7
b @hibaebey
7)) Penasaran ruqyah kayak gimana? Tanda2 harus diruqyah itu apa aja? Nih kukasih pencerahan dari yg pernah mengalaminya: twitter.com/eternaIyouth/s…
@eternaIyouth
Jadi aku buat thread ini mau share pengalaman supaya jangan takut buat diruqyah dan harus diruqyah kalau udah nunjukkin gejala yang aku sebutin nanti plus buat jadi bahan pertimbangan diri juga. Karena pada dasarnya, jin itu suka banget sama kita yang males beribadah.
@eternaIyouth
Itu celah sendiri bagi mereka buat bersemayam ditubuh kita, entah itu dijantung, hati, pembuluh darah dsb. Pasti kalian pernah kan ya ngerasa malesssss banget sholat? Terus setiap abis wudhu selalu tiba tiba buang angin? Cepet banget marah, sedikit dikit marah.
@eternaIyouth
Terus suka tiba tiba sakit, kayak aku flu terus misalnya baru minggu kemarin kena flu terus minggu setelahnya kena flu lagi. Padahal makan teratur dan minum vitamin. Atau kalian suka mimpi soal cowok /cewek belum pernah kalian lihat sebelumnya ataupun menyerupai sosok -
@eternaIyouth
- yang kalian suka dan rasanya pas ngobrol adem banget apalagi sampai bersetubuh, pernah? Nah itu jin. Jin itu bisa masuk lewat mimpi kita. Seram ya? Aku juga ngerasa gitu pas tau apalagi aku sering mimpiin bias gitu. Ternyata itu semua tipu daya jin. Ngerasa jijik juga pas tau.
@eternaIyouth
Oh iya sebelum cerita pengalaman aku pas diruqyah, aku mau cerita alasan kenapa aku mutusin buat diruqyah. Pertama aku itu rasanya males banget buat sholat, suka nunda nunda gitu terus aku ngerasa aku berubah (?) Kayak gampang banget baper / marah padahal sebelumnya aku ngga gitu
@eternaIyouth
Dan kedua, aku itu suka rep-rep an dan pas tidur itu jiwanya kayak keluar dari tubuh gitu (?) Ngga setiap saat sih, cuma kadang aja. Gangguan pertama itu, jadi aku bangun pas bangun kok kamar aku gelap banget, emang aku biasa matiin lampu sih tapi selalu nyalain lampu tidur dan -
@eternaIyouth
itu masih agak terang. Tapi ini tuh, gelapnya gelap redup gitu. Bahkan diluar kamar juga gelap redup gitu kayak cuma ada cahaya bulan, biasanya selalu terang (fyi aku kadang suka buka pintu kamar kalau tidur) Dan pas bangun aku ngerasa ditempat asing, kayak kalau kalian berada -
@eternaIyouth
- ditempat yang bukan tempat kalian. Gatau gimana jelasinnya, pokoknya kayak bukan ditempat aku padahal itu dikamar aku sendiri. Nah tiba tiba aku ngerasa takut aku mutusin mau kedepan, keruang tamu soalnya kamarku dekat ruang tamu.
@eternaIyouth
Aku type yang ngga bisa teriak kalau takut cuma freeze tapi diberani beraniin. Karena saat itu juga masih penasaran apa gelap karena lagi mati listrik. Pas banget mau keluar kamar, diluar pintu kamar, persis dekat pintu kamar. Itu ada sosok bayangan hitam, gede banget.
@eternaIyouth
Aku baru sadar pas mendekat dan karena gelap jadi cuma kayak sosok bayangan gitu tapi ada hawanya. Aku panik disitu dan aku mutusin buat bergelung diselimut pas aku mau balik kekasur, aku liat diri aku terbaring dikasur. Entah kenapa aku langsung tau itu diri aku sendiri, itu aku
@eternaIyouth
panik sepanik paniknya. Aku nidurin diri soalnya aku mikir kalau emang kepisah pasti bisa nyatu lagi kan. Aku berusaha buat tidur lagi supaya aku bangun beneran. Pas aku melek aku masih disitu, begitu terus beberapa kali sampai akhirnya aku beneran bisa bangun, rasanya kayak
@eternaIyouth
rep repan tapi ngga ngerasa ditindih gitu. Dan benar aja pas aku bangun 'beneran', kamar aku ngga segelap tadi, pintu juga kebuka dan diluar terang. Aku masih ngga paham itu apa. Dan pas aku cerita sama mama, itu mimpi apa bukan mama cuma terdiam gitu terus cuma bilang,
@eternaIyouth
"Kamu kalau tidur mulai sekarang pintu kamar ditutup dan jangan lupa baca doa". Fyi mama aku bisa sense yang mistis2 gitu dan aku selalu baca doa kok pas tidur tapi emang suka lupa sih kalau ketiduran. Nah itu gangguan pertama.
@eternaIyouth
Gangguan selanjutnya, ini yang kedua kali pas itu berbulan bulan kemudian setelah yang kejadian pertama. Sehabis yang kejadian pertama sih gangguannya cuma suka rep repan tapi cuma sekedar rep repan ngga sampai ngeliat badan sendiri. nah yang kedua ini udah bener bener -
@eternaIyouth
- Berani jinnya. Aku tidur kayak biasa, ngga ada hal aneh. Dan kejadian itu terulang. Aku bangun dan kamar aku gelap lagi.... kayak waktu itu. Rasanya juga sama. Aku udah was was dan takut banget disitu. Jadi aku cuma bangun, ngga sampai turun kasur, cuma setengah duduk ngga -
@eternaIyouth
- berani nengok kebelakang takut aku ngeliat badan sendiri. Parno separno parnonya. Dannnnn bayangan hitam itu muncul lagi tapi bedanya kali ini dia udah diujung tempat tidur aku, pas aku sadar dia ada diujung aku langsung jatuh kebelakang gitu kayak didorong.
@eternaIyouth
Itu dia kayak meluk aku, nah ini rasanya kayak ditindih gitu, aku ngga bisa gerak. Tapi selain ditindih aku dibisikin, yang paling bikin aku takut itu bisikannya. Kayak banyak suara yang bisikin, tapi tiba tiba suaranya terfokus dan jelas pas ngomong
@eternaIyouth
"jangan bangun. Kamu ngga bisa kemana mana" ya Allah itu aku rasanya mau nangis tapi aku ngga mau kalah gitu aja aku berusaha buat bangun beneran, itu susahnya minta ampun. Berkali kali kayak gitu. Pas aku beneran bisa bangun terus melek beneran, aku kayak ngerasa terlepas gitu
@eternaIyouth
dan aku ngeliat bayangan hitamnya naik keatas kamar.... kamar diatas aku kosong udah ngga pernah dihuni beberapa tahun. Aku langsung lari ke mama terus cerita. Lagi lagi mama bilang baca doa, yaudah tuh. Aku tuh ngga yakin itu apa, itu aku anggap cuma mimpi, tapi aku sadar.
@eternaIyouth
Terus mama aku juga nyuruh buat lebih sering ibadahnya cuma ya itu rasanya males.. Setelah itu aku jadi lebih sering rep repan, bedanya cuma kayak ketindihan biasa. Sampai semingguan itu aku jadi takut buat tidur paling cuma tidur meremin doang biasanya sih aku sampai begadang
@eternaIyouth
dan tidurnya siang kalau ngga kuliah. Dan waktu itu aku udah gakuat, paginya aku ketiduran saking ngantuknya. Terulang kejadian itu. Tapi kali ini kayak cuma mimpi, tapi aku sadar dan aku soalnya bukan terbangun dikamar tapi diruang tamu. Rasanya sama persis kayak waktu itu.
@eternaIyouth
Aku ngga berani kekamar terus aku keluar rumah, dan yang aku heran diluar rumah gelap padahal masih pagi jam 9an. Aku panik aku keinget insidious disitu.. itu seakan nyata tapi mimpi tapi sadar. Susah dijelasin.. make no sense pokoknya.
@eternaIyouth
Kalau itu mimpi kenapa aku ingat sampai sekarang dan terasa nyata. Soalnya kalau mimpi kan biasanya pas bangun aja lupa. Terus mau ngga mau kalau aku mau bangun aku harus kekamar biar aku beneran bangun. Aku kekamar waktu itu, tapi aku lari terus tutup mata langsung loncat -
@eternaIyouth
Kekasur biar aku bangun. Tapi pas itu gampang banget bangunnya, tiba tiba aku melek. Rasanya aneh banget. Nah abis itu aku jadi makin takut buat tidur, parah deh aku sampai ngga tidur tidur kalau malam. Mama aku cuma ingatin aku untuk rajin ibadah dan baca qur'an tapi ya itu aku-
Load Remaining (68)
Login and hide ads.