Add to Favorite
0
Khoirul Rezky @khoirurezky
Presiden Putin dibully karena dipayungin di saat presiden kroasia dan perancis rela ujan-ujanan.. huhu pic.twitter.com/YJf9n1WmKE
 Expand pic
Cendy T. Sugiyono @cendytrendyant
Sekelas Presiden FIFA, Presiden Prancis, Presiden Kroasia dan cewek pula, pada masih mau ujan2an!!! Lah coba kalo di Indonesia! Bisa bisa dientarin closing ceremony nya. #atasnamapelayanan
Kinanti Ayu @kinantiayu_
@cendytsugiyono coba kalo eventnya sih.... ah ngga jadi deh
Om Jed Revolutia @revolutia
Inilah contoh negara yang ga punya persiapan. Presiden Perancis dan Presiden Kroasia kehujanan saudara-saudara, akibat officials mereka lupa bawa payung. Tidak kayak official Rusia yang sigap. #WorldCupFinal pic.twitter.com/LsCSIYvzEa
 Expand pic
Cipto Putra @cipuds
@revolutia Sampe presiden fifa aja ketawa kayanya itu yah
Gusti Ora Sare @blujekID
@revolutia Harusnya bawa payung sendiri kaya JKW 😂
detikcom @detikcom
Di saat Putin dipayungi, dua pemimpin negara lain yaitu Macron dan Grabar-Kitarović dibiarkan hujan-hujanan tanpa payung. Begini momennya: news.detik.com/foto-news/d-41…
fahmizain @iPhem
@detikcom Parah sih parah, palagi Gianni Infantino yg kagak punya paspampresan gt. Itu Presiden Bola euy @PutinRF_Eng layani dong seharusnya
Genki @genki_64
@detikcom seharusnya tamu yg dilayani (dipayungi) terlebih dahulu, ini malah tuan rumah yg dikasih payung, tamu nya didiemin ujan ujanan..
suryani @suryanililik1
@detikcom luar biasa, mengharukan dan salut buat Rusia yg selama ini dikonotasikan jelek, tertutup melalui propaganda film Amerika Serikat yg selalu menang dlm film tetapi, faktanya tidak pernah menang perang meskipun keroyokan
Noveria Hutapea @b3ttyhutapea
@detikcom Payungnya telat dibuka sm yg berjas biru, krn menang jd g masalah buat Presiden lainnya..haha
el anjar @el_anjaranthik
@detikcom Penitia Kurang cekatan dalam berpikir & bertindak dalam menjamu pimpinan negara lain..tapi keseluruhan #WC2018 bagus
detikcom @detikcom
Ada yang menarik perhatian netizen nih. Putin pakai payung sendirian saat penyerahan trofi Piala Dunia, sedangkan presiden Prancis dan Kroasia dibiarkan kehujanan... via @detikinet inet.detik.com/fotoinet/d-411…
Juni Triyanto @juni_triyanto
@detikcom @detikinet Salahkan Paspampres dua negara dan bodyguard presiden FIFA itu dong, gak peka sama majikan. 😁😎😎😎
Miss Manga ♡💋💄 @bethalfagamma
@detikcom @detikinet Netijen julid aja wkwkwk ya biar ga masuk angin. Masa persiden penguasa kehujanan...
BUKAN JENDRAL TAPI JKW 2P @BasirChasay
@detikcom @detikinet kasian si bohay kehujanan, ingin di peluk presiden Croasia wkwkwkwk
Haerul @Haerulasfar02
@detiksport Akrab sekali mereka presiden kroasia dan presiden Perancis. Luar biasaaaa...
Load Remaining (1)
Login and hide ads.