Nikita Mirzani Aja Udah Berhijab, Kamu Kapan???

Nikita Mirzani merupakan aktris yang kerap menuai kontroversi, salah satunya dengan cara bicara dan berpakaiannya. Namun sejak Selasa (10/7), wanita 32 tahun ini mantap memutuskan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dengan menggunakan hijab.
abdul NIKITA hijrah celebrities somad Infotainment maulana ustaz mirzani hijab
0

Nikita Mirzani Aja Udah Berhijab, Kamu Kapan???

Presenter Nikita Mirzani tampil berbeda dari biasanya, ibu dua anak itu mengenakan hijab saat membawakan acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

Dalam tampilan perdananya, Niki, panggilan akrabnya mengenakan blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer kuning, memakai jeans panjang serta hijab berwarna biru yang membuatnya tampak berbeda.

Keputusannya untuk berhijab mendapat tanggapan positif dari warganet, tak sedikit dari mereka berharap agar penampilan terbarunya menjadikan dirinya istiqomah.
Selengkapnya

Rekan kerja Nikita, billy Sayhputra, pun tampak memeberikan dukungan kepada bintang film Si Juki The Movie itu.

Melalui akun Instagramnya, Billy menuliskan dukungannya atas keputusan Nikita untuk berhijab.

Nikita memang sudah memberi tanda dirinya akan Hijrah. Tampak, Niki sudah mulai menghapus beberapa foto seksinya. Dan Selasa (10/7) kemarin, Nikita sempat memposting sebuah foto berlatar belakang abu-abau tanpa gambar. Pada keterangan foto itu, Nikita menuliskan kalimat hidayah.

Keputusan Hijrah Niki ini pun langsung mendapat dukungan dari warganet. Mereka berharap Niki keputusan Niki untuk berhijab bisa istiqomah.
Baca Selengkapnya

Lihat juga video berikut, yang diposting @hendri.jef lewat Instagramnya

Sejak memantapkan diri untuk berhijab pada Selasa lalu, Nikita Mirzani mengaku ingin merubah kehidupannya menjadi lebih baik lagi. Bahkan, ia ingin memperdalam agama Islam.

Wanita 32 tahun itu mengaku, sejak berhijab, ia tak pernah lagi meninggalkan sholat.

Sebagai wanita muslimah, Niki yang biasa berpakaian terbuka akhirnya memenuhi kewajibannya untuk menutup aurat, hal ini pun dilakukannya semata-mata hanya karena Allah.

Sebagai bukti ia benar-benar akan berhijrah dan akan lebih mendekati Tuhan, Niki telah mengikuti pengajian.
Baca Selengkapnya

Lalu bagaimana tato Nikita???

Setelah memutuskan untuk berhijrah, dan ingin memperdalam ilmu agama islam yang dianutnya, lalu apakah ibu dua anak itu akan menghapus tato yang masih melekat di tubuhnya?

Saat ditanya awak media, Niki mengaku belum ingin menghapus tatonya secara langsung, ia ingin melakukan proses hijrahnya secara bertahap.

Nikita mengaku ingin menikmati masa-masa berhijabnya saat ini, dan ia tak ingin mendengar omongan-omongan negatif dari orang lain mengenai dirinya.
Baca Selengkapnya

Sebelum mantap mengambil keputusan untuk berhijab pada Selasa, ternyata Nikita Mirzani mengalami pergolakan batin yang cukup mengganggunya selama tiga hari belakangan.

Ia mengaku tidak bisa makan selama tiga hari sebelum akhirnya mantap berhijrah.

Banyak hal yang dipikirkannya sebelum berhijab, salah satunya ia takut tidak bisa istiqomah dengan keputusannya ini.
Baca Selengkapnya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.