Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Teori Penjelasan Kenapa Mr.Krab Bisa Memiliki Anak Seekor Paus

Ternyata begini cerita mr krab punya anak seekor paus @tumbenlucu
1
Pak @komangtrisanthy

Akhirnya kejawab juga kenapa anaknya Mr Crab bisa ikan paus pic.twitter.com/hhVxBmblhc

19/07/2018 14:02:26 WIB
Expand pic
biarpun cantik tapi bukan badarawuhi @medisiana

@komangtrisanthy Yg slide nomer 4 itu muka mr crab kayak menyesal gitu “Yaelah ni budak minta hadiah ultah banyak amat yak” 😂

19/07/2018 19:38:17 WIB
Yunita Anggraeni @yunitaa34

@komangtrisanthy @dsyprtw Meskipun bukan anak kandung namun jika dilihat Mr.Krabs menyayangi Pearl seperti anak sendiri☺️

19/07/2018 18:46:54 WIB
harveey @hrvhrvian

@girisora @komangtrisanthy Kok jd kayak Thanos - Gamora yah ceritanya.. 🤔

19/07/2018 15:37:58 WIB
GW @girisora

@komangtrisanthy ini ada yg bikin versi plot twistnya mbak, jadi sebenernya yg bunuh ibunya Pearl itu ya Tuan Krab sendiri, demi dapet uang.

19/07/2018 14:23:02 WIB
GW @girisora

@komangtrisanthy hahaha tenang, mbak. Itu cuma fanart waktu itu sempet liat di 9gag kalo gak salah. Asal-usul Pearl sendiri emang mengundang banyak teori kok. Yg mbak posting tuh salah satu teori yg banyak diyakini sama penikmat Spongebob

19/07/2018 14:34:24 WIB
ng @gabolehbucin

@komangtrisanthy terjawab akhirnya selama ini. btw dari ceita dibawah serem bang dibunuh sama mr. crab sendiri wkwk

20/07/2018 09:29:48 WIB
Cek pinned tweet @ynitazhari

@komangtrisanthy Akhirnya terjawab penasaranku selama ini. Sekarang aku bisa tidur nyenyak :')

19/07/2018 20:04:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!