0
nuruliu @nurulizeddin
influencer luar ada yang jadiin ini makeup & medicine storage; belinya di H&M pula. pic.twitter.com/dbL8oDXWuj
Expand pic
nuruliu @nurulizeddin
ini sih di Bringharjo 10 ribuan, buat dijadiin tempat bawang. ๐Ÿ˜ญ
nuruliu @nurulizeddin
aq kalo pake ini as makeup storage, pasti disangkane mysqyn. (padahal emang iya)
finacry @finachyyy
@nuruliu Kamarnya juga minimalis banget sih kalo dipake gt kayak unik gt masih cocok2 aja apalagi barangnya banyak yg putih. Kalo di indo kan kamarnya banyak aksen kayunya warna kayu gt dan banyak barang. Itu ntar dikirain "ini kenapa nggak dibalikin ke dapur? "
.damon @damprad
@nuruliu dulu di tempatku KKN Ibu-Ibunya pada bikin besek kayak gitu cuma dihargai 500 rupiah per besek. Ga tega ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
mbok Gal tanpa Gadot @mrs_sunnie
@nuruliu Besek buat selametan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ„ @frozenyogurl
@nuruliu kalo aqu, beli tape situbondo free beginian
Putriani Nur Hidayah @putrianinh
@nuruliu EMAK GUA PAKE BEGINIAN BUAT BAWANG BELI DI PASAR GAK SAMPE 11rb kayaknya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.