuk gueeehh

20/07/2018 16:37:43 WIB
😈apa.mesti 😈 @mesti_apa

@InfoTwitwor Timbang kartu doangan pakek kredit... S*apy ato di potokopian jejeran Margonda, noh, murah. Palingan 30rebu. Bisa ditunggu pulak.

20/07/2018 16:32:55 WIB
Darwati Supari @darwasupari

@mesti_apa @InfoTwitwor Gak ngerti nih maksud masnya. Hehee gagal paham akutuh sama komenannya

20/07/2018 16:35:06 WIB
😈apa.mesti 😈 @mesti_apa

@nadzuhadarwati @InfoTwitwor Sabar, yaa, Mbaknya. Nanti juga ada yg jelasin, kok...

20/07/2018 16:41:40 WIB
★★★ @dessuchan

@InfoTwitwor Semoga hidup saya tidak tersentuh kartu kredit ya Allah..

20/07/2018 16:38:08 WIB
Cap Orang Tua @ZooGalAxyBom

@oemarch @nandidamba @InfoTwitwor Seppp👍👍 jadi dukun ikut Liga paranormal aja. Btw siapa sih yg mw kasih pinjam duit kalau gk mampu bayar??? Gw mau pinjam😂😂😂

20/07/2018 16:46:03 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!