Tebak-tebakan Usil Netizen Menjawab Siapa Sosok Selebgram yang Foto "Hijrah"-nya Mendadak Bikin Linimasa Linglung

Imma bad gvrl
0
Anggun Adi | IG: @goenrock @goenrock

Tebak ini siapa. *foto diambil dari akun Instagramnya. pic.twitter.com/bTE66RNnqw

13/07/2018 23:41:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
👮🏻‍♂️ @yukngew

@goenrock Awkarin. Adem ya liatnya klo pake hijab. Tambah cantik. Semoga istikomah. *netijen

13/07/2018 23:46:23 WIB
ayah simpati @ayahtelkomsel

@goenrock Emang punya bisnisan hijab dia mas udah lumayan lama

13/07/2018 23:47:37 WIB
reza @rezawkward

@goenrock Dia emang punya toko mas gun. Yg hijab tokonya kalo gasalah namanya hally. Kalo pakaian cewe yg "kekinian" tokonya namanya bad influence. *Instagram error jadi gabisa ss in

14/07/2018 01:50:40 WIB
Fauzan Arief @ozanfw

untuk yg belum tau, awkarin jualan hijab, namanya hally by awkarin buat yg belum tau awkarin siapa .. ya masa sih gatau? serius? klo blm tau gw kasih tau sini

26/04/2018 10:41:59 WIB
Okky Gunawan @okkygunawan_

@goenrock Adem banget ya mas goen, kaya ubin mushala

14/07/2018 03:51:59 WIB
c e l i @spwnt

@goenrock Aku follow dan kadang lupa kalau dulu nggak secantik ini pas awal viral. Terus sejak pacaran sama yang terakhir emang lebih feminim dan jaga omongan juga sih, segala binatang dan ngerokok gak ditampilin lagi di kontennya 👏

14/07/2018 06:07:48 WIB
panjul @bichfriend

@goenrock Dia kayanya udah berhasil ngerubah imagenya dari bad jadi lebih baik.

14/07/2018 07:40:09 WIB
Anggun Adi | IG: @goenrock @goenrock

@spwnt Tapi di YouTube yang video terakhir masih kok. Ngerorok, alkohol, dan bikini :))

14/07/2018 12:17:22 WIB
🙃 @kums___

@goenrock kadang keliatan cantik kadang ahh sudahlah :’)

14/07/2018 14:03:40 WIB
ilz @Ilzmll

@goenrock *Nunggu younglex jualan baju Koko *

14/07/2018 09:42:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!