1
IG: alonkii @alonkii
Buat yang suka ngeluh kerja capek, atasan galak, bawahan gak kompeten, kerjaan ga asik, silakan liat ini dan bersyukurlah.. pic.twitter.com/ZF1TGgSBPC
Tans. @katatanti
@alonkii udah dari kemaren ini. kaget pas ke kantor kok tower 3 rame bgt... kirain pada jajan starbucks, taunya ada walk in interview :(
Del @dellajihanm
@alonkii Tadi gue lewat dan ngeliat bener bener rame bgt yg ngelamar yampun ;(
Rudele @rukmanadevi
@alonkii @muthiastp Lebih capek nyari kerja, drpd capek bekerja.
enak dipeluk @cih_ichi
@alonkii @heptasandy Ini yg di bawah kantor kemarin. Kasian antrinya panjang banget, mana kemarin jakarta lagi panas 😥
QWERTYUIOP @azril_me
@alonkii @teh_tariq kok bs bgini sih. kerja bukannya kirim lamaran online/pos. trus dateng udh sortiran org2 lulus admin. gk kek bgini, ngerjain bgt.
Angling Soekardi @itsmeangling
@azril_me @alonkii @teh_tariq Biasanya yg kayak gini walk in interview yg lgsg dtg gak pake di sortir dulu. Blom pernah ngerasain ya mas?
Dyna @dynaokta
@rukmanadevi @alonkii @muthiastp Bener. Aku dari Februari cari kerja. Mood suka up and down 😭
Bukan, ini mah @bukanygdimaksud
@alonkii Buat yg suka ngeluh kerja capek atasan galak bawahan ga kompeten kerjaan ga asik, ingatlah, diluar sana masih banyak orang yg punya kerjaan asik, atasan seru, bawahan kompeten, gaji gede 🎉🎉
Diah Ermy Lukitawati @DiahErmy28
@alonkii Alhamdulillah aku udah dapet kerja meskipun atasanku sakit jiwa 🤣🤣🤣🤣
AL @aalalfina
@alonkii pernah berada diposisi itu. setahun lebih nganggur, ngelamar via manapun. ngeposin, email, jobfair. test sana sini yg katanya akan dikabarin semingguan ternyata php. direndahin (dengan minim skill+pendidikan bisa apa?) hahaha. ga sedikit rupiah yg di keluarkan beserta tenaga
Syahira @Syahiralayali
@alonkii Pernah merasakan di posisi ini bersaing sama 1.200an pelamar lainnya. Antre sambil panas-panasan di luar ruangan, nunggu giliran untuk tes TPA di gandul😅 pic.twitter.com/n3N7EWH68M
Expand pic
AR C G @junichirich
@alonkii kdng menemukan ketidakadilan saat dahulu kala kerja di Bank terbesar hrs pergi pagi lalu pulang malem target gileee setiap waktu di WA bos ehh lihat teman nan jauh disana hanya jd accounting pulang tepat waktu penghasilan 2x lipat dr kami. akhirnya kami wirausaha saja hehe
Bajaj Tohari @Adamsiapa
@alonkii @victorkamang Pernah jobfair di smesco pas ngantri masuk saking banyaknya sampai nunggu 90 menit di depan pintu doang.. Itu beberapa bulan yg lalu, sekarangpun masi nyari kerja juga. Jobseeker bener2 perjuangan 😐
Musrifah Arfiati ♥ @Rifarfichi
@alonkii Been there. Sekarang bersyukur meski sering lembur bagai qudha, kayak iklan ramayana~
Andika Cleosa @Andikacleosa
@alonkii Semoga orang orang semangat ini dpt kerjaan yg baik, jgn kaya orang orang yg males, jaman sekolah ga mau bljr, maunya cuma nongkrong doang ga jelas.. Tp pas cari kerja susah nyalahin pemerintah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.