Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mantan Penyanyi Cilik Tina Toon Maju Jadi Bakal Caleg PDIP untuk Bursa Politik Provinsi DKI Jakarta

tina toon, artis cilik yang cukup berani untuk maju jadi caleg
0
GELORA NEWS @geloraco

Tina Toon Mengaku jadi Caleg karena Resah DKI Dipimpin Anies posmetro.info/2018/07/tina-t…

18/07/2018 13:26:42 WIB
rendy_feb @RendyFeb1

@geloraco pindah aja lo ke gorontalo...kami wrga jkrta gak butuh kamu..

18/07/2018 13:32:19 WIB
detikcom @detikcom

Mantan penyanyi cilik Tina Toon menjadi bakal caleg PDIP untuk maju di Provinsi DKI Jakarta. Bagaimana peruntungannya di panggung politik ya? news.detik.com/berita/d-41209…

18/07/2018 13:51:48 WIB
D R @djonnyrg

@detikcom PDIP telah membuat pamornya redup.kalau mau suara jgn gitulah.kayaknya perlu belajar pada PSI

18/07/2018 13:53:40 WIB
Ahmad @Ahmad86198601

@geloraco Itu mantan penyanyi cilik yang gembrot n jelek banget itu ya klu tidak salah eh ternyata gedenya jadi cebong juga kasian deh kamu bakalan kagak ada yang milih calon SJ sombong jelas orang kagak pernah sujud ! TENGGELAMKAN

18/07/2018 13:56:21 WIB
Ayra Hadinata @AyraHadi

@geloraco emΓ’ng loe di apain sama anies? kok resah gitu? di teror?

18/07/2018 13:58:42 WIB
M Ilham @ilh_mhd

@djonnyrg @detikcom belajar apa sama PSI? koar2 anti korupsi padahal belum pernah jadi pejabat? atau menyinggung Presiden negara lain sampe didatengin kedubes nya terus pura2 bego? atau sok2 idealis tapi ujung2nya jadi penjilat jg?

18/07/2018 14:01:22 WIB
🌟Dβ˜„ @HDnQRsays

@geloraco Bagusnya itu kamu di bolo bolo aja πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

18/07/2018 14:03:37 WIB
eyi37 @eyi37

@geloraco Di klp gdg itu skr sdg ada pengerjaan LRT, wajar kalo skr saat hujan deras ada sedikit banjir lg. Anda mau jd wakil rakyat tp tdk bisa obyektif menilai permasalahan. pic.twitter.com/DVPKdmd3uj

18/07/2018 14:07:28 WIB
Expand pic
Rakyat Oposisi @OrangKoslet

@geloraco Msh belom bisa move on dia. Cina2 brengsek msh pd sakit hati aja. Heran gue.

18/07/2018 14:08:11 WIB
monsta @bluerealias

@langkah_john @detikcom Papaaaah... Bolo bolo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

18/07/2018 14:14:26 WIB
BlackCebong @BaniKecebong

@geloraco Pekok..klo resah balik aj ke beijing sono

18/07/2018 14:18:22 WIB
RMS.Wiranata Kusuma @salamun303

@OrangKoslet @geloraco Semua ektp harus sesuai nama akte lahir pasti semua kalang kabut cebong cebong pinggiran

18/07/2018 14:19:26 WIB
Shekar Whijaya @shekar_whijaya

@geloraco Yg terima dia nyaleg sama bocahnya πŸ˜…

18/07/2018 14:20:32 WIB
BlackCebong @BaniKecebong

@eyi37 @geloraco Kelapa gading jaman ahok banjir terparah dlam sejarah. Dia ga bersuara. Jaman anies hmpir ga kdengaran banjir. Klo skrg ada proyek besar dan imbasny banjir2 receh ya wajar, apalgi jalanan rusak buat aktifitas proyek. Mending suruh balik ke beijing tuh encik

18/07/2018 14:21:02 WIB
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!