Mungkin Lupa isi Token Listrik? Insiden Mati Lampu di Stadion saat Laga Piala AFF U-19 Timnas Melawan Malaysia

Lampu stadion Sidoarjo mati saat laga adu penalti AFF Indonesia melawan Malaysia @tumbenlucu
lampu mati Malaysia Indonesia aff stadion viral viralnow sidoarjo
485 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Cerita Memedi @InfoMemeTwit
Di stadion Gelora Delta. Tiba tiba mati lampu. Timnas sedang adu pinalti lawan Malaysia
Bachtiar Ilham @hamtiar_
Gokil juga ini stadion mati lampu, supporter serempak nyalain senter. Berasa nonton Pitch Perfect 2. #TimnasDay
Dod @dodialkusuma
Pas lampu stadion mati pada nyalahin hp untuk penerangan pasti ada 1 orang ikut-ikutan yang ngangkat hp tapi hpnya belom dikeluarin dari room chat whatsapp ๐Ÿ‘จ๐Ÿป lah chat lu belom diread itu tapi dia online tuh ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป bukan hp gua, bukan hp gua, sumpah pic.twitter.com/NhsKJq9cvU
 Expand pic
Indosiar @IndosiarID
Momen unik saat lampu Stadion Gelora Delta Sidoarjo tiba-tiba mati, dan seluruh penonton di stadion menyalakan lampu HP untuk berusaha menerangi lapangan. #AFFU19 #AFFU19MASIDN #AFFU19Indosiar #TimnasDay pic.twitter.com/QKIR0lij1a
IG : bonekamurah @kurusman
Tadi Pas mati lampu Di stadion, sengaja biar para pemain ngerasa Tenang dulu bukan sih, atau emang beneran mati lampu? Ikut sedih liat Egy nangis... Berasa mau ikut nangis. #TimnasDay #SupportEgyMv10 pic.twitter.com/AV4grasIsW
Kamelia @kameeew
Lampu mati di gelora delta. Fans Indonesia nyalain lampu HP. WHAT A VIEW. ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ pic.twitter.com/CjDIx9UdIY
Januar/Budi/Harto @januarbudiharto
@ernestprakasa Kasih kesempatan penonton pamer lampu hape yg dinyalain barengan.
Ernest Prakasa @ernestprakasa
Malu2in negara aja partai internasional listriknya jeprut. Jangan2 si wasit nih ngecas powerbank.
ฬถBฬถuฬถkฬถaฬถnฬถ ฬถ Artis @dwiwichaksono
Tadi pas lampu penerangan stadion mati, gw kira ada yg mau masuk lapangan bawa kue ulang tahun #TimnasDay
Ade @merseybois_
@ernestprakasa Lampunya udah diatur 2x45 menit itu, eh nambah ๐Ÿ˜‚
Yuli Ratnasari @itSariSP
@ernestprakasa masak nasi sama nytrika nya barengan jd listrik jepret ๐Ÿ˜‚
Sukmaaa @CodeinHCL_
@ernestprakasa Lagi nyetrekin nasi koh๐Ÿคฃ listriknya jadi ga kuat
Rendang Crispy @senimankapiran
@ernestprakasa Dari awal jg udah malu2in ketika suporter kita tidak menghargai lagu nasional malaysia
Canis Dirus @CanisDirus2
@ernestprakasa Tadi mati lampu lama soalnya sekuritinya belom isiin solar di jenset koh
Alfian PP @ramaalfianpp
dari pertandingan tadi terdapat pesan penting buat emak-emak : kalo malem, jangan nyalain kulkas, tv, setrika sama masak nasi barengan, mati lampu kan tuh jadinya mak #TimnasDay
Indonesian Girl. @halixa_
@ernestprakasa Emaknya wasit lagi masak di mejikom bang๐Ÿคฃ
Login and hide ads.