((Jangan Ditiru Gaesss!!)) Terekam Kamera Perilaku Cowo "Main Fisik" ke Pacar Ini Bikin Netizen Diskusi Cara Atasi Abusive Relationship

Cewe banyak yang tetap melanjutkan hubungan, padahal si cowok berulangkali main fisik
5
Wariman @Wariman_
Ibu ngirim video "sampean ojo sampe koyo ngono yo le...." Saya diem ndak tau kudu ngomong apa 😐 pic.twitter.com/SZqYayf7wW
didi @ddiannss
@Wariman_ sampai detik in aku ndak paham kenapa ada laki-laki model begini dan banyak pulak mereka itu.
Alamsyah Pranata @alamPranata_
@lelaki_kuJK2019 @ddiannss @Wariman_ mandangnya ada manusia yang salah. bukan malah cowo yang banyak, atau cewe yg banyak
Darto. @dersikanangin
@Wariman_ Pelajaran jg buat para wanita... banyak ku lihat cewe klo marah suka refleks gampar duluan.. takutnya dibales lbh kejamm. Org lg sama2 emosi ga ada yg tau 🤕🤕
Nama Lengkap: @Rivaldialzaliko
@dwiiNugraa @Wariman_ Noted. Bener pisan. Kalo kata gue sih karna cewe udah gatau mesti apa. Mau bacotin juga udah gregetan. Akhirnya asal tampar deh :(
Darto. @dersikanangin
@Rippaldiii Yaituuu... Kita asal tampar cowo ehh pas dibales bisa 7kali rasa sakitnya dr tamparan kitaa 😂😂
Transporter @VHSilalahi
@dwiiNugraa @Wariman_ Bener juga sih.. tp kurasa ada keharusan pria menahan tangan dan kaki ga ringan mukulin perempuan, dalam kasus seemosi apapun. Pengalaman sik, keseringan dipukulin mantan tanpa membalas 😔 pengen balas apadaya cuma berani sama tembok dan benda mati
Darto. @dersikanangin
@VHSilalahi Yahhhh yahhhh... Mlh curhat 😭😭😂
Transporter @VHSilalahi
@dwiiNugraa Biar ga ada justifikasi kalo semua laki itu ringan tangan 😂.. ada jg yg rela nyakitin diri sendiri buat nahan keinginan main tangan
Darto. @dersikanangin
@VHSilalahi Mantanku klo berantem mlh nonjok2in tembok 😂 mau nonjok aku kasian kali.. takut modar 😭🤣
Transporter @VHSilalahi
@dwiiNugraa Gw jg gitu.. takut kalo sampe kelepasan kontak fisik. Ga punya nyali tepatnya 😥😥
KacamataMU @kacaKAMU
@Wariman_ Hadehhh 2018 masih aja kek gini😌😌😌 Rahang ceweknya telak banget tu d gebuk. Dan besoknya balikan, gandengan lg😂😂😂 👦: knp masih mau? 👧: gak kok aku yg salah, bukan dia yg salah 👦: duarrr. . . .
🔥 @SntiRhmwti
@kacaKAMU @Wariman_ Atau dengan jawaban; 👧 gue juga gatau, gue masih sayang sama dia. Gue gangerti sama diri gue sendiri. Kalo lo ga ngerti sama diri lo sendiri terus siapaa? Kang parkir?
Plon! @sidemplon_
@Wariman_ Hati ku nangis liat ini :( kuyakin ada tempat khusus di neraka buat cowok seperti ini
ybs @omJe_
@Wariman_ Gw cuma mau bilang cewe2 goblok yg masih maafin cowo model begini, persetan terlanjur cinta, sayang dan tetek bengek lainnya.
Pemburu Vampir @dwanarifin
@omJe_ @Wariman_ Melihat reply anda, saya jadi inget temen kantor. Pernah dapet perlakuan seperti di video sama pacarnya yg masih 1 ktr. Udah dinasehatin sampe saya lebih gedek sama temen saya (cewe) ketimbang cowonya. Sampe 1 ktr tau tapi dia masih jadian sama tuh cowo
ybs @omJe_
@SaldoMengendap @Wariman_ Yah mz temen2 saya jaman saya kuliah juga banyak yg begitu dan saya pun lebih gedek sama temen saya itu ketimbang cowonya. Orang sampe di depan mata saya mereka tuh rebutan pisau pas dikontrakan temen saya, ya saya langsung tendang asal2an lah daripada tar ada yg mati.
Pemburu Vampir @dwanarifin
@omJe_ @Wariman_ Kadang saya juga bingung mas, selemah itu yaa perasaan cewe. Saya ga pernah liat langsung perlakuan si cowo, sampe wkt itu cerita hp baru beli dibanting sampe rusak. Yg pertama kali saya kesali si cewe itu, pgn ngatain "goblok bgt" tapi temen akrab jd nasehatinnya pelan2
ybs @omJe_
@SaldoMengendap @Wariman_ Saya klo ngomelin temen akrab banget malah ga liat jenis kelamin mz :)))) Dan mereka pun ya ga bisa bales apa2, toh yg saya omongin bener semua cuman ya itu tadi karna saking cintanya sama si cowo atau biasanya karna ada hal lain, bikin dia ga bisa lepas dari cowo itu.
Pemburu Vampir @dwanarifin
@omJe_ @Wariman_ Saya nanya sama si cewe, "apa sih lebih nya tuh cowo??" Aneh nya dia bilang "gada lebih2 nya" tapi masih mau jadian, terus dia cuma bilang "gue pengen dia berubah" padahal temen saya punya 2 pacar. Untung kisah dia happy ending
EmaknyaJubran @veraveplun
@Wariman_ Jaman kuliah dl bbrp tmnku diginiin sm pacarnya lbh parah malah.tp ujung2nya pada merit jg sm yg mukulinnya😑
Multiuniverse Being @that5feet2guy
@Wariman_ Welp. Penindasan cowok ke cewek (patriarkal) dalam benak saja masih terjadi, apalagi secara fisik. Satu kata buat mbaknya, tinggalin. Saya jijik liat cowok kaya gitu
Load Remaining (22)

Comment