"#MulutNetizenIndo memang seringnya beracun" Video Tiktok Cewe Cantik Pake Banget dgn Pacarnya Ini Miliki Daftar Panjang Komen Terlalu Sadis

Komennya bikin ku beristighfar tiada henti sambil menunggu komennya berhenti
5
浪人 @limbahsosial

@tiktok_idn @juriglagu Setidaknya abang tu usaha buat nyari cewek walaupun pake dukun, daripada kau cuma ngangkang ngangkang sok kegantengan ngarapin cewek cantik,mati kekeringan sperma lah kau

11/06/2018 06:50:37 WIB
Ari Sahdad @arisahdad

@tiktok_idn @juriglagu Maha benarr nitijen, dg segala kenyinyirannyaaa

11/06/2018 07:54:25 WIB
Widyuta Wibisana @ngiltengil

@tiktok_idn @_wahyud (((NUNGGU KELUAR DARI PENJARA SAMPE 1 TAHUN))) 😂😂😂 cangkeme netijen pancen waton :(

11/06/2018 12:23:27 WIB
Dev @mony________

@ObennJM_ @tiktok_idn Aduhhhhhhh ternoda! Twitter sudah kotor skrg :( wkwkwk btw rausah nge tag aku ben aku dadi gblk :(

12/06/2018 09:18:15 WIB
Benny @obennnn_

@evasetiya__ @tiktok_idn Wkw njuk koe gawe tweet meneh to va Alhamdulillah bisa lihat tiktok disini. Sopo ngerti luwih viral mergo dihujat netijen 😂

12/06/2018 09:20:26 WIB
Dev @mony________

@ObennJM_ @tiktok_idn Anjer. Ha mbok koe wae ben. Kan koe sekalian mau nyari jodoh. Nek golek jodo ojo micin makane, ndak gblk meneh :(

12/06/2018 09:36:57 WIB
Benny @obennnn_

@evasetiya__ @tiktok_idn Ora kesusu golek jodoh. Koe ndisek wae wong jodoh wes mulai berdatangan kok wkw

12/06/2018 09:56:54 WIB
Talak Tilu Sakalian @ALtheDiscreet

@tiktok_idn Yaa emang gitu. #MulutNetizenIndo memang seringnya beracun. Pakai dukun lah. Apa lah. Hei. Mereka punya kisah mereka sendiri loh. Nggak semuanya cuma bisa dilihat dari sang pemilik congor yang bisanya komentar doang.

16/06/2018 08:18:26 WIB
Bebeh #MiFan @PesonaKadal

@tiktok_idn Mulutnya terbuat dari terembesi apa yak. Keras amatt :( dasar netijen indo :((

16/06/2018 11:25:53 WIB
Abe @AbeHedly

@tiktok_idn Netijen netijen 😂😂 komentarmu itu loh

27/06/2018 03:22:49 WIB
Echo.Mks @MksEcho

@tiktok_idn Pejuang Garis Keras !!! 😂😂😂

07/07/2018 11:16:50 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!