1
Login and hide ads.

Ustadz Hanan Attaki membuat kontroversi, ia berkata dalam sebuah video ceramah yang ramai diperbincangkan di Media sosial bahwa ukuran untuk seorang muslimah sholehah adalah berat badannya tidak lebih dari 55 Kg.

Tubi Continue @ Holiday Dulu @tubirfess
#2beer ketika keimanan seseorang diukur dari berat badan 😌😌 Kenapa ga sekalian tambahin tinggi badan gitu biar ideal sholehahnya. pic.twitter.com/eMOugcDB23
 Expand pic
Narko @narkosun
Kasihan Mama Dedeh, bukan termasuk wanita sholihah. Yg sabar Mah yaa...😅😬 pic.twitter.com/cvo90X89Fx
Vincent Candra @halleluhellyeah
Dear Ustadz Hanan Attaki, kalo gak suka sama Mamah Dedeh ngaku aja daripada bikin gaduh bilang: "Ciri cewek sholehah itu berat badannya tidak lebih dari 55 KG" Wkwkwkwkwkwk... 😂
🌬 @lautryy
@islamidotco @tunggalp wah aku terlalu Sholehah dong.. lebih dari itu 😂
Gue K.A.F.I.R @besmartyk
@islamidotco Tambah berat tambah sholeha nya 😊 Edan, sampai urusan berat badan aja di jd kan bahan. KOPLAK 😊
BabyCe @babyce19
@islamidotco Jadi takaran cewek solehah di lihat dari berat badan gitu.. 😂😂😂😂
Anshar Makassar @ansharas
Baru tau ada ukuran berat badan untuk jadi wanita sholehah. Berat badannya musti 55 kg. Lebih dari itu kurang soleha.
Anil Putri @anilputri
@nayasaa Nay, udah nonton video lengkapnya? Aku beberapa kali nonton ceramahnya ustad hanan attaki di youtube dan pengajian, secara pribadi aku pikir tampaknya ustad maksudnya gak kayak gitu deh. Aku jadi penasaran sama versi lengkap ceramahnya 😁

Namun video Ustadz Hanan Attaki tentang berat badan itu disebut sebagai guyonan. Disebutkan dalam video itu tersirat pesan untuk sering olahraga, biar badan sehat dan bisa traveling dan pintar seperti Aisyah.

Antar Jihad @anjihad
@halleluhellyeah Enggak gitu. Coba liat dulu versi fullnya nih youtu.be/_byhObCm9iU Ada di menit 49
 Expand pic
dhil🌸 @urshnmyw
@tubirfess Gaes, sebelum ditubirin tonton dulu atuh videonya. Jadi itu ustadnya bilang kalo istri nabi Aisyah ituu bb nya 55 kg. Terus dibercandain sama dia, bilang kalo wanita sholehah (yang dimaksud disini Aisyah) bb nya ga nyampe 55 kg. Jadi bukan berarti keimanan diukur dari bb sayyyy
Naya @nayasaa
@anilputri Sbnrnya pengen nyorotin bukan masalah shaleha atau ga nya. Tpi adalah pesan 'kenapa ngatur ngatur berat badan perempuan'. Patriarkis bgt. Hahaha.
❁ @nithabells
@kittycatsu @selcval @smellafterrainn @tubirfess Itu memang candaan doang. Cuman karena judulnya kaya gitu dan yg baca gatau cara bicaranya gimana, like nada bicaranya. Jd yang gatau pasti nganggep apaansi ustd gjls masa tingkat kesolehan diukur dr bb and so on. Kl tau nada bicaranya dia kan jd tau kl dia bercanda
mitca @badbyekid
@tubirfess harus nonton vid nya dulu sih biar tau cerita lengkapnya, jangan ngejudge dari caption gajelasnya dulu
sha @smellafterrainn
@selcval @tubirfess gue udah nonton video nya. jadi ustadz ini ngejelasin kalo Aisyah ini beratnya 55 kg. terus di akhir video ustadz ngomong "kalau ibu ibu nanti nimbang di rumah, beratnya 56 kg berarti kurang sholehah" dan ustadz nya nyuruh olahraga lagi supaya beratnya kurang dari sama dgn 55 kg-
Yudho A. Priambodo @spgkroto
@nithabellaa @kittycatsu @selcval @smellafterrainn @tubirfess Kalo menurut aing lebih memotivasi biar jaga kesehatan dengan olahraga.
Load Remaining (9)

Comment

Renush Chandra Raj @_Renush 27 days ago
Games provide us with recreation and enjoyment. They refresh our mind and activate our body. They enable us to divert our mind from the http://coolmathgamesjunction.net When we play this game.
Login and hide ads.