Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mata Jeli Netizen Tangkap Ada yang Janggal dari Adegan di FTV Ini, Imajinasi-imajinasi Liar pun Kian Berkembang

Mata netizen emang jeli
0
dea 😷 @mahasiswikupu2

Mon maap sebelumnya. Nih ftv ceritanya mbanya lagi kuliah mau ngerjain skripsi, tapi...... Ngapain bawa buku UN SMP/MTs 2016 😩 pic.twitter.com/DQKfDBqyzN

17/07/2018 21:49:43 WIB
Expand pic
Expand pic
Dapoer Alam café @wowmartdumai

@mahasiswikupu2 Jeli banget ah matanya kayak kelelawar di malam hari 😆

18/07/2018 14:16:27 WIB
Dian @miegemess

@mahasiswikupu2 Guee nonton ini tadi ngakak juga liaat scene ini wkwkwk

17/07/2018 21:54:24 WIB
dea 😷 @mahasiswikupu2

@DianNAzizah Gue nonton soalnya pemeran utamanya namanya Dea ^_^

17/07/2018 21:55:02 WIB
Nina @dewisabrinaaaa

@mahasiswikupu2 Gue nonton juga nih tadi wkwkw,mikir,apa kuliah sekarang juga ada un nya😂

17/07/2018 22:01:29 WIB
Timun 🌱 💎 @HwiGeom

@mahasiswikupu2 Dia ngajar les untuk nambah biaya penelitian

17/07/2018 22:24:41 WIB
pat @awkiten

@mahasiswikupu2 saya malah heran itu tangan ngapa di slempit slempitin ke ketek.. dingin apa gimana?

17/07/2018 21:57:59 WIB
Abdillah @abdillah_che11

@mahasiswikupu2 Mungkin kliru bawa bukunya. Buku adiknya dibawa, lha buku dia dibawa adiknya.

18/07/2018 11:40:57 WIB
flai @eunoialpas

@mahasiswikupu2 @nuraisyooh mungkin mbaknya dari fakultas pendidikan, butuh buku2 yg penuh soal untuk buat instrumen penilaian 😂 ku juga gitu

18/07/2018 10:52:50 WIB
MR_K @JMrey_97

@mahasiswikupu2 @Uda_Yudhi Mungkin jdul penelitianny ada kaitan dengan UN SMP 2016

18/07/2018 13:55:32 WIB
Dinda @dindaapertiwi

@mahasiswikupu2 Skripsinya ngebahas tata cara sukses dalam mengerjakan UN kayanya. *Positif thinking*

18/07/2018 13:40:52 WIB
ti🍑 @poeticwitxh

@mahasiswikupu2 @asyachv Nyari uang dengan cara memberi les privat keknya si mbaknya

18/07/2018 12:09:14 WIB
★ Monday #ZigZag ★ @Mondayvelly

@mahasiswikupu2 mungkin ingin mengingat dan mengambil refrensi dari buku tsb buat tuntasin skripsi nya

18/07/2018 11:51:50 WIB
gue ogah @bagioxs01

@mahasiswikupu2 @fahmirreza kali aja skripsiinya, tentang "kiat sukses lulus ujian nasional"

18/07/2018 10:28:00 WIB
ngintip an @adityaputra23

@mahasiswikupu2 Positive thinking kali aja sampingan jadi guru les smp. Kalo gak gitu keseringan sampingan sampe2 minum oli samping

18/07/2018 09:29:27 WIB
apt. Aya⁷ Pamungkas @AyaWPamungkas

@mahasiswikupu2 Posthink aja. Kali2 skripsinya tentang Analisis Korelasi Kesiapan Siswa SMP Menghadapi UN dengan Kelengkapan Kisi-Kisi Buku Latihan Soal. pic.twitter.com/OleWkVW0k9

18/07/2018 08:57:32 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!