1

Beredar di media sosial video kekerasan yang dilakukan oleh seorang oknum Polisi di sebuah minimarket di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Story Heboh Rekaman Oknum Polisi Tendang Ibu-ibu yang Memohon-mohon di Minimarket Selindung Ba.. Sang ibu dikabarkan mencuri di minimarket tersebut 1313 pv
Captain Green 🇮🇩 @karman_mustamin
Dapat brodkes di WAG. Narasinya begini: *polisi AKBP Yusup* menendang ibu" di minimarket Selundung, Bangka,* hanya gara" hp anak AKBP Yusup kesenggol oleh anaknya si ibu hingga hp anak AKBP Yusup terjatuh dan pecah. Mohon konfirmasi @DivHumas_Polri Cc. @penguasahati pic.twitter.com/0tUq2exmVH
Captain Green 🇮🇩 @karman_mustamin
@ronrad79 @Airin_NZ @DivHumas_Polri @penguasahati Kalau tidak benar, segera pihak @DivHumas_Polri meluruskan masalah yg sudah viral di FB ini. Bantahan di media yg dimuat itu sepertinya juga sepihak. Masa iya pemilik toko melakukan kekerasan tapi tdk diproses sama sekali? Itu juga tdk benar, kan?

Video kekerasan tersebut dilakukan AKBP M Yusuf di sebuah minimarket di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, viral di media sosial. AKBP M Yusuf kini dimutasikan dari jabatannya.

URL detiknews 22933 Viral Pemukulan Wanita di Minimarket Babel, AKBP M Yusuf Dicopot Video kekerasan yang diduga dilakukan AKBP M Yusuf di sebuah minimarket di Pangkalpinang, Babel, viral di medsos. AKBP M Yusuf kini dimutasikan dari jabatannya.
Fakta TNI POLRI @FaktaTNIPOLRI
Viral Pemukulan Wanita di Minimarket Babel, AKBP M Yusuf Dicopot detik.id/677VDj pic.twitter.com/QHnaWvimX8
Expand pic
Expand pic
Tanpa Awal @tanpanghulu
@FaktaTNIPOLRI @infobencana Ada yg bilang dicopot, ada yg bilang di mutasikan .. Aslinya gmana pak??
Fakta TNI POLRI @FaktaTNIPOLRI
@vicsundesk @infobencana Dicopot dari jabatanya bkn dipecat dari kesatuan = dimutasi
Yongky Maitimu @YongkyMaitimu
Ini wajah oknum Polisi AKBP M.Yusup yg menganiaya Seorang Ibu di Supermarket Selindung Bangka. pic.twitter.com/dVyBhvXlJE
Expand pic
Ninu @alficell76
@detikcom Kpd pak Kapolri mohon dipecat aja pak oknum2 model begini biar ada efek jeranya bagi yg lain
Rio Ramabaskara @Rio_Ramabaskara
Beredar Surat Telegram, Soal Mutasi AKBP YUSUF pic.twitter.com/Th9mf4Y2cW
Expand pic
noped @noped
@detikcom jangan sok kalo punya jabatan, bicarakan baik baik si ibu pasti akan minta maaf dan mengganti rugi jika mampu

Karo Penmas Humas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal menceritakan kronologi kejadian mengenai aksi AKBP Yusuf yang melakukan kekerasan terhadap seorang wanita di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Ia mengatakan Yusuf terpancing emosi karena si perempuan diduga melakukan pencurian dan tidak kooperatif.

Ia menceritakan, kejadian tersebut Rabu (11/7) sekitar pukul 19.00 WIB, ketika itu ada orang masuk ke dalam toko dengan pura pura belanja secara berombongan yang berjumlah tujuh orang, enam orang rombongan masuk ke dalam toko dan satu orang menunggu di mobil. Kemudian melakukan hal-hal yang mencurigakan sehingga membuat penjaga toko curiga.

Lalu, Yusuf yang sedang berada di rumah mendapatkan laporan telepon dari penjaga toko bahwa ada pencurian di tokonya tersebut. Yusuf kemudian datang menuju lokasi tersebut dan bertanya kepada pelaku yang merupakan seorang wanita.

Ketika berada di sana, Yusuf langsung bertanya kepada pelaku tersebut, Iqbal mengatakan Yusuf terpancing emosi karena sang pelaku menjawab tidak tahu apa-apa. Mendengar pernyataan pelaku tersebut ia emosi dan melakukan kekerasan pada wanita itu.

URL detiknews 1329 Ini yang Bikin AKBP Yusuf Tendang Ibu-ibu Diduga Pencuri Minimarket Brigjen M Iqbal menceritakan kronologi kejadian mengenai aksi AKBP Yusuf yang melakukan kekerasan terhadap seorang wanita di Pangkal Pinang.
ucinkamba @ucinkamba
@detikcom terus kalau emosi boleh tendang ya... ckckck
Sandi @Sandi9596
@YongkyMaitimu @kompolnas_ri @PolhukamRI @jokowi @DivHumas_Polri @MetroTVToday Ya Allah pak itu kan ibu2 dan yg satunya anak2 bwh umur ms spt itu prlakuannya, sy yakin ibu2 itu hy demi memenuhi kebutuhan sj sedangkan bapak punya jabatan, punya usaha minimarket, krg apa hidup anda pak, kl cm nominal 600rb anggap sj sodakoh, tp kl ga rela ya jgn gt jg crnya.
MMP @mahatmamp
@arbainrambey Maling teroganisir itu, di berita total 7 orang sama anak kecil 1. Yang ketangkep 2 itu sisanya kabur naik mobil.
Wisnu Cahyadi @GAB_Wisnu
@detikcom AKBP Y juga manusia biasa yg punya emosi. Tp sbg aparat pamen polri sdh barang tentu ybs hrs memiliki kemampuan mengontrol emosi & mengedepankan aspek penanganan hukum dgn membawa org yg diduga mencuri tsb ke kantor polisi bkn malah menghukum scr fisik.
Daoelay89 @AhmadMu41077549
@detikcom Gara gara Hp yg gak seberapa. Org di perlakukan kaya binatang. Mana hati nurani mu Bpk M yusuf ? Buat malu aparat aja. Cocok nih jabatan nya di copot . sekalian masukkan ke sel selama 3 tau 5 tahun.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.