Viral Curhatan Pilu Seorang Ibu yang Kepala Bayinya retak Setelah Terlempar dari Tangan Pengasuh Karena Diduga Keasikan Main HP

Seorang ibu menceritakan kisah memilukan yang baru ia alami. Buah hatinya, yang bernama Manuel baru saja mengalami kecelakaan, terjatuh yang menyebabkan tengkorak kepalanya retak sepanjang 8 cm.
awesomes bayi ibu curhat terlempar pengasuh
0
9th elorɑ @loliforyourpop
sedih bener gua liat bayi umur 3 bulan jatuh sampe tengkorak kepalanya retak gt gara" suster nya keasikan main hp zzz yg kek gini" nih kudu d tatar
ací @brzhkax
@loliforyourpop WOI IYAA GUE JG KESEL!!! ITU MBA NYA GT DOANG MINTA MAAFNYA 😭😭
9th elorɑ @loliforyourpop
@ericchourps_ iya kan, lu udah baca kan? emosi ga si parah bngt dh
ací @brzhkax
@loliforyourpop MASA YA DIA TUH TETEP MAIN HP MULU GT GAADA RASA YA GMN YA
annbiebz @annbie_twt
@tubirfess Lemes, ngilu, pengen marah bacanya sumpah itu bayinya masih fragile bgt woi bisa sampe retak gitu parah bgt si sus nya goblok itu the real goblok person.
remgaremgarem @RianiOesman
@tubirfess Kesimpulannya, gue mau jadi ibu rumah tangga fulltime kalo punya anak. Gila, ngilu banget bacanya....
orel [s/h] @97thusiast
@tubirfess kesel bgt anjir sumpah gedeg. 8cm pas masih fragile gitu hello??? sampe darahnya merembes pula ngilu gue bacanya. kasian:(
fa @sunfwoler
@tubirfess Gw bacanya aja sesek cuy gimana perasaan emaknya
aci @huwaduh
@tubirfess td malem baca, dan sukses nangis guys, ini siapa aja bisa begini gak cuma pembantu, karena pas dulu ponakan aku kecil dia lagi di asuh sama nenek dr bapaknya, anaknya kesandung kaki nenek itu, nangis kenceng pas di tanya "jatuh doang" pdhl gigi nya kejedot lantai sampe berdarah2
Dee. @choxian
@tubirfess Gue baca ini ngilu langsung gak kebayang sedihnya gimana dan si ibu berhati malaikat bgt ngelepas si suster gitu aja

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.