1
Login and hide ads.

Ustadz Hanan Attaki membuat kontroversi, ia berkata dalam sebuah video ceramah yang ramai diperbincangkan di Media sosial bahwa ukuran untuk seorang muslimah sholehah adalah berat badannya tidak lebih dari 55 Kg.

tubi & INSEKYURITI @tubirfess 18/07/2018 19:17:50 WIB
#2beer ketika keimanan seseorang diukur dari berat badan 😌😌 Kenapa ga sekalian tambahin tinggi badan gitu biar ideal sholehahnya. pic.twitter.com/eMOugcDB23
 Expand pic
Narko @narkosun 19/07/2018 11:36:41 WIB
Kasihan Mama Dedeh, bukan termasuk wanita sholihah. Yg sabar Mah yaa...πŸ˜…πŸ˜¬ pic.twitter.com/cvo90X89Fx
Vincent Candra @halleluhellyeah 19/07/2018 22:51:10 WIB
Dear Ustadz Hanan Attaki, kalo gak suka sama Mamah DedehΒ ngaku aja daripada bikin gaduh bilang: "Ciri cewek sholehah itu berat badannya tidak lebih dari 55 KG" Wkwkwkwkwkwk... πŸ˜‚
🐣 @lautryy 19/07/2018 20:02:06 WIB
@islamidotco @tunggalp wah aku terlalu Sholehah dong.. lebih dari itu πŸ˜‚
n_n @nrml_h 20/07/2018 08:24:27 WIB
@islamidotco Alhmdlh mendekati sholehah.. wkwkwk
Gue K.A.F.I.R @besmartyk 20/07/2018 05:38:18 WIB
@islamidotco Tambah berat tambah sholeha nya 😊 Edan, sampai urusan berat badan aja di jd kan bahan. KOPLAK 😊
DewiRich @Dewirichh 19/07/2018 17:59:08 WIB
@islamidotco Jadi takaran cewek solehah di lihat dari berat badan gitu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Anshar Makassar @ansharas 19/07/2018 11:50:50 WIB
Baru tau ada ukuran berat badan untuk jadi wanita sholehah. Berat badannya musti 55 kg. Lebih dari itu kurang soleha.
Anil Putri @anilputri 20/07/2018 06:16:46 WIB
@nayasaa Nay, udah nonton video lengkapnya? Aku beberapa kali nonton ceramahnya ustad hanan attaki di youtube dan pengajian, secara pribadi aku pikir tampaknya ustad maksudnya gak kayak gitu deh. Aku jadi penasaran sama versi lengkap ceramahnya 😁

Namun video Ustadz Hanan Attaki tentang berat badan itu disebut sebagai guyonan. Disebutkan dalam video itu tersirat pesan untuk sering olahraga, biar badan sehat dan bisa traveling dan pintar seperti Aisyah.

Antar Jihad @anjihad 19/07/2018 20:52:36 WIB
@halleluhellyeah Enggak gitu. Coba liat dulu versi fullnya nih youtu.be/_byhObCm9iU Ada di menit 49
 Expand pic
dhil🌸 @urshnmyw 18/07/2018 19:29:35 WIB
@tubirfess Gaes, sebelum ditubirin tonton dulu atuh videonya. Jadi itu ustadnya bilang kalo istri nabi Aisyah ituu bb nya 55 kg. Terus dibercandain sama dia, bilang kalo wanita sholehah (yang dimaksud disini Aisyah) bb nya ga nyampe 55 kg. Jadi bukan berarti keimanan diukur dari bb sayyyy
Naya @nayasaa 20/07/2018 08:55:39 WIB
@anilputri Sbnrnya pengen nyorotin bukan masalah shaleha atau ga nya. Tpi adalah pesan 'kenapa ngatur ngatur berat badan perempuan'. Patriarkis bgt. Hahaha.
🌻 @nithabellaa 18/07/2018 19:55:54 WIB
@kittycatsu @selcval @smellafterrainn @tubirfess Itu memang candaan doang. Cuman karena judulnya kaya gitu dan yg baca gatau cara bicaranya gimana, like nada bicaranya. Jd yang gatau pasti nganggep apaansi ustd gjls masa tingkat kesolehan diukur dr bb and so on. Kl tau nada bicaranya dia kan jd tau kl dia bercanda
🌝 @selcval 18/07/2018 19:21:03 WIB
@tubirfess harus nonton vid nya dulu sih biar tau cerita lengkapnya, jangan ngejudge dari caption gajelasnya dulu
sha @smellafterrainn 18/07/2018 19:25:02 WIB
@selcval @tubirfess gue udah nonton video nya. jadi ustadz ini ngejelasin kalo Aisyah ini beratnya 55 kg. terus di akhir video ustadz ngomong "kalau ibu ibu nanti nimbang di rumah, beratnya 56 kg berarti kurang sholehah" dan ustadz nya nyuruh olahraga lagi supaya beratnya kurang dari sama dgn 55 kg-
Yudho A. Priambodo @spgkroto 18/07/2018 20:24:58 WIB
@nithabellaa @kittycatsu @selcval @smellafterrainn @tubirfess Kalo menurut aing lebih memotivasi biar jaga kesehatan dengan olahraga.
Load Remaining (9)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.