0
Anggun Adi | IG: @goenrock @goenrock
Tebak ini siapa. *foto diambil dari akun Instagramnya. pic.twitter.com/bTE66RNnqw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ @yukngew
@goenrock Awkarin. Adem ya liatnya klo pake hijab. Tambah cantik. Semoga istikomah. *netijen
Bobi @mabagemas
@goenrock Emang punya bisnisan hijab dia mas udah lumayan lama
spooky reza @rezawkward
@goenrock Dia emang punya toko mas gun. Yg hijab tokonya kalo gasalah namanya hally. Kalo pakaian cewe yg "kekinian" tokonya namanya bad influence. *Instagram error jadi gabisa ss in
Fauzan Arief @ozanfw
untuk yg belum tau, awkarin jualan hijab, namanya hally by awkarin buat yg belum tau awkarin siapa .. ya masa sih gatau? serius? klo blm tau gw kasih tau sini
Okky @okkygunawan_
@goenrock Adem banget ya mas goen, kaya ubin mushala
c e l i @spwnt
@goenrock Aku follow dan kadang lupa kalau dulu nggak secantik ini pas awal viral. Terus sejak pacaran sama yang terakhir emang lebih feminim dan jaga omongan juga sih, segala binatang dan ngerokok gak ditampilin lagi di kontennya ๐Ÿ‘
Chris rivaldy @bichfriend
@goenrock Dia kayanya udah berhasil ngerubah imagenya dari bad jadi lebih baik.
Anggun Adi | IG: @goenrock @goenrock
@spwnt Tapi di YouTube yang video terakhir masih kok. Ngerorok, alkohol, dan bikini :))
๐Ÿ™ƒ @kums___
@goenrock kadang keliatan cantik kadang ahh sudahlah :โ€™)
eheee @Ilzmll
@goenrock *Nunggu younglex jualan baju Koko *

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.