Kisah Perceraian Nikita Mirzani

Lima bulan menikah siri, Nikita Mirzani resmi menggugat Cerai suami sirinya Dipo Latief.
viral celebrities artis Infotainment perceraian NIKITA dipo mirzani Latief cerai
0

Kisah Perceraian Nikita Mirzani

Lima bulan menikah siri, Nikita Mirzani resmi menggugat Cerai suami sirinya Dipo Latief.

Hal ini lantas membuat publik kaget. Pasalnya, sejak kabar pernikahan siri mereka mulai banyak dibicarakan publik, Niki- panggilan akrab Nikita Mirzani sering kali mengisyaratkan bahwa Dipo Latief adalah suami idamannya.

Banyak yang mengharapkan Niki bisa membangun keluarga yang harmonis. Apalagi bintang film Jakarta Undercover itu baru saja hijrah dan memutuskan untuk berhijab.

Beberapa hari sebelumnya, Niki tampak sudah beberapa kali memberikan isyarat bahwa dirinya akan menceraikan Dipo. Niki sering memposting sebuah foto dengan keterangan yang mennjukkan bahwa dirinya merasa disakiti.

Tak hanya itu, tampak beberapa hari yang lalu, Sabtu (14/7) Niki kembali menuliskan curahan hatinya lagi.

URL AKURAT.co 1 Hiburan | Ceraikan Dipo Latief, Ini Curhatan Nikita Mirzani Beberapa hari belakangan, Nikita Mirzani mengunggah sebuah tulisan yang mengisyaratkan isi hatinya.

Lewat tim kuasa hukumnya, Nikita Mirzani melakukan itsbat (perjelas status pernikahan) dengan suami sirinya, Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini, dilakukan Nikita sebagai langkah awal untuk menempuh jalur perceraian terhadap masalah rumah tangganya yang tak kunjung berakhir.

Ditanya mengenai alasan Nikita mengajukan Itsbat Nikah tersebut, Hendra mengatakan selama ini sudah terjadi pertengkaran antaran klien dengan suaminya yang tidak bisa ditengarai.

URL AKURAT.co Hiburan | Sering Ribut Jadi Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief Pengacara ungkap pertengkaran Nikita dan Dipo tak kunjung usai.
URL AKURAT.co 1 Hiburan | Nikita Mirzani Siratkan Adanya Zina, Alkohol, dan Judi di Kasus Perceraiannya Melalui Instagramnya, Nikita menulis beberapa alasan yang bisa menyebabkan perceraian.

Dalam penuturannya, ia justru mengucapkan terima kasih kepada pengusaha 45 tahun tersebut karena telah datang ke dalam kehidupannya dan memberikan pelajaran baru.

Ia pun mengakui kekalahannya dalam percintaannya, namun meski begitu ibu dua anak tidak ingin merasa bodoh dengan tetap berada dalam cinta yang salah.

Wanita yang dikenal dengan berbagai kontroversinya kemudian membuat puisi manis kepada Dipo sebagai ungkapan terima kasih.

Nampaknya, Niki memang merasa disakiti secara bertubi-tubi, terlihat dari kalimat puisinya yang begitu menyayat hati, banyak warganet yang merasa terharu dengan curahan hatinya.

URL AKURAT.co Hiburan | Disakiti Dipo Latief, Nikita Mirzani: Terima Kasih! Aku Bukan Manusia Bodoh! Nikita Mirzani kembali mencurahkan isi hatinya soal perceraian dengan Dipo Latief di akun Instagram pribadinya.

Lima bulan menikah siri, Nikita Mirzani resmi menggugat Cerai sang suami, Dipo Latief. Gugatan tersebut pun sudah didaftarkan oleh Nikita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Bukti ini diperkuat setelah beredar sebuah foto berkar gugatan Cerai Nikita kepada Dipo yang dikeluarkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid untuk diajukan pengadilan.

Dokumen tersebut pun diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram yang memperlihatkan perihal berkas untuk itsbat nikah dan Cerai gugat.

Beragam komentar warganet menghiasi kolom komentar foto tersebut. Salah satunya ada warganet yang mengatakan bahwa salah satu alasan perceraian karena memang keluarga Dipo tidak setuju dengan pernikahan dengan Niki.

Niki pun langsung membalas komentar warganet tersebut. Ia menjelaskan bahwa keputusan Cerainya bukan karena dirinya tidak diterima oleh keluarga suami sirinya itu.

Login and hide ads.