No Indonesian Has Done This Before! Merinding Dengar Lagu Indonesia Raya di Podium Penyerahan Medali Emas Muhammad Zohri

Merinding banget gak sih?! @tumbenlucu
1
DonDiRumahAja @dondihananto

"No Indonesian has done this before!" kata mas komentatornya Kemudian merinding dengar Indonesia Raya 😵 Video from @AnnaSuezann pic.twitter.com/FIbt2MWdNQ

14/07/2018 12:20:53 WIB
ʕ•ε•ʔ @erwinfzlnr

@dondihananto @AnnaSuezann Ini dengerinnya beneran merinding sampai selesai lagunya. Lagu kebangsaan dikumandangkan di khakayak internasional. Proud of you, champs. pic.twitter.com/X19AKNx2sA

14/07/2018 12:59:43 WIB
istri zayn malik @jelmaanzeus

@dondihananto @AnnaSuezann Speechless... merinding banget liat bendera merah putih 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

14/07/2018 18:32:11 WIB
ON! @conradekaristi

@dondihananto @AnnaSuezann Aransemennya beda nih, keren! Temponya juga lebih cepet, biar ga kelamaan kali ya 😂 Congratulations! You do make us proud ~

14/07/2018 18:36:54 WIB
🍜 @oiisshit

@dondihananto @AnnaSuezann Bangga sma abg ini, tp knapa ga ada supporter dr indo :( gw kalau tau juga gw ksana teriak2in bbang nya

14/07/2018 19:06:46 WIB
Pinot @pinotski

Satu hal yang bikin gue selalu tercekat & merinding: saat jadi orang Indonesia & mendengar Indonesia Raya bergaung di negeri orang. Sebuah sensasi romantisme yang ngga bisa didapat ketika di kampung halaman. twitter.com/dondihananto/s…

14/07/2018 22:59:30 WIB
Pinot @pinotski

Untuk jadi Indonesia ngga harus ada di Indonesia. Menyebar berbaur global, jadi mercu suar di negeri orang, jadi media siar tentang negeri kita. Nasionalisme ala aing 🇮🇩

14/07/2018 23:02:04 WIB
Pinot @pinotski

Yang pasti, mau di kampung halaman atau di negeri orang, tahu peran kita. Mau ngapain, mau diapain, tahu arah tujuan ke masa depannya 🇮🇩

14/07/2018 23:15:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!