1
Login and hide ads.
Faizal Assegaf @faizalassegaf 17/07/2018 17:08:26 WIB
Selain pendiri PKS, kini pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera pun jd caleg PDIP. Manuver Kapitra beri sinyal bhw mayoritas elemen 212 semkin tdk percaya dgn partai2 oposisi. Selain itu, langkah Kapitra sdh jelas dirundingkan dgn HRS. Silakan PKS & Gerindra gigit jari ! *FA*
Tjan Kurnianto @KurniantoTjan 17/07/2018 17:11:02 WIB
@faizalassegaf Tapi pak... Apa gak malah berpotensi menggembosi suara nantinya??
Nurlely Siregar No 17 @NurlelySiregar 17/07/2018 22:27:15 WIB
@faizalassegaf Kalau urusan fitnah kayaknya anda cekatan ya... Susah ya kalau tabayyun? pic.twitter.com/ZhYNFC1Tpu
 Expand pic
Hendro Susanto @drosantoz 17/07/2018 17:17:24 WIB
@faizalassegaf Sehebat apapun serangan untuk mendustakan prestasi pak @jokowi, akhirnya makin banyak bermunculan saksi-saksi yg melawan justru dari kalangan mereka sendiri. Makin optimis dan gembira hidup di Indonesia.
Faizal Assegaf @faizalassegaf 18/07/2018 00:26:50 WIB
@KurniantoTjan Kita lihat nanti, apakah cuma manuver murahan atau emang serius sesuai pernyataan Sekjen PDIP? m.detik.com/news/berita/41…
etekewer @etekewer2 17/07/2018 17:23:41 WIB
@faizalassegaf Pks nanti kalo jadi partner PDIP+ jokowi,...@faizalassegaf yang gigit jari...ingat Tidak ada kawan Dan lawan abadi.. Suara @faizalassegaf akan nyaris tak terdengar ...jk itu benar2 terjadi...
Kelvin Jien @JienSatria 18/07/2018 00:56:50 WIB
@faizalassegaf @KurniantoTjan Kok di terima? Inikan Praktisi Hukum yg Ideologinya sama dgn si buronan Tersangka yg menghina Ideologi Negara yg kini nasibnya entah Bagaimana.
ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ @4Y4NKZ 17/07/2018 17:21:56 WIB
Pendiri PKS Yusuf Supendi mendaftar sebagai caleg dari PDIP. Yusuf dikabarkan akan maju di Daerah Pemilihan Jawa Barat V. Siang ini, Yusuf sudah berada di DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakpus. #BubarkanPKS m.detik.com/news/berita/41… pic.twitter.com/JC62HJyXGo
 Expand pic
Do_Ra_Dong @Ronin1948 17/07/2018 19:46:00 WIB
Ini hak politik kapitra ampera akhirnya memilih berlabuh ke parpol pendukung penista agama Kapitra (satu tokoh) setelah TGB Tinggal menunggu dua ulama 212 yang diam-diam beralih mendukung dua periode Nanti juga ketahuan! pic.twitter.com/sk7IWGVq9X
 Expand pic
 Expand pic
Gatot Al Nghothot @al_nghothot 17/07/2018 19:49:36 WIB
@Ronin1948 Hahaha... suara rijik gak di denger umat, setelah tgb, yusuf suspendi pendiri PKS, ehhh nyusul pengacara rijik...
Boleh Kosong @i8nuaffan 17/07/2018 22:28:11 WIB
@syahril_laderi @Ronin1948 Gimana nih dora emon... Republika atau kompas yg bener?

Belum resmi, pencalonannya dari PDIP sebagai caleg, namun dia meminta syarat kehadiran dia harus mewakili Islam dalam partai tersebut. Kedua, aspirasi umat Islam sebagai mayoritas harus didengar partai. Ketiga, kehadirannya harus bisa menjembatani kebaikan antara dalam dan luar *

TEMPO.CO @tempodotco 18/07/2018 19:36:01 WIB
Jadi Caleg PDIP, Kapitra Ampera Mengaku Ogah Dukung Jokowi Capres nasional.tempo.co/read/1108276/j…

Calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kapitra Ampera, mengaku tidak mau mendukung Joko Widodo atau Jokowi sebagai calon presiden 2019. Dia hanya akan mendukung Rizieq Shihab sebagai capres.

"Saya dukung Rizieq Shihab sebagai presiden, saya tidak mau dukung yang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

Kapitra membantah, jika nanti bergabung dengan PDIP, dukungannya akan beralih ke Jokowi sebagai presiden. Menurut dia, pencalonan dirinya tidak berhubungan dengan pilihannya dalam pilpres 2019.

Dia menyebutkan pencalonan dirinya oleh PDIP dengan dukungannya terhadap Rizieq Shihab harus dipisahkan. "Enggak ada urusan antara dukungan dengan konteks ini," ucapnya.

Selain itu, Kapitra mengaku belum memutuskan menerima pencalonan dirinya oleh PDIP sebagai anggota legislatif. Dia pun berencana meminta konfirmasi PDIP terkait dengan pencalonan tersebut.

Abubakar @Qabo 18/07/2018 20:13:48 WIB
@tempodotco neski miskin tanpa makan, ttp tdk mau terima dp jual iman islam, utulah istiqamah, isyarat: awal baik buruk akhirnya mk sia2 hdp
Zakha @Zaka47752025 18/07/2018 20:19:22 WIB
@tempodotco Dia akan Mewakili umat Islam ???? Halah Halah Halah.... Jujur aja dibayar berapa sih ama pdip ? pic.twitter.com/36ZRyifbh6
 Expand pic
Nurjannah @janenur23 18/07/2018 20:49:28 WIB
@tempodotco Biarkan saja ,mari kita kenang kebaikan nya saja,dan kl mmng betul Pak Kapitra belot ke PDIP itu hak dia,kl sy yakin sj sm kekuasaan Allah,ga ada yg ga mungkin di dunia ini jk Allah berkehendak,siapa pun itu tanpa izin Allah ga bs apa2,mksh.
Muhammad Saibatul Ridha. @muridho29 19/07/2018 17:30:16 WIB
@janenur23 @tempodotco Ya betul ,Nanda Nurjanah.Terimakasih atas jasa baiknya Kapitra kpd ulama.Cuman kita mau ingatkan saja.Sekelas Jarot dan Ahok saja tumbang.Jarot bahkan dua kali.Apalagi sekelas pak Kapitra.Lebih baik mundur saja.Dari pada malu nantinya.
Thomas Sucahyo @maz_thom 18/07/2018 21:38:00 WIB
@tempodotco yaa imposible, ngapain PDIP nyelegin dia kalau gak dukung Pak De
Diana @DianaMasayu 18/07/2018 22:03:36 WIB
@tempodotco ogah dukung Jokowi kenapa di kejar-kejar ya?? butuh suara Umat Islam dg mendompleng nama HRS ya?? Habib Rizieq Shihab yg kalian benci2 itu trnyt di butuhkan juga,, catut2 terus, sebut2 terus namanya biar laku ya??
Load Remaining (15)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.