Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tasya Kamila Kepergok Koreksi Caption IG Cowonya, Netizen Bergunjing Kocak ttg Grammar yg Diributkan Pasangan Lulusan Kampus Dunia Tersebut

Netizen selalu bisa nemuin kelemahan
0
rizka @_nitaseymour_

warganet: wah tasya kamila lulusan columbia cowonya lulusan harvard kalo ribut kaya gimana ni haha warganet: haha soal grammar kali haha tasya kamila: haha pic.twitter.com/bIaox8gco4

15/07/2018 20:48:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
z @frzdtya

@jelasbahwa Netijen selalu bisa nemuin kelemahan😭😭

16/07/2018 08:08:59 WIB
whoa! @PramoeAga

@jelasbahwa Kalo 'kedepan' nya ikut diedit, makin mantap dah.

16/07/2018 07:53:38 WIB
ً @garisterdepan

@guccighang @gembrit @PramoeAga @jelasbahwa Justru karena keterangan tempat makanya diberi spasi, kan....

16/07/2018 10:09:43 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

@guccighang @PramoeAga @jelasbahwa “Ke depan” actually itu Tasya ngebenerin typo, sih, bukan ngebenerin grammar.

16/07/2018 08:49:50 WIB
rizka @_nitaseymour_

while y’all here check my linkedin im a broke student with neither a masters degree nor a job ha ha

16/07/2018 09:43:08 WIB
ayanq ; ssd📌 @roll35mm

@gembrit @PramoeAga @jelasbahwa bukannya 'kedepan' yang dimaksud keterangan tempat ya?

16/07/2018 09:55:39 WIB
aribah afif @aribahafif

@jelasbahwa @arbihernowo Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu, libur tlah tiba, libur tlah tiba hore atii ku gembira. Wkwk

16/07/2018 09:55:59 WIB
Kenz @noval_aryadi

@jelasbahwa Yah, tasya gak di beliin pulsa yang goceng lagi deh...

16/07/2018 10:00:56 WIB
Alexander Chae - 알렉산더 채 [🍀] @chaesnutt

@angelrauhl69 @zhafirakurnia @jelasbahwa @muthiastp His mmg harusnya... karena yg dibenerin typo cowonya bukan typonya dia ehehehehe...

16/07/2018 10:06:21 WIB

Moment Tasya kuliah di Amerika dan kebersamaan dengan sang tunangan

Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!