Jujur-jujuran Soal Film Indonesia yang Penuh Gimmick dan Para Pemainnya #NgomeninFilmIndonesia

Jujur jujuran soal film Indonesia via @watchmenid
2
WatchmenID @WatchmenID
Bosen liatin promo banyak2an jumlah penonton, tapi kualitas filmnya ampas. #NgomeninFilmIndonesia
WatchmenID @WatchmenID
Raditya Dika tolong berhenti maksain bikin film thriller. #NgomeninFilmIndonesia
WatchmenID @WatchmenID
Masih ada film indonesia yang ga bisa bikin sinopsis. Bikin sinopsis kok malah bocoran isi cerita filmnya. Sampah. #NgomeninFilmIndonesia
WatchmenID @WatchmenID
@R_putrianugrah @Karl_Mordo Kalo yg model gini sih pasti bakal kita sampah2in, mbak. orang artisnya sendiri nggak menghargai sebuah pekerjaan penulis naskah. Gimana? twitter.com/WatchmenID/sta…
WatchmenID @WatchmenID
Untuk PH film indo (terutama film horror), tolonglah ndak usah pake gimmick sampah seperti ini lagi.. #NgomeninFilmIndonesia twitter.com/HitMakeStudios…
Firda Liesdiana @firdalies
@WatchmenID Dear PH di Indonesia, tanpa mengurangi rasa hormat, saya minta kalau kalian akan/sedang menyiarkan film Horror, plis lah gausah pake gimmick kesurupan2 atau hal yg berbau mistis segala lah. Enek. Kami ga bodoh seperti kalian! Gaya marketing kalian norak!! #NgomeninFilmIndonesia
Overthinking to society @sangsisung
@WatchmenID Bikin film horror ga usah kebanyakan jumpscare. Horror bagus bukan karena banyak2an jumpscare. #NgomeninFilmIndonesia
Continental Drifter @kolmiuq
@WatchmenID kalau kata dosen gue, film2 indo tuh kurang riset..
Frans Peter @retepsnarf
@WatchmenID Jgn pake kalimat "mari dukung karya anak bangsa" dan sejenisnya untuk ngajak nonton. Semacam "bagus ga bagus, kalo lu org Indonesia harus nonton film Indonesia" Film barat yg ga menarik jg ga ditonton kok. Dari manapun, kalo menarik, pasti ditonton. #NgomeninFilmIndonesia
Ni @Jecki_han
@WatchmenID Berhentilah dikit2 syuting di luar negeri kalo cuma mau foya-foya dan pamer pake mantel bulu 😑
Frans Peter @retepsnarf
@eva0209 @WatchmenID Syuting di luar negeri itu emang insentifnya 🤣 Kalo ga syuting di luar negeri, nanti artisnya ga mau. Kalo artisnya ga mau main, batal film itu 🤣 #ngomeninfilmindonesia
stay sad @ThoriqulIslam
@WatchmenID Plis kalo udah tau lu laku jangan malah gampang tayang di TV, gila kali baru beberapa bulan udah nongol aje di tipi tipi. Ga ada kangen2nya, buat yg udah nontonpun jadi nyesel nonton film dalam negeri
G E R T R U D I S R. D. @get_thru_this
@WatchmenID Pleass deh penonton indo jangan suka ngomong “Reza lagi reza lagi”.. Dia cuman main 3-4 film keleus dalam setaun & ada 70an film lainnya yang gak ada dia 😌😌 #NgomeninFilmIndonesia
Mirta 🌻 @mirtatito
@WatchmenID please stop ngangkat cerita di novel jadi film terus-terusan. beberapa novel cukup hanya untuk dibaca, bukan di filmkan, kecuali bisa bikin film dengan kualitas mumpuni. sebagian besar film yg diangkat dari novel cuma memanfaatkan hype dari novel itu biar dpt untung
bima.p.t @bima_pt26
@WatchmenID film komedi dengan script lucu lebih menarik daripada harus komika yang main, ekspetasinya bakal lucu, eh malah banyak crispynya.. #NgomeninFilmIndonesia
Rifal @RifalNurkholiq
@obkwn @WatchmenID Jangan dibodohi sama kalimat, "Cintai film Indonesia." Kalau film Indonesianya bagus ya tonton, kalau filmnya jelek ya jangan tonton. Mau film luar mau film lokal juga harusnya kita perlakukan sama. Bukan lokal vs luar, tapi jelek bs bagus. Gitu.
Maniak Tipi Series @ManiakTipi
@WatchmenID Plis kalo memang belum mampu bikin film yg ada CGI nya, jangan dipaksain jadinya malah bikin enegg #NgomeninFilmIndonesia
false patriarch @fixasu
@WatchmenID plis anggy umbara rehat dulu. refreshing, cari inspirasi. film2mu banyak yg garing 😓
Arin @NMancasani
@WatchmenID Anggy Umbara, Raffi Ahmad sama Raditya Dika gak usah bikin film dulu, belajar dulu yang bener. Jangan kebanyakan pemain dari stand up kecuali emang filmnya komedi, sisanya aktingnya jelek. Film yang pakai pemain utama dari fanbase bukan kualitas akting.
cloudy @beforesunshinee
@WatchmenID Gw sangat mencintai film Indonesia. Ga peduli klo misalnya org2 pada bilang "ih apaansi nonton film indo, paling gitu-gitu aja" hey lo pada nonton film apaan dulu emangnya? kl emg lo ga nonton film indo, trus knp tau klo ntu film jelek? Yuk belajar hargai karya seseorang :)
WatchmenID @WatchmenID
Kritik saran sumpah serapah soal film Indonesia silakan layangkan menggunakan hestek #NgomeninFilmIndonesia. Silakan bergabung dengan kawan-kawan lainnya 👍

Comment

No comments yet. Write yours!