1
Login and hide ads.
Hermansyah @besokataulusa
Damn!!!, diperkosa dari umur 10 tahun, gilak ini asli! akurat.co/news/id-257895…
Hermansyah @besokataulusa
Sampe kapan sih kasus pemerkosaan terhadap anak-anak dibawah umur itu selesai????
Hermansyah @besokataulusa
gak salah deh kalo manusia itu jadi peringkat satu penyandang gelar makhluk paling jahat di dunia!
Hermansyah @besokataulusa
barusan gue abis baca artikel ini, tentang seorang atlet tenis asal korsel yang pernah diperkosa sama pelatihnya sendiri waktu dia umur 10 tahun. gilak sih!! akurat.co/news/id-257895…
Hermansyah @besokataulusa
kebayang gak sih kalo itu menimpa adik kalian?, atau anak kalian?, atau sodara kalian sendiri?,
Hermansyah @besokataulusa
jangan dibayangin deh, gue juga gak mau ngebayanginnya. Amit-amit deh!!
Hermansyah @besokataulusa
gimana perasaannya tuh anak umur 10 tahun, yang harusnya dia nikmatin masa kecilnya dengan puas-puasin main dan seneng-seneng, eh ini malah udah harus mikul beban pikiran yg luar biasa berat.
Hermansyah @besokataulusa
itu terjadi di korea selatan loh!, negara yang terkenal sama K-pop nya, yang artisnya itu cantik-cantik luar biasa lah. salah satu negara maju di dunia, tapi tingkat keamanan buat anak usia dini dari predator kok luput gitu loh...
Hermansyah @besokataulusa
kalo di Indonesia mungkin gak asing dengernya, anak kecil diperkosa sama orang dewasa, bahkan ada yang diperkosa sama orang tuanya sendiri.
Hermansyah @besokataulusa
terdengar gak asing, tapi setiap denger atau liat berita kaya gitu tuh rasanya emosi aja gitu, kaya kepengen banget ngeakimin si pelaku pemerkosanya!
Hermansyah @besokataulusa
cuma disini yang gue gak habis fikir, sampe akhirnya gue bikin thread tuh, ini di alami sama seorang 'Atlet' Juara Tenis loh!, gilak gak sih?, seorang 'Alet' yang harusnya dapet perlakuan khusus, tapi malah diperlakukan gak pantes!
Hermansyah @besokataulusa
gilaknya lagi, perlakuan itu di dapet dari pelatihnya sendiri! DAMN!!
Hermansyah @besokataulusa
diperkosa pas umur 10 tahun, dan itu terjadi terus, terus, dan terus berulang selama dua tahun. 😩😭
Hermansyah @besokataulusa
dan saat itu dia gak menyadari, bahwa tindakan yang di lakuin pelatih tenisnya ke dia itu ternyata 'Pemerkosaan', dan dia bilang perlu beberapa tahun buat dia menyadari kalo itu adalah pemerkosaan.
Hermansyah @besokataulusa
dia disuruh buat selalu dateng ke kamar pelatihnya, dan disitu dia ngerasa takut kalo perintah dari pelatihnya sampe ditolak.
Hermansyah @besokataulusa
disaat umurnya sekarang menginjak 27 tahun, dia baru ngomong ke Dunia Internasional, kalo ternyata diam-diam ternyata para atlet-atlet perempuan di Korsel menderita pelecehan seksual dari para pelatihnya.
Login and hide ads.