3
Login and hide ads.
#Setelah47 @Fahrihamzah
Itu tugas panglima TNI melalui Kepala Staf Angkatan Laut TNI dan Hak Mobilisasi ada di Presiden. KEmentrian kelautan itu baru tapi TNI lahir bersama Republik. Jadi percaya aja/ tugas bU Susi adalah sejahterakan nelayan dan bangsa Indonesia dengan laut. hankam bukan. twitter.com/antaranews/sta…
Wartawan Baik @AwhexWibowo
@susipudjiastuti @Fahrihamzah Behahahahahaa kowe mah ngopo ri fahri? Sumpah akhir2 ini kowe nggemisin, unyu2 tp Blonk! Dulu imunisasi nya gak komplit ya?
#Setelah47 @Fahrihamzah
Jujur ya. Aku Gak pernah imunisasi... Kekebalan aku dapatkan dari ASI ibuku dan doa-nya...πŸ˜ƒπŸ˜ƒ twitter.com/awhexwibowo/st…
dr. Gia Pratama @GiaPratamaMD
@Fahrihamzah Pak Fahri yg baik hati, terima kasih tlh mempromosikan ASI. Asi emg juara. Tp pak, bpk jgn lupa brterima kasih kpd >75% ibu2 di lingkungan bpk yg memiliki bayi seangkatan bpk dan memvaksin lngkp bayinya. Shingga bpk atas izin Allah SWT aman dari pnykit dan sehat smpai hari ini.
Bobby Pahlevi @BobbyPahlevi
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Btw ini yang disebut sama dr gia tuh pak (herd immunity), bapak bisa baca kenapa seseorg gak kena penyakit padahal gak di vaksin, ternyata lingkungan skitar pada di vaksin dan akhirnya org yg gak di vaksin gak kena penyakit deh pak 😊😊
Hermawan Wakiman @WawanWakiman
@BobbyPahlevi @GiaPratamaMD @Fahrihamzah Makasih dok Bobby. Penjelasannya bikin saya faham maksudnya dok Gia.
Aku wong dusun @McFatimah
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Jawaban @GiaPratamaMD kayak prof @na_dirs langsung jleb, senengnya indonesia memiliki ahli ahli dibidangnya masing masing, bangga!
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
@ecwx48 @umarwoto @GiaPratamaMD @Fahrihamzah kasus ginian datanya apa dan dimana serta dari data itu bisa kita lihat berapa persentasenya, memaksakan pendapat gabisa diaplikasikan kalo mengenai opini pribadi. tapi kalo udah menyangkut keselamatan orang mah yang ga ngikut silakan digebuk
β›”TURNπŸ”™HOAXβ„’β›” @PalingKafir
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Bagaimana jika seorang fahri divaksin rabies,apakah blm terlambat dok?
t a t a g @mahmara
@GiaPratamaMD @absolutia @Fahrihamzah Jawaban ini kaya suntikan mati...tksh dokter 😊
JogjaSelepasHujan @satriaoetami81
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Jawaban cerdas dan tetap rendah hati, Dok Gia.. πŸ˜πŸ‘Œ
Jimbo @oposisi2017
Anda akan sehat di tengah lingkungan orang2 yg sehat (imun)... ! begitu kan maksudnya dok ? twitter.com/GiaPratamaMD/s…
#Setelah47 @Fahrihamzah
Kami orang kampung dok...belum ada vaksin zaman itu...kampung kami tertinggal...listrik baru masuk tahun 84...saya hampir Gak pernah ke rumah sakit soalnya takut disuntik...kalau pantat disuntik selain sakit rasanya seminggu jalan miring...πŸ˜ƒπŸ˜ƒ twitter.com/giapratamamd/s…
dr. Gia Pratama @GiaPratamaMD
@Fahrihamzah Pak Fahri, trima ksh sy jd tahu di tmpt bapak dhulu listrik baru msk thn 84, thn itu jauh sblm saya lahir. Iya pak, kabarnya dulu jg jarumnya besar2. Terima kasih juga, saya senang mendengar bapak tidak imunisasi karena ketidaksediaan vaksin bukan karena bapak tdk ingin vaksin.
Ate @captainate
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Kalo lagi pencitraan kenapa sih pada suka bawa2 "saya orang kampung"? Biar disangka rakyat kl pejabatnya itu membumi?
Rosgani @Topanio
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Dokternya jawabnya kampungan Wakil rakyat jawabnya berwibawa. #EhKebalik
Zazaa @Stazazalms
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah *Otw searching kapan masuknya vaksin di Indonesia*
AM Sugiana @GoesTrezna
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Kayanya ga mngkin beliau nganjurin ga vaksin,secara istrinya dokter hehe... Sma kaya kampung sya bru th 1986 ada listrik .
Ajengg @NewAjengg
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Love the last sentence 😁 nice dok πŸ‘
Arjoen Munthe @ArjoenM
@GiaPratamaMD @Fahrihamzah Dokternya ngarang, saya gak yakin dimasanya @Fahrihamzah balita ada >75% ibu2 dilingkungan nya yg memvaksin anaknya. Wong vaksin aja masa itu belum ada di daerahnya @Fahrihamzah . Gak jelas ini dokternya.
Load Remaining (3)
Login and hide ads.