Add to Favorite
0
Login and hide ads.
πŸ‘ @mahasiswikupu2 17/07/2018 21:49:43 WIB
Mon maap sebelumnya. Nih ftv ceritanya mbanya lagi kuliah mau ngerjain skripsi, tapi...... Ngapain bawa buku UN SMP/MTs 2016 😩 pic.twitter.com/DQKfDBqyzN
 Expand pic
 Expand pic
wowmartdumai @wowmartdumai 18/07/2018 14:16:27 WIB
@mahasiswikupu2 Jeli banget ah matanya kayak kelelawar di malam hari πŸ˜†
Dian @DianNAzizah 17/07/2018 21:54:24 WIB
@mahasiswikupu2 Guee nonton ini tadi ngakak juga liaat scene ini wkwkwk
πŸ‘ @mahasiswikupu2 17/07/2018 21:55:02 WIB
@DianNAzizah Gue nonton soalnya pemeran utamanya namanya Dea ^_^
Nina @dewisabrinaaaa 17/07/2018 22:01:29 WIB
@mahasiswikupu2 Gue nonton juga nih tadi wkwkw,mikir,apa kuliah sekarang juga ada un nyaπŸ˜‚
πŸ₯• @rizkiardyn 17/07/2018 21:57:59 WIB
@mahasiswikupu2 saya malah heran itu tangan ngapa di slempit slempitin ke ketek.. dingin apa gimana?
Liaaa. @itsyulii_ 17/07/2018 22:58:58 WIB
@IsyanaArroyyani @mahasiswikupu2 oh gitu yaπŸ˜… kirain lagi kangen jadi anak smp
A. Abdillah πŸ†Ž @abdillah_che11 18/07/2018 11:40:57 WIB
@mahasiswikupu2 Mungkin kliru bawa bukunya. Buku adiknya dibawa, lha buku dia dibawa adiknya.
πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ @eunoialpas 18/07/2018 10:52:50 WIB
@mahasiswikupu2 @nuraisyooh mungkin mbaknya dari fakultas pendidikan, butuh buku2 yg penuh soal untuk buat instrumen penilaian πŸ˜‚ ku juga gitu
J-Mr @JMrey_97 18/07/2018 13:55:32 WIB
@mahasiswikupu2 @Uda_Yudhi Mungkin jdul penelitianny ada kaitan dengan UN SMP 2016
Dinda @dindaapertiwi 18/07/2018 13:40:52 WIB
@mahasiswikupu2 Skripsinya ngebahas tata cara sukses dalam mengerjakan UN kayanya. *Positif thinking*
ty🌻 @poeticwitxh 18/07/2018 12:09:14 WIB
@mahasiswikupu2 @asyachv Nyari uang dengan cara memberi les privat keknya si mbaknya
h) abil @jeonheeyjin 18/07/2018 11:51:50 WIB
@mahasiswikupu2 mungkin ingin mengingat dan mengambil refrensi dari buku tsb buat tuntasin skripsi nya
saymyname @bagioxs01 18/07/2018 10:28:00 WIB
@mahasiswikupu2 @fahmirreza kali aja skripsiinya, tentang "kiat sukses lulus ujian nasional"
banyak yang @adityaputra23 18/07/2018 09:29:27 WIB
@mahasiswikupu2 Positive thinking kali aja sampingan jadi guru les smp. Kalo gak gitu keseringan sampingan sampe2 minum oli samping
Aya ❀ ζ„› 🎢 BTS Galaxy 🎢 @AyaWPamungkas 18/07/2018 08:57:32 WIB
@mahasiswikupu2 Posthink aja. Kali2 skripsinya tentang Analisis Korelasi Kesiapan Siswa SMP Menghadapi UN dengan Kelengkapan Kisi-Kisi Buku Latihan Soal. pic.twitter.com/OleWkVW0k9
Load Remaining (7)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.