2
Login and hide ads.
𝔹𝕀𝔾 π”Ύπ•Œβ„€β„€ @BigGuzz
*twit ulang* Baru tau full version video Pak Harto "kenapa kamu tanya begitu?" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/ygf5pqIExk
Pemerhati Umum @Mikrolet
@BigGuzz Tetiba ada cepirit yang tersebar halus.
ahnyonyim @novalianaaja
@BigGuzz @nukman nonton sekarang msh deg2an..itu para hadirin perasaannya gimana ya πŸ˜… anak itu skrg apakbrnya 🀣
pradhana jati b l @dna7x
@nukman @BigGuzz yang tanya pak Soeharto sekarang gimana? Masih ada?
Susanna Simatupang @sim_sus
@dna7x @nukman @BigGuzz Sama. Penasaran apakah penanya itu ada sekarang. Kalau ada tolong munculkan dirimu ☺
Agung S P @agung_ismaya
@BigGuzz @nukman Sy yakin anaknya yg nanya sdh jd org pintet skr, yg gak yakin nasib org tua dan guru2nya kalo di masa itu pst hrs mondar mandir kodim, dikbud utk di litsus πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
eva @aulia_1892
@BigGuzz @it0k Kenapa nanya begitu? Siapa yang suruh coba? Senyuman nya lho pak
The Alpha Meow @meow_leader
@BigGuzz Pas Suharto bilang, "kenapa kamu tanya begitu, siapa yang suruh, hah..?" Senyumnya bikin merinding sampe ke tulang... Terutama bapaknya atau kepala sekolahnya si bocah..πŸ˜‚
alpha tango @ahticoalu
@BigGuzz Jgn2 yg nanya itu mas @budimandjatmiko waktu kecil atau bs juga @Fahrihamzah tp yg pasti itu bukan @fadlizon krn jaman pak harto dia sempet nyicip jd anggota MPR jd gak mgkn berani dia nanya kayak gitu wkwkwkwk,, fiksi bozz jgn marah biar lucu ceritanya.
eva @aulia_1892
@it0k @BigGuzz Ahahaha πŸ˜‚ keringatnya dingin apa panas mas?
tetap semangat @PoncoSusilo1976
@BigGuzz @eMbahNyutz Ketawa hadirin maksa banget, padahal dalam pikiran mereka "sah, keluarga anak ini, nanti malam didatangi koramil"
gabener masa gitu @50ntipri
@BigGuzz Bole ditelusuri tu si guru or ortu nya baik2 aj ga, bahasa Soeharto emang intimidate ya,hii serem
πŸƒ @gohzah
@BigGuzz Itu si anak mungkin mau nanyak, Kenapa Presiden RI Anda terus sampai 30 tahunan. Apakah negara ini tidak ada orang lain lagi?
dwi @Dwiiich_
@BigGuzz Gue yang nonton video ini seketika panik dan cemas tak bisa dibayangkan ketika ada disitu hahahaha takut papa murka:( β€œkenapa kamu tanya begitu? Siapa yg suru” set dahhh
Max Reeves Riwala @max_riwala
@BigGuzz Pak Harto saat itu kemungkinan deg2an, anak ini suatu saat kelak akan membuat Indonesia gempar.
Putra Ahmad @Ahmat_Putra
@meow_leader @BigGuzz Dulu pernah ada komedian yang mlesetin gambar uang 50K kalo gak salah gini "mesem ae 50ewu opomaneh nangis" besok pagi langsung gak boleh tampil ditv ato radio selama beberapa taon ngerigaktu
The Alpha Meow @meow_leader
@Ahmat_Putra @BigGuzz dulu pelawak Jojon bilang ke duit 500 yg gambarnya orang utan, "ini monyet" terus dia nunjukin duit 50 ribuan yg gambarnya pak harto trus dia bilang "ini mbahnya monyet" setelah itu dia di jemput aparat dan di cekal ga boleh tampil di TV lagi.. baru nongol pasca mbah lengser.
Load Remaining (19)
Login and hide ads.