Mungkin Lupa isi Token Listrik? Insiden Mati Lampu di Stadion saat Laga Piala AFF U-19 Timnas Melawan Malaysia

Lampu stadion Sidoarjo mati saat laga adu penalti AFF Indonesia melawan Malaysia @tumbenlucu
0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Di stadion Gelora Delta. Tiba tiba mati lampu. Timnas sedang adu pinalti lawan Malaysia

12/07/2018 21:00:36 WIB
Ilham Bachtiar @hamtiar_

Gokil juga ini stadion mati lampu, supporter serempak nyalain senter. Berasa nonton Pitch Perfect 2. #TimnasDay

12/07/2018 21:00:48 WIB
Dod @dodialkusuma

Pas lampu stadion mati pada nyalahin hp untuk penerangan pasti ada 1 orang ikut-ikutan yang ngangkat hp tapi hpnya belom dikeluarin dari room chat whatsapp 👨🏻 lah chat lu belom diread itu tapi dia online tuh 👦🏻 bukan hp gua, bukan hp gua, sumpah pic.twitter.com/NhsKJq9cvU

12/07/2018 21:17:21 WIB
Expand pic
Indosiar @Indosiar

Momen unik saat lampu Stadion Gelora Delta Sidoarjo tiba-tiba mati, dan seluruh penonton di stadion menyalakan lampu HP untuk berusaha menerangi lapangan. #AFFU19 #AFFU19MASIDN #AFFU19Indosiar #TimnasDay pic.twitter.com/QKIR0lij1a

12/07/2018 21:39:48 WIB
KUSMANDO @kurusman

Tadi Pas mati lampu Di stadion, sengaja biar para pemain ngerasa Tenang dulu bukan sih, atau emang beneran mati lampu? Ikut sedih liat Egy nangis... Berasa mau ikut nangis. #TimnasDay #SupportEgyMv10 pic.twitter.com/AV4grasIsW

12/07/2018 22:16:02 WIB
Kamelia @kameeew

Lampu mati di gelora delta. Fans Indonesia nyalain lampu HP. WHAT A VIEW. 👏🏽👏🏽👏🏽 pic.twitter.com/CjDIx9UdIY

12/07/2018 21:01:36 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Malu2in negara aja partai internasional listriknya jeprut. Jangan2 si wasit nih ngecas powerbank.

12/07/2018 21:05:18 WIB
̶B̶u̶k̶a̶n̶ ̶ Artis @dwiwichaksono

Tadi pas lampu penerangan stadion mati, gw kira ada yg mau masuk lapangan bawa kue ulang tahun #TimnasDay

12/07/2018 21:02:42 WIB
Ade @merseybois_

@ernestprakasa Lampunya udah diatur 2x45 menit itu, eh nambah 😂

12/07/2018 21:06:44 WIB
Yuli Ratnasari @itSariSP

@ernestprakasa masak nasi sama nytrika nya barengan jd listrik jepret 😂

12/07/2018 21:10:58 WIB
Sukmaaa @sukmayoo

@ernestprakasa Lagi nyetrekin nasi koh🤣 listriknya jadi ga kuat

12/07/2018 21:13:26 WIB
Rendang Crispy @senimankapiran

@ernestprakasa Dari awal jg udah malu2in ketika suporter kita tidak menghargai lagu nasional malaysia

12/07/2018 21:15:20 WIB
Amorfati🌹 @pengagumbiduan

@ernestprakasa Tadi mati lampu lama soalnya sekuritinya belom isiin solar di jenset koh

12/07/2018 21:25:58 WIB
MAS AL @ramaalfianpp

dari pertandingan tadi terdapat pesan penting buat emak-emak : kalo malem, jangan nyalain kulkas, tv, setrika sama masak nasi barengan, mati lampu kan tuh jadinya mak #TimnasDay

12/07/2018 21:27:01 WIB
Indonesian Girl. @halixa_

@ernestprakasa Emaknya wasit lagi masak di mejikom bang🤣

12/07/2018 21:36:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!