Ketika Netizen Berdebat Makna di Balik Cuitan Felix Siauw yang Mendadak Bicara Soal Kecebong, Kodok dan Ikan…

Felix Siauw bicara kecebong, apa pasal?
Famous People kodok ikan felixsiauw kecebong
0
Felix Siauw @felixsiauw
Tolong dipahami, kecebong itu anak anak kodok, bukan ikan.. 🙂🙂🙂
🌼Danissa🌼 @Danissarahma2
@felixsiauw Tolong pelajaran IPAnya lebih diupdate.....mungkin saat pljrn ipa sering bolos Tadz jdnya gini ☺☺☺
⛔ OBOR ⛔ @jannotama
@felixsiauw Pelajaran mendasar.. Tak perlu ditafsirkan kemana2 😁
hendr4hermawan @hendr4hermawan
@felixsiauw bukankah dengan ngetweet seperti ini dapat menimbulkan saling hujat, entah disengaja ataupun tidak karena hanya Alloh yang mengetahui maksud dan tujuan dari tweet ini, semoga selalu yang terbaik bagi kita semua...😊🙏
asrul ismail @asrulismail321
@felixsiauw Karena Allah lebih tau maksud tujuan anda menulis demikian. Jikalau maksud anda adalah negatif atau sengaja mengolok2 mereka2 yang dijuluki kecebong, maka anda pantas digolongkan sbg org munaaaaafik. Karena perselisihan sngt tidk disukai Allah.. Apalagi inisiator perselisihan.
sugababe @CintaAnasera
@felixsiauw Buat gue yg penting HTI udah di banned. Itu aja. Selebihnya cuma cuitan sakit hati 😂😂😂
Story Felix Siauw Umumkan Kedatangannya di Aksi 4 November, Tegaskan ini Bukan Soal Etnis Ustadz Felix Siauw nyatakan hadir dalam aksi 4 November dan maksud aksi tersebut 3586 pv 47 1
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@felixsiauw Meski kecebong hidup di air, bukan berarti termasuk dalam golongan ikan. Meski mereka hidup di NKRI, bukan berarti mereka cinta NKRI. Meski mereka teriak "Saya Pancasila, NKRI Harga mati". Namun bukan berarti mereka mengetahui nilai 4pilar kebangsaan. Dah gitu aj.
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@purwaning2016 @felixsiauw Sebenarnya ada 6. Namun MPR dan DPR baru merumuskan 4 pilar Kebangsaan.
Naseem_Hamed @revolusi_moral
@ma_azis_abd @purwaning2016 @felixsiauw Benar 4, br jd 2 setengah itupun setengahnya - setengah mati
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@ghofur_ismail @purwaning2016 @felixsiauw Karena itu perlu ada sosialisasi mengenai 4 Pilar ini. Agar masyarakat memiliki jiwa nasionalisme yang kuat, menjunjung tinggi peradaban, mencintai tanah air, dan berjuang untuk kejayaan negeri.
hendrik ringo @hendrik_ringo
@ma_azis_abd @felixsiauw kalo yg teriak pancasila thogut apalagi yah? yang mengharamkan demokrasi?????????
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@hendrik_ringo @felixsiauw Jika mereka mengatakan Pancasila itu thagut tentu salah sebab Pancasila lahir dari ijtihad para ulama dan termasuk kepada 4 Pilar kebangsaan. Jika ada yang mengharamkan demokrasi, itu adalah hal wajar. Sebab demokrasi tidak termasuk kepada 4 Pilar kebangsaan.
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@Cholis06611026 @hendrik_ringo @felixsiauw Itu adalah masalah khilafiyah yang tidak perlu diperdebatkan. Sama halnya, ada yang mengharamkan rokok, musik, celana isbal, qunut, maulid, yasinan, tahlilan. Toh tidak ada UU yang mengatur "bagi siapa yang menolak demokrasi akan dihukum penjara" Jadi tidak perlu diperdebatkan.
baim @baim_tamvan
@ma_azis_abd @hendrik_ringo @felixsiauw Yg saya tanya kenapa demokrasi di anggap wajar jika di haramkan....? Dan saya nanya demokrasi itu apa...kok wajar di haramkan.... Mohon di luruskan biar jadi ilmu.... Bukan kalimat ambigu... Untuk masalah khilafiah... Boleh2 saja tapi jangan di Indonesia... Udah ada pancasila.
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@Cholis06611026 @hendrik_ringo @felixsiauw Demokrasi adalah sistem pemerintahan. Sebagaimana dulu Orde lama berubah menjadi Orde Baru berubah menjadi Reformasi. Maka hakikat demokrasi ini pun bisa berubah menjadi monarki, tirani, atau lainnya. Tidak ada sistem pemerintahan yang sempurna, selalu ada pro & kontra.
baim @baim_tamvan
@ma_azis_abd @hendrik_ringo @felixsiauw Nah knpa di katakan haram.. kan faktanya... Di dunia ini ga ada yg sempurna.... Setahu saya sistem demokrasi dan monarki itu beda mas... Semua kembali kepada pelaku nya... Sistem itu cuma acuan... Begitu menurut saya... Jadi sebagus apapun sistem bila pelakunya saling hijat ya..
Ceng Lee @plampank
@33Raimond @ma_azis_abd @felixsiauw Haram itu term dalam islam, jadi ente mau bilang nkri itu negara agama?
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@Vrijeh @33Raimond @felixsiauw NKRI adalah negara agama. Dimana pada sila pertama Ketuhanan, NKRI mengakui 6 agama dan kepercayaan. Pemerintahan Indonesia ada Lembaga Agama, Kementrian Agama, Bank Syariah, KUA, dan lain nya.
Raimond33 @33Raimond
@ma_azis_abd @felixsiauw Gimana dengan Kader HTI yg sdh di haram kan di negri ini ?
red_pinapple @PinappleRed
@ma_azis_abd @felixsiauw HTI itu ya teriak khilafah,tp idup di negara indonesia..
M Azwar Azis Abd @ma_azis_abd
@PinappleRed @felixsiauw Silakan belajar lagi mbak... HTI dibubarkan bukan karena paham Khilafah, melainkan karena menolak Pancasila. Pancasila disusun berdasarkan ajaran Islam. Khilafah juga ajaran Islam. Jadi Khilafah dan Pancasila tidak bertentangan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.