Detik-detik Rider Ojek Online Terlibat Adu Fisik karena Rebutan Lampu Hijau, "Masih aja ada beginian?" by @lambeonlen

Katanya kalo ribut, abang ojol bawa anak-anak tongkrongannya?
0
Podcast SEBABUT @lambeonlen

Namanya juga emosi. Tapi kalo bisa hindari kontak fisik ya. Tep sabar manteman ojol 🙏🙏 hidup emang ladangnya uji kesabaran... pic.twitter.com/oPtaEyjhRp

20/07/2018 17:15:58 WIB
D @achmaddony

@lambeonlen ojolnya galak-galak ya disana. hehehehe...

20/07/2018 17:19:44 WIB
Mas Zone @ZoneVenomWar

@lambeonlen <<perebutan lampu ijo>> ... kan banyak lampu ijo di jkrta ... kenpa jadi berebut ... #eh ...

20/07/2018 17:22:28 WIB
Dani @realmasdani

@lambeonlen Btw, akan ada masa, masyarakat jenuh liat sikap ke-sporadis-an solidaritas ojol. Mau salah/benar, mindset ojol adalah "kepung rame2, intimidasi" Hati2, masyarakat yg jenuh, suatu saat akan "meledak" dgn sikap ini. Trims.

20/07/2018 17:54:07 WIB
HammadAs @masih_pecundang

@lambeonlen Halahh kyak ojolnya gk pernh nglanggar aja, gt aja maen fisik

20/07/2018 18:04:56 WIB
MADAY_KHAN @sayur_kang

@lambeonlen Tung gojek kaya g pernah langgar aturan ajha...songong

20/07/2018 18:20:05 WIB
Mbuh opo @Jamafif

@lambeonlen Bahaya sih yg kyk gini, bisa bikin temen2 ojol lain ikutan mengintimidasi.. negur ga harus pake emosi meluap luap kyk itu

20/07/2018 18:21:55 WIB
gojekisme @gojekisme

@lambeonlen heh jek!!..kl ga mau sabar jgn dijalanan...situ sok2an pake jaket lg mau menangan biar dibantu komunitasmu!!....situ gak mikir kami2 yg tertib dijalan,kami kena cap buruk juga!!!

20/07/2018 18:23:38 WIB
Pabuu @Pabuusacilat11

@lambeonlen Haduhh biyungg msh aja ada beginian...gw driver taxol..jg pernah ribut ama anak ojol..trus dia bawa2 tongkrongan nya... "gw anak ojol..gw tongkrongan di ****" trus dg santai nya gw juga nyaut... "gw juga anak taxol napa lo..!!!" Trus ojol nya diem..cabut gt aja..hehe..

20/07/2018 19:07:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!