Add to Favorite
0
Login and hide ads.
πŸ‘ @mahasiswikupu2
Mon maap sebelumnya. Nih ftv ceritanya mbanya lagi kuliah mau ngerjain skripsi, tapi...... Ngapain bawa buku UN SMP/MTs 2016 😩 pic.twitter.com/DQKfDBqyzN
 Expand pic
 Expand pic
Dapoer Alam cafΓ© @wowmartdumai
@mahasiswikupu2 Jeli banget ah matanya kayak kelelawar di malam hari πŸ˜†
Dian @DianNAzizah
@mahasiswikupu2 Guee nonton ini tadi ngakak juga liaat scene ini wkwkwk
πŸ‘ @mahasiswikupu2
@DianNAzizah Gue nonton soalnya pemeran utamanya namanya Dea ^_^
Nina @dewisabrinaaaa
@mahasiswikupu2 Gue nonton juga nih tadi wkwkw,mikir,apa kuliah sekarang juga ada un nyaπŸ˜‚
🐈 @awkitten_
@mahasiswikupu2 saya malah heran itu tangan ngapa di slempit slempitin ke ketek.. dingin apa gimana?
... @itsyulii_
@IsyanaArroyyani @mahasiswikupu2 oh gitu yaπŸ˜… kirain lagi kangen jadi anak smp
A. Abdillah πŸ†Ž @abdillah_che11
@mahasiswikupu2 Mungkin kliru bawa bukunya. Buku adiknya dibawa, lha buku dia dibawa adiknya.
🌡 @eunoialpas
@mahasiswikupu2 @nuraisyooh mungkin mbaknya dari fakultas pendidikan, butuh buku2 yg penuh soal untuk buat instrumen penilaian πŸ˜‚ ku juga gitu
J-Mr @JMrey_97
@mahasiswikupu2 @Uda_Yudhi Mungkin jdul penelitianny ada kaitan dengan UN SMP 2016
Dinda A @dindaapertiwi
@mahasiswikupu2 Skripsinya ngebahas tata cara sukses dalam mengerjakan UN kayanya. *Positif thinking*
ty🌻 @poeticwitxh
@mahasiswikupu2 @asyachv Nyari uang dengan cara memberi les privat keknya si mbaknya
h) abil @jeonheeyjin
@mahasiswikupu2 mungkin ingin mengingat dan mengambil refrensi dari buku tsb buat tuntasin skripsi nya
gue ogah @bagioxs01
@mahasiswikupu2 @fahmirreza kali aja skripsiinya, tentang "kiat sukses lulus ujian nasional"
banyak yang @adityaputra23
@mahasiswikupu2 Positive thinking kali aja sampingan jadi guru les smp. Kalo gak gitu keseringan sampingan sampe2 minum oli samping
Aya πŸ’œ Jin Tae GA πŸ“Œ @AyaWPamungkas
@mahasiswikupu2 Posthink aja. Kali2 skripsinya tentang Analisis Korelasi Kesiapan Siswa SMP Menghadapi UN dengan Kelengkapan Kisi-Kisi Buku Latihan Soal. pic.twitter.com/OleWkVW0k9
Load Remaining (7)
Login and hide ads.