2
Login and hide ads.
𝔹𝕀𝔾 π”Ύπ•Œβ„€β„€ @BigGuzz 11/07/2018 13:04:48 WIB
*twit ulang* Baru tau full version video Pak Harto "kenapa kamu tanya begitu?" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/ygf5pqIExk
Pemerhati Umum @Mikrolet 11/07/2018 13:12:38 WIB
@BigGuzz Tetiba ada cepirit yang tersebar halus.
ahnyonyim @novalianaaja 11/07/2018 13:15:45 WIB
@BigGuzz @nukman nonton sekarang msh deg2an..itu para hadirin perasaannya gimana ya πŸ˜… anak itu skrg apakbrnya 🀣
pradhana jati b l @dna7x 11/07/2018 13:18:04 WIB
@nukman @BigGuzz yang tanya pak Soeharto sekarang gimana? Masih ada?
Susanna Simatupang @sim_sus 11/07/2018 14:30:01 WIB
@dna7x @nukman @BigGuzz Sama. Penasaran apakah penanya itu ada sekarang. Kalau ada tolong munculkan dirimu ☺
Agung S P @agung_ismaya 11/07/2018 13:24:11 WIB
@BigGuzz @nukman Sy yakin anaknya yg nanya sdh jd org pintet skr, yg gak yakin nasib org tua dan guru2nya kalo di masa itu pst hrs mondar mandir kodim, dikbud utk di litsus πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
eva~ @aulia_1892 11/07/2018 15:00:28 WIB
@BigGuzz @it0k Kenapa nanya begitu? Siapa yang suruh coba? Senyuman nya lho pak
Meow Cute Adorable @meow_leader 11/07/2018 16:01:08 WIB
@BigGuzz Pas Suharto bilang, "kenapa kamu tanya begitu, siapa yang suruh, hah..?" Senyumnya bikin merinding sampe ke tulang... Terutama bapaknya atau kepala sekolahnya si bocah..πŸ˜‚
alpha tango @ahticoalu 11/07/2018 16:47:35 WIB
@BigGuzz Jgn2 yg nanya itu mas @budimandjatmiko waktu kecil atau bs juga @Fahrihamzah tp yg pasti itu bukan @fadlizon krn jaman pak harto dia sempet nyicip jd anggota MPR jd gak mgkn berani dia nanya kayak gitu wkwkwkwk,, fiksi bozz jgn marah biar lucu ceritanya.
eva~ @aulia_1892 11/07/2018 17:37:54 WIB
@it0k @BigGuzz Ahahaha πŸ˜‚ keringatnya dingin apa panas mas?
tetap semangat @PoncoSusilo1976 11/07/2018 17:59:58 WIB
@BigGuzz @eMbahNyutz Ketawa hadirin maksa banget, padahal dalam pikiran mereka "sah, keluarga anak ini, nanti malam didatangi koramil"
gabener masa gitu @50ntipri 11/07/2018 18:42:49 WIB
@BigGuzz Bole ditelusuri tu si guru or ortu nya baik2 aj ga, bahasa Soeharto emang intimidate ya,hii serem
πŸƒ @gohzah 11/07/2018 19:39:09 WIB
@BigGuzz Itu si anak mungkin mau nanyak, Kenapa Presiden RI Anda terus sampai 30 tahunan. Apakah negara ini tidak ada orang lain lagi?
dwi @Dwiiich_ 11/07/2018 21:25:51 WIB
@BigGuzz Gue yang nonton video ini seketika panik dan cemas tak bisa dibayangkan ketika ada disitu hahahaha takut papa murka:( β€œkenapa kamu tanya begitu? Siapa yg suru” set dahhh
Max Reeves Riwala @max_riwala 11/07/2018 23:08:07 WIB
@BigGuzz Pak Harto saat itu kemungkinan deg2an, anak ini suatu saat kelak akan membuat Indonesia gempar.
Putra Ahmad @Ahmat_Putra 11/07/2018 22:52:11 WIB
@meow_leader @BigGuzz Dulu pernah ada komedian yang mlesetin gambar uang 50K kalo gak salah gini "mesem ae 50ewu opomaneh nangis" besok pagi langsung gak boleh tampil ditv ato radio selama beberapa taon ngerigaktu
Meow Cute Adorable @meow_leader 11/07/2018 23:14:01 WIB
@Ahmat_Putra @BigGuzz dulu pelawak Jojon bilang ke duit 500 yg gambarnya orang utan, "ini monyet" terus dia nunjukin duit 50 ribuan yg gambarnya pak harto trus dia bilang "ini mbahnya monyet" setelah itu dia di jemput aparat dan di cekal ga boleh tampil di TV lagi.. baru nongol pasca mbah lengser.
Load Remaining (19)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.