Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kelascinta.com @kelascintacom 20/07/2018 12:48:58 WIB
LADIES, JANGAN BURU-BURU HAMIL baca THREAD PENTING ini untuk menguji apakah suami sudah layak kamu anugerahkan anak.. KLIK! Β» facebook.com/groups/kelasci… πŸ‘πŸŒŸ βœ…πŸ’― pic.twitter.com/IirBBDhmna
 Expand pic
 Expand pic
tio abbe @tioabbe 20/07/2018 14:22:09 WIB
@hitmansystem @kelascintacom @lexdepraxis Salah 1 tujuan pernikahan itu utk bereproduksi, itu hal yg biologis dan dalilnya seperti itu, jd dg argument konyol jangan coba kaburkan pemikiran para pasangan muda di luar sana.
Amithya Anindita @AmithyaA 20/07/2018 16:03:18 WIB
@kelascintacom @LovableLadies @lexdepraxis Yaudahlah, kalo pasangan menikah soal urusan anak gmn kesepakatan dan kendali mereka aja. Cukup bantu aja org2 menemukan cintanya πŸ˜‰

Thread lengkapnya

Lex dePraxis @lexdepraxis 19/07/2018 21:58:42 WIB
ladies, kalau suami masih susah diajak ngomong, susah kerjasama, susah dipercayain tanggungjawab.. JANGAN MAU/KASIH HAMIL. tunda aja sampai dia ada perubahan. kalau dia gitu-gitu terus, cerai aja. hindari membangun keluarga dengan manusia/binatang purba..
Lex dePraxis @lexdepraxis 20/07/2018 07:18:43 WIB
brengsek adalah istri yang (cepet-cepet) hamil demi mengubah/mendewasakan suami, karena itu upaya perjudian banget.. AMAT SANGAT SEDIKIT yang berhasil dapet sesuai ekspektasi! mayoritas suami tetep gitu-gitu aja, malah makin parah males, dingin, cuek, egois, dsbnya.
Lex dePraxis @lexdepraxis 20/07/2018 07:38:12 WIB
jika kondisi abis merit yang riang indah santai tanpa ada beban anak aja suami udah SULIT KOOPERATIF, apalagi nanti pas ngurus anak yang STRES 24/7 YANG GA KELAR-KELAR SELAMA 20-25 TAHUN.. manusia/binatang purba kalo tertekan ya makin bertingkah, liar, menyakiti.
Lex dePraxis @lexdepraxis 20/07/2018 07:49:27 WIB
"HAH?!? URUS ANAK STRES 20-25 TAHUN? YANG BENER?" iya, happiness is DOWNTRENDING right after wedding and COLLAPSING after pregnancy.. tingkat kebahagiaan suami-istri baru mulai naik SETELAH ANAK KELUAR DARI RUMAH (entah pindah hidup sendiri atau menikah). pic.twitter.com/RBLOfBcX9X
 Expand pic
Lex dePraxis @lexdepraxis 20/07/2018 08:52:00 WIB
makanya setelah menikah, KASIH SUAMI TANGGUNG JAWAB LAKUIN INI-ITU DALAM HUBUNGAN KALIAN.. jangan malah kamu yang sibuk lakuin semuanya buat dia. terutama pekerjaan rumah, BAGI TUGAS dengannya.. INI WAJIB karena kamu adalah pasangannya (baca: rekan kerjanya), BUKAN PELAYANNYA!
Lex dePraxis @lexdepraxis 20/07/2018 09:03:26 WIB
tujuan rajin minta suami lakuin ini-itu pada awal pernikahan adalah supaya KAMU BISA LIHAT JELAS APAKAH SUAMI MEMANG SEKOOPERATIF ITU.. kamu perlu indikator obyektif apakah suami sudah LAYAK DAN BERHAK untuk dipercayakan kehamilan kamu dan kehadiran anak.
Lex dePraxis @lexdepraxis 20/07/2018 09:12:56 WIB
yep, kamu ga salah baca ladies.. kamu TIDAK wajib mengiyakan suami yang minta-minta anak. tubuh kamu adalah sepenuhnya hak milik kamu, dia tidak berhak menekan/memaksa kamu untuk punya anak.. apalagi jika dia belum bisa MEMBUKTIKAN kemampuan dirinya bekerjasama di rumah.
Lex dePraxis @lexdepraxis 20/07/2018 09:27:41 WIB
gunakan berbagai lapis+metode kontrasepsi bila suami bersikap seolah kamu adalah PELAYAN HIDUPNYA, TUKANG NGURUS RUMAH, PABRIK ANAK, dan apapun yang rasanya tidak-setara ataupun dibawah dia.. sengsara kalo kamu sampe hamil dari makhluk purba gitu. 😡
putri phaza @mannequine_aime 19/07/2018 22:31:23 WIB
@lexdepraxis Tp pengalaman temen2 sih justru klo hamil n punya anak bs merubah si suami jd sayang anak istri..
winda_ndut^^ @wish_14 19/07/2018 22:28:43 WIB
@lexdepraxis Ini kasusnya sama seperti calon suami sya, jangankan nanya kabar saya, tnya persiapan nikah aja gak, nanya kabar ortu atau camer dia aja g pernah, mlh posting foto dgn mantn. Sy jd ragu bt menikah
ryheen @ryheen 20/07/2018 04:57:45 WIB
@wish_14 @lexdepraxis Mesti sdh mau nikah, dibatalkan Aja mbak kl nggak yakin, akn berat mmg kr keluarga udah β€œmasuk”, tp akn lbh berat kl dilanjutkan, kl dr cerita sekilas mbaknya, dia nggak ada rasa hormat ke mbaknya&org tua mbaknya, mau nikah pasang2 foto mantan?udah nggak sehat! JGN BUANG2 waktu.
Jenal manaru @Ars_EnalManaru 20/07/2018 07:34:17 WIB
@lexdepraxis @meihidaningrum Cerai itu bukan jalan keluar, itu namanya nyerah om Bagusnya Di doakan sekalian diubah pelan pelan perilakunya
Anita Tri Wahyuni @nyidnyid 20/07/2018 07:37:16 WIB
@lexdepraxis ini kali ya jeritan para wanita "lakilaki yg berbuat, wanita yg rasain akibat" pas brojol anak ..orang tua disuruh merawat dengan alasan suami sibuk focus kerja PADAHAL tanggung jawab keluarga bukan hanya menafkahi materi bep :)))) makannya jadi pria bertanggung jawab itu BERAT

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.