Mungkin Lupa isi Token Listrik? Insiden Mati Lampu di Stadion saat Laga Piala AFF U-19 Timnas Melawan Malaysia

Lampu stadion Sidoarjo mati saat laga adu penalti AFF Indonesia melawan Malaysia @tumbenlucu
sidoarjo viralnow Indonesia viral Malaysia stadion lampu aff mati
393 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Info Meme Twit @InfoMemeTwit 12/07/2018 21:00:36 WIB
Di stadion Gelora Delta. Tiba tiba mati lampu. Timnas sedang adu pinalti lawan Malaysia
๐Ÿฆ Bachtiar Ilham @hamtiar_ 12/07/2018 21:00:48 WIB
Gokil juga ini stadion mati lampu, supporter serempak nyalain senter. Berasa nonton Pitch Perfect 2. #TimnasDay
Dod @dodialkusuma 12/07/2018 21:17:21 WIB
Pas lampu stadion mati pada nyalahin hp untuk penerangan pasti ada 1 orang ikut-ikutan yang ngangkat hp tapi hpnya belom dikeluarin dari room chat whatsapp ๐Ÿ‘จ๐Ÿป lah chat lu belom diread itu tapi dia online tuh ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป bukan hp gua, bukan hp gua, sumpah pic.twitter.com/NhsKJq9cvU
 Expand pic
Indosiar @IndosiarID 12/07/2018 21:39:48 WIB
Momen unik saat lampu Stadion Gelora Delta Sidoarjo tiba-tiba mati, dan seluruh penonton di stadion menyalakan lampu HP untuk berusaha menerangi lapangan. #AFFU19 #AFFU19MASIDN #AFFU19Indosiar #TimnasDay pic.twitter.com/QKIR0lij1a
๐Ÿ‡ฐ ๐Ÿ‡บ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ด @kurusman 12/07/2018 22:16:02 WIB
Tadi Pas mati lampu Di stadion, sengaja biar para pemain ngerasa Tenang dulu bukan sih, atau emang beneran mati lampu? Ikut sedih liat Egy nangis... Berasa mau ikut nangis. #TimnasDay #SupportEgyMv10 pic.twitter.com/AV4grasIsW
Kamelia @kameeew 12/07/2018 21:01:36 WIB
Lampu mati di gelora delta. Fans Indonesia nyalain lampu HP. WHAT A VIEW. ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ pic.twitter.com/CjDIx9UdIY
Januar/Budi/Harto @januarbudiharto 12/07/2018 22:22:01 WIB
@ernestprakasa Kasih kesempatan penonton pamer lampu hape yg dinyalain barengan.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 12/07/2018 21:05:18 WIB
Malu2in negara aja partai internasional listriknya jeprut. Jangan2 si wasit nih ngecas powerbank.
ฬถBฬถuฬถkฬถaฬถnฬถ ฬถ Artis @dwiwichaksono 12/07/2018 21:02:42 WIB
Tadi pas lampu penerangan stadion mati, gw kira ada yg mau masuk lapangan bawa kue ulang tahun #TimnasDay
Ade @merseybois_ 12/07/2018 21:06:44 WIB
@ernestprakasa Lampunya udah diatur 2x45 menit itu, eh nambah ๐Ÿ˜‚
Yuli Ratnasari @itSariSP 12/07/2018 21:10:58 WIB
@ernestprakasa masak nasi sama nytrika nya barengan jd listrik jepret ๐Ÿ˜‚
Sukmaaaaaaa @CodeinHCL_ 12/07/2018 21:13:26 WIB
@ernestprakasa Lagi nyetrekin nasi koh๐Ÿคฃ listriknya jadi ga kuat
Rendang Crispy @senimankapiran 12/07/2018 21:15:20 WIB
@ernestprakasa Dari awal jg udah malu2in ketika suporter kita tidak menghargai lagu nasional malaysia
Canis Dirus @CanisDirus2 12/07/2018 21:25:58 WIB
@ernestprakasa Tadi mati lampu lama soalnya sekuritinya belom isiin solar di jenset koh
Alfian PP @ramaalfianpp 12/07/2018 21:27:01 WIB
dari pertandingan tadi terdapat pesan penting buat emak-emak : kalo malem, jangan nyalain kulkas, tv, setrika sama masak nasi barengan, mati lampu kan tuh jadinya mak #TimnasDay
Indonesian Girl. @halixa_ 12/07/2018 21:36:38 WIB
@ernestprakasa Emaknya wasit lagi masak di mejikom bang๐Ÿคฃ

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.