2
Asknonym / @Askmenfess' sub acc @Asknonym
[askmf] seberapa ga fokus kalian? me : kesekolah bawa remot ac, gua kira hp :)
riza @rizeooo01
@askmenfess2 Niatnya mau bilang 'maaf bang' ke pengamen, eh malah yg keluar 'mantap bang' akhirnya abangnya ngamennya tambah semangat.
alisya @verseausa
@rizeo01 @askmenfess2 Ngebayangin pas blg "mantep bang" pake nada "maaf bang" yg menyesal2 gitu wkwkwk Eh ngerti ga?!😂😂😂
Sairaaaaaaa. @matchaiattoo
@askmenfess2 Mau turun angkot bukannya bilang “Kiri ya bang” malah bilang “Assalamualaikum ya bang” :( Seangkot nyaut “Walaikumsalam” :( Malu :(
svèa @rothsvea
@askmenfess2 gue tuh suka bgt sm spiderman. hype pas abis nonton spiderman hoco masih berasa sampe gue pesen nasi goreng. “bang, spiderman satu ya” abangnya bingung, gue ikutan bingung.
mon @baeisbrian
@askmenfess2 bukan gue tapi kakak yang ngalamin.. jum'atan bawa anduk, pas balik bilang gini.. eh anjir malah bawa anduk malu gue, wkwkwk 😂😂
Baekhyun_EXO @B_hundred_byun1
@askmenfess2 Gue habis jemur baju kan laper. mau ngambil nasi malah nuangin rinso ke piring.
s e r e a l bintang @ummamii
@askmenfess2 Mau pipis tapi bajunya aku lepasin semua :))
Fa @chalamythies
@askmenfess2 Ke toilet malah buka sepatu sama rok padahal biasanya tinggal tarik rok ke atas doang, terus gua ngerasa ini gua kok lama banget mau pipis doang
seyaa✨🌻 @bbyseyaa
@askmenfess2 Mau ke apotek beli obat, pas muncul gua gebrak meja trus bilang, "mba ada apotek?" Dan sumpah gua malu banget mana banyak orang yg liatin
Teh Botol @initehgelas
@askmenfess2 Cebok bukannya pake sabun malah pake shampoo. Pantat gue dingin. Tapi seger.
‏ندن. @imdreaminf
@askmenfess2 mau mandi. bajunya gue ceburin ke bak mandi gayungnya gue gantung:( y siap
Jihan Hanifah 🐣 @hanifah_jihan
@askmenfess2 Pas berangkat sekolah pake ojeg bukannya bayar ke tukangnya malah salaman kirain bapak sendiri :"
tayo @kyudieyong
@askmenfess2 Buang bungkus bengbeng. Bungkusnya di pegang, bengbengnya dimasukin ke tong sampah. tolol emg
tayo @kyudieyong
@askmenfess2 atau kadang pas pulang dari rumah temen, salam sama ibunya. "ati ati di jalan yaa bu," "eh? iya ati-ati di jalan yaa," aku disangka nyindir minta diucapin "ati-ati di jalan":(
Nj. @spctunaonigiri
@askmenfess2 Gua mau sholat mau baca niat tp kok niatnya kayak panjang banget trs ga takbir2 taunya gua ga baca niat malah baca al fatihah
𝑺𝒂𝒑𝒑𝒉𝒊𝒓𝒆。 @zmrookies
@askmenfess2 Pas di kasir indomaret, gue nunggu kembalian lama banget sambil hapean. Guenya diem, mbak nya juga diem. Gue mau nyolot minta bon sama kembalian eh mbaknya duluan bilang "uangnya dek?" Malu. Ternyata gue yg belom bayar.
Angelica @dxxsix
@askmenfess2 Waktu sd kan pake gesper, nah waktu itu kebelet pipis kan, pas sampe wc mau buka gesper tuh susah banget sampe akhirnya ngompol :( Ya terus aku nangis ngomong ke guruku, guruku cuma bilang “kamu kan pake rok.. tinggal diangkat aja ga usah buka gesper segala” BODOH
aru @Lovelyinjunie
@askmenfess2 Aku kemarin lagi masa pls, jadi jawabnya harus "siap, iya kak!" Gitu Pas pulang sekolah, mampir ke indomaret. 👦 : "sekalian pulsanya, dek?" 🙎‍♀️ : "siap, ngga kak!" Mau kabur aja rasanya
lumpy space @dearmwun
@askmenfess2 Keluar beli pulsa, pake celana pendek selutut pake jilbab pake jaket pas sampe konter ‘style baru ya dek’
sei @xwoonggi
@askmenfess2 Abis sholat, buka google mau nyari doa Yg gua ketik "lirik lagu setelah sholat"
tara @kkkyhann
@askmenfess2 Nabrak meja gue langsung bilang, “eh maaf maaf ga sengaja” PADAHAL MEJA LOH ITU. M E J A
[i/a] nada @hobislilyoongi
@chococoneeeee @askmenfess2 ini gue sering lagi sujud atau rukuk kok panjang bgt kaya nya eh baru nyadar gua malah baca alfatihah
ca @sayangwanawan
@askmenfess2 barusan kemaren, masuk indomaret, ngucapin assalamualaikum kenceng bgt dan SEINDOMARET JAWAB WA'ALAIKUMSALAM :(
g🌙 @siyeppeo
@askmenfess2 Ibu jemur ranginang gt diatas mobil siang2. Nah, dikira ibuku mobilnya ga akan aku pake kan, tapi ternyata aku harus ke kampus siang2 soalnya ada rapat ngedadak. Dan bodohnya aku gak nyadar ada ranginang diatap mobil. Kebawa deh sampe kampus :)) puas diketawain anak2 hima
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.