6
the insignificant quill @sleepyarya
thread halu udah susah laku, sekarang muncul thread gembar-gembor cewek ga perawan ada ada saja negara berkembang yang satu ini
Dek Yuli @yulidocaine
@sleepyarya Tidak perawan dan bangga🤦🏻 Sungguh warbyasah masyarakat negara berkembang yg satu ini
the insignificant quill @sleepyarya
@missyu_li pesan terselubung: ayo para wanita hilangkan perawan kalian ayo semangat
Deadwood @adrifzn
@sleepyarya Harusnya ada thread isinya cerita dewasa

Ini threadnya, cukup tau aja

pinky @youaremyhearteu
gak perawan = aib? gak perawan = pelacur? keperawanan = harga diri? nyesel udah ga perawan? cowo maunya sama perawan doang? hell yah. ini thread kupersembahkan buat kalian yang ribut mulu. dari sudut pandang gue, cewe yang udah ga perawan. lets go~
pinky @youaremyhearteu
gue ga tau harus mulai dari mana, tapi gue mau disclaimer dulu nih. ini thread adalah murni pandangan gue. DAN GUE GA NANYA TENTANG PANDANGAN KALIAN. oh iya gue bikin ini bukan buat pamer atau ngerasa bangga udah ga perawan, bukan bahlul😌 gue cuma gemes aja baca menfess tadi
pinky @youaremyhearteu
kita kenalan dulu kali ya, nama samaran gue Yumi, umur gue 20tahun, gue bukan orang yang agamis (tentunya) jadi jangan bawa bawa agama ke thread gue ini, gausah sok suci juga kalian😌 gue punya pacar, anggep aja namanya Miko
pinky @youaremyhearteu
gue sama miko baru pacaran ± 6 tahun, gue sama dia beda 3 tahun, tuaan dia, oh iya kita udah saling kenal lebih dari 8 tahun karena kebetulan kita satu sekolah mulu dari dulu.
pinky @youaremyhearteu
awal kita pacaran tuh biasa aja kaya anak smp pada umumnya, malu malu gajelas, ditraktir es, dibeliin bakso, gitu gitu lah tau sendiri kan, pas udah masuk SMA gue mulai ngenalin dia ke ortu, gue juga dikenalin ke ortunya
pinky @youaremyhearteu
mungkin karena dia kakak kelas gue, gue jadi ngerasa nyaman deket sama dia, berasa punya abang. sampe akhirnya kita mulai terbuka buat bahas privasi 18+, gue yang awalnya nanya "sayang, kamu coli juga nggak sih kaya cowo cowo lain?", gimana caranya coli, bla bla bla semacamnya
pinky @youaremyhearteu
gue sendiri udah kenal video porno dari umur 16tahun, dan pas gue umur 17 tahun, hasrat gue buat masturbasi muncul, dan mungkin hasutan setan, gue masturbasi bisa sambil bayangin miko lagi ngelakuin itu semua ke gue
pinky @youaremyhearteu
gue ga bohong, masturbasi ngebayangin cowok seksi sama ngebayangin cowok yang kita sayang, itu rasanya beda banget. miko gak seksi, gak berotot, gak ganteng juga, tapi rasanya nyaman ngebayangin penisnnya masuk ke vagina gue, bukan cuma nafsu yang menggebu gebu
pinky @youaremyhearteu
itu penjelasan gue diawal ya, belum masuk ceritanya
pinky @youaremyhearteu
suatu hari nyokap ninggalin gue sendirian di rumah, karena pas itu ortu sama adek pergi 3hari 2malem. udah kebiasaan kalo lagi bosen, gue suka undang miko kerumah, karena kita gak pernah ngapa ngapain juga kan.
pinky @youaremyhearteu
kita berdua tiduran di depan tv, waktu itu, sekilas gue liatin wajahnya yang lagi merem karena dia ga tertarik nonton tv, tenang, adem, gue beneran pengen peluk lumat bibir dia waktu itu, oh iya gue lupa cerita, gue udah pernah kiss sama dia, tapi cuma ppoppo doang sih
pinky @youaremyhearteu
gue yang lagi kesetanan waktu itu, beraniin diri buat deketin dan meluk dia secara spontan, dia kaget, kaget banget, gue cium pipinya biar dia agak tenang. "sayang, aku sayang kamu" gue heran kenapa kata itu yang gue ucap ke dia, padahal pas itu gue lagi sange berat
pinky @youaremyhearteu
gue yang pas itu bingung mendadak nangis terus sedih, gue peluk dia erat, sampe bantal gue basah kena air mata, gue inget banget, miko disitu panik minta ampun "heh kenapa kenapa????" dan yang gue jawab malah "aku pengen kamu" bahlullnya gue, dia juga makin bingung lah
pinky @youaremyhearteu
gue berhenti ngangis setelah beberapa menit, gue beraniin natap mata dia "kalau aku mesum kaya pelacur, apa kamu masih bisa sayang ke aku?" gue inget banget matanya melotot penuh kaget gue bilang kaya gitu, iya kita emang sering bahas 18+ tapi itupun sesekali dan cuma di chat
pinky @youaremyhearteu
perasaan gue campur aduk waktu itu, gue bahagia badan gue bisa nempel ke dia, gue bahagia bisa dengerin nafas dia, bahagia juga akhirnya gue berani raba celana dia, iya, gue duluan yang binal, kita juga ciuman hangat waktu itu
pinky @youaremyhearteu
semua kita lakuin pelan pelan tapi enak waktu itu, bener bener ga kaya di video bokep yang biasa gue tonton. bahkan pas tangan dia masih ngocok pelan vagina gue, dia tanya "jangan dimasukin ya? gini aja" gue malah ngerasa patah hati, seriusan patah hati, rasanya cinta gue ditolak
pinky @youaremyhearteu
sampe akhirnya penis dia dan vagina gue berhasil bersatu, rasanya nyaman, bahagia pas dia meluk gue, campur nikmat pas penisnya nusuk rahim gue
pinky @youaremyhearteu
pas "permainan" berakhir, dia tiduran disamping gue, dia elus rambut gue sambil nanya "gimana rasanya? maaf ya kalau sakit" gue bahagia kalau inget itu, gue fikir dia bakal keliatan nyesel, tapi ternyata nggak, kita berdua sama sama seneng
Load Remaining (142)
Login and hide ads.