'Setauku Dulu Gak Ada Syarat Pakai Make-Up' Tanggapan Fatin Shidqia Lubis Ttg Juri KDI Yang Kritik Kontestan Gak Dandan

Banyak netizen membandingkan kejadian juri KDI tolak nilai kontestan karena tidak dandan dg Fatin dulu
kdi realityshow trie utami Famous People fatin beniqno kontestan iis dahlia fatinshidqialubis
1739 View 0 comments
Add to Favorite
0

Juri KDI terutama Iis Dahlia buat kesal netizen karena tolak nilai kontestan karena ia tidak dandan

Story Cuplikan Iis Dahlia dkk 'Bully' Peserta Audisi KDI 2018 dari Sulteng Gara-gara 'Manggung.. Mulut tajam Iis Dahlia dkk di KDI 2017 cuma settingan? 5360 pv 14

Netizen lalu membandingkan kejadian ini dengan ketika Fatin Shidqia Lubis dulu yang ikut audisi dengan seragam sekolah

ㅕㅜ 걈 🎆 Ria @uneAinii
Lihay youtube Penasaran aja soal iis dahlia , tri utami dan beningno yg katanya mengusir peserta audisi dangdut krn kostum dan dandanan kurang jrenggg Ihhh jurinya malah yang kampungan menurutku Jadi inget si fatin juara indonesian idol ikut audisi pake seragam sskolah
" J E O N G Y E O N " _yoo 💗 @Trhree140593
Fatin waku audisi masih pake seragam sekolah, muka buluk baru pulang, dia ga d usir, talenta yg pertama, penampilan bisa menyusul.....sekarg dia lbh tenar sma yg dulu waktu audisi penampilannya cethar...Iis Dahlia ,
🤯 @si_choe
ribut2 iis dahlia dkk juri audisi kdi, lah itu dulu fatin audisi x factor pake baju sekolah gk mek up pan gak pa2 tuh, kok yg ini mbknya dr kampung dihina2

Ternyata Fatin sendiri berikan tanggapan

netizen setuju:

julianti_wardi Kmrin" sama mba berta ga ada kyak ginian ahh..

erna55047 Bener fatin, itu juri ampun dah bikin kesel banget.... Org audisi lagu ya suaranya dunk yg d tes, klo ngomentarin dandan or baju mah jd juri model lah, salah tempat kayaknya itu juri norak....

kristalwidian Bisa keliatan dari kwalitas acaranya, jurinya... Bisa keliatan mana yg acara pencarian bakat beneran, mana yg cuma buat dengerin. Komen juri2 ga penting sampe jam 1 dini hari!!!

imoesazah Uda droop duluan kasian itu si ade,biarpun uda pake baju bagus canggung nya gk ilang,pd nya gk nmbah kasian 😥

Login and hide ads.