Mungkin Lupa isi Token Listrik? Insiden Mati Lampu di Stadion saat Laga Piala AFF U-19 Timnas Melawan Malaysia

Lampu stadion Sidoarjo mati saat laga adu penalti AFF Indonesia melawan Malaysia @tumbenlucu
stadion Indonesia aff Malaysia viralnow sidoarjo lampu mati viral
587 View 0 comments
Add to Favorite
0
Cerita Memedi @InfoMemeTwit
Di stadion Gelora Delta. Tiba tiba mati lampu. Timnas sedang adu pinalti lawan Malaysia
Lelaki Kehujanan @hamtiar_
Gokil juga ini stadion mati lampu, supporter serempak nyalain senter. Berasa nonton Pitch Perfect 2. #TimnasDay
Dod @dodialkusuma
Pas lampu stadion mati pada nyalahin hp untuk penerangan pasti ada 1 orang ikut-ikutan yang ngangkat hp tapi hpnya belom dikeluarin dari room chat whatsapp 👨🏻 lah chat lu belom diread itu tapi dia online tuh 👦🏻 bukan hp gua, bukan hp gua, sumpah pic.twitter.com/NhsKJq9cvU
 Expand pic
Indosiar @IndosiarID
Momen unik saat lampu Stadion Gelora Delta Sidoarjo tiba-tiba mati, dan seluruh penonton di stadion menyalakan lampu HP untuk berusaha menerangi lapangan. #AFFU19 #AFFU19MASIDN #AFFU19Indosiar #TimnasDay pic.twitter.com/QKIR0lij1a
kusmando @kurusman
Tadi Pas mati lampu Di stadion, sengaja biar para pemain ngerasa Tenang dulu bukan sih, atau emang beneran mati lampu? Ikut sedih liat Egy nangis... Berasa mau ikut nangis. #TimnasDay #SupportEgyMv10 pic.twitter.com/AV4grasIsW
Kamelia @kameeew
Lampu mati di gelora delta. Fans Indonesia nyalain lampu HP. WHAT A VIEW. 👏🏽👏🏽👏🏽 pic.twitter.com/CjDIx9UdIY
Januar/Budi/Harto @januarbudiharto
@ernestprakasa Kasih kesempatan penonton pamer lampu hape yg dinyalain barengan.
Coming Soon: GHOST WRITER @ernestprakasa
Malu2in negara aja partai internasional listriknya jeprut. Jangan2 si wasit nih ngecas powerbank.
̶B̶u̶k̶a̶n̶ ̶ Artis @dwiwichaksono
Tadi pas lampu penerangan stadion mati, gw kira ada yg mau masuk lapangan bawa kue ulang tahun #TimnasDay
Ade @merseybois_
@ernestprakasa Lampunya udah diatur 2x45 menit itu, eh nambah 😂
Yuli Ratnasari @itSariSP
@ernestprakasa masak nasi sama nytrika nya barengan jd listrik jepret 😂
Sukmaaa @Sukmayoo
@ernestprakasa Lagi nyetrekin nasi koh🤣 listriknya jadi ga kuat
Rendang Crispy @senimankapiran
@ernestprakasa Dari awal jg udah malu2in ketika suporter kita tidak menghargai lagu nasional malaysia
Canis Dirus @pengagumbiduan
@ernestprakasa Tadi mati lampu lama soalnya sekuritinya belom isiin solar di jenset koh
Alfian PP @ramaalfianpp
dari pertandingan tadi terdapat pesan penting buat emak-emak : kalo malem, jangan nyalain kulkas, tv, setrika sama masak nasi barengan, mati lampu kan tuh jadinya mak #TimnasDay
Indonesian Girl. @halixa_
@ernestprakasa Emaknya wasit lagi masak di mejikom bang🤣
Login and hide ads.