0
🤠 @mahasiswikupu2
Mon maap sebelumnya. Nih ftv ceritanya mbanya lagi kuliah mau ngerjain skripsi, tapi...... Ngapain bawa buku UN SMP/MTs 2016 😩 pic.twitter.com/DQKfDBqyzN
Expand pic
Expand pic
Dapoer Alam café @wowmartdumai
@mahasiswikupu2 Jeli banget ah matanya kayak kelelawar di malam hari 😆
Dian @Diannrzzh
@mahasiswikupu2 Guee nonton ini tadi ngakak juga liaat scene ini wkwkwk
🤠 @mahasiswikupu2
@DianNAzizah Gue nonton soalnya pemeran utamanya namanya Dea ^_^
Nina @dewisabrinaaaa
@mahasiswikupu2 Gue nonton juga nih tadi wkwkw,mikir,apa kuliah sekarang juga ada un nya😂
Timun 🌱 💎 @HwiGeom
@mahasiswikupu2 Dia ngajar les untuk nambah biaya penelitian
.. @Rizkiv_
@mahasiswikupu2 saya malah heran itu tangan ngapa di slempit slempitin ke ketek.. dingin apa gimana?
Abdillah @abdillah_che11
@mahasiswikupu2 Mungkin kliru bawa bukunya. Buku adiknya dibawa, lha buku dia dibawa adiknya.
flai @eunoialpas
@mahasiswikupu2 @nuraisyooh mungkin mbaknya dari fakultas pendidikan, butuh buku2 yg penuh soal untuk buat instrumen penilaian 😂 ku juga gitu
J-Mr @JMrey_97
@mahasiswikupu2 @Uda_Yudhi Mungkin jdul penelitianny ada kaitan dengan UN SMP 2016
Dinda @dindaapertiwi
@mahasiswikupu2 Skripsinya ngebahas tata cara sukses dalam mengerjakan UN kayanya. *Positif thinking*
🍑🤡 @poeticwitxh
@mahasiswikupu2 @asyachv Nyari uang dengan cara memberi les privat keknya si mbaknya
Eunseo @sonjuyeont
@mahasiswikupu2 mungkin ingin mengingat dan mengambil refrensi dari buku tsb buat tuntasin skripsi nya
gue ogah @bagioxs01
@mahasiswikupu2 @fahmirreza kali aja skripsiinya, tentang "kiat sukses lulus ujian nasional"
ngintip an @adityaputra23
@mahasiswikupu2 Positive thinking kali aja sampingan jadi guru les smp. Kalo gak gitu keseringan sampingan sampe2 minum oli samping
Aya - #SpeakYourself @AyaWPamungkas
@mahasiswikupu2 Posthink aja. Kali2 skripsinya tentang Analisis Korelasi Kesiapan Siswa SMP Menghadapi UN dengan Kelengkapan Kisi-Kisi Buku Latihan Soal. pic.twitter.com/OleWkVW0k9
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.