Created on App

Ada Status Setiap Wanita Harus Bisa Cari Uang, Liat Para Komentarnya Justru Bikin Miris

Kan maksudnya biar mandiri hmm
0
SELVIANA @selphieusagi

Sebenernya gue setuju aja sih sama tulisannya, intinya kan kita harus mandiri supaya ga tergantung kan. Tapi liat dong commentnya........ pic.twitter.com/bVi7CplWbG

12/07/2018 09:13:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mengental dan mengentul @aswanikumba

@selphieusagi Sepakat. Nasehat ibuku pd adik perempuanku jg gitu. Wanita hrs kerja, produktif dan menghasilkan, tanpa melupakan kewajiban kodratinya. Krn manusia tdk tahu apa yg akan terjadi dimasa depan. Suami meninggal, suami berkhianat, kecelakaan, dll. Jd tetep bs survive, mandiri, tegar.

12/07/2018 11:57:25 WIB
Melva @mengkokkk

@selphieusagi Membaca ini membuatku semakin gigih kuliah yang bener supaya dapet kerja bagus, punya banyak uang dan ga mesti nikah sama laki-laki dengan pikiran seperti itu:)

12/07/2018 12:01:06 WIB
🖤 Ann 🖤 Aurora 🖤 @fancheeks

@selphieusagi Ibuku selalu nasihatin anak2nya untuk pinter cari duit. Alasannya karena pengalaman pribadi, bapakku sakit sampai harus pensiun dini. Untung ibuku kerja.

12/07/2018 12:34:26 WIB
Anggada Samira @angga_eighties

@selphieusagi Kak, aku lagi mulai untuk lebih rajin membaca. Biasanya bacaan apapun aku lahap dari awal hingga akhir. Tapi kalau bacaannya kayak gini, sih, volume otakku bisa menyusut, Kak. Why people why??? :(

12/07/2018 10:20:31 WIB
Romy Syalasa @Romy_Syalasa

@selphieusagi Nyokap pnghasilannya jauh lbh gede.Padahal awal karir nyokap,bokap cukup keras utk minta dia jadi ibu rumah tangga aja cuma nyokap ngeyel pengen ttp usaha karena ngerasa gaji PNS bokap ga bakal cukup. Alhmdulillah sekarang 3 anak mereka jadi semua, yg pling gede pilot pula

12/07/2018 09:31:24 WIB
nov // semi ia ⁷ 🐹 @ughseokjinaahh

@selphieusagi Selama wanita belum mempunyai pendamping, mereka harus kuat dengan usaha mereka sendiri. Karena dunia ini terlalu kejam jika harus selalu menggantungkan org lain. Dan harusnya yg bakal menjadi suami nanti, bisa bangga karena wanita yg dimilikinya luar biasa.

12/07/2018 12:29:55 WIB
e ♥ @thorsgravity

@selphieusagi Fb locals : low iq & uneducated twt : superior & big dick energy

12/07/2018 12:47:45 WIB
Rapunzel @meoshiii

@selphieusagi sebagai penganut wanita harus bisa mandiri sedih aku bacanya masih ada yang mikir gitu:(( pasti belum tau kerennya buku The Alpha Girls Guide-nya om piring @newsplatter huhu

12/07/2018 10:41:19 WIB
Chill, it's not LinkedIn. @odithecarpenter

@selphieusagi @Greschinov Well, those who gives comment on it are people we must avoid in rl.

12/07/2018 12:59:00 WIB
❣️ @liamidnighttalk

@selphieusagi @Greschinov Mamah gue salah satu nya nih, mamah gue gak pernah melarang nikah muda dll tapi beliau selalu bilang "kalo kamu udah nikah nanti usahiin tetap kerja. Anak kamu bisa kamu titipin ke mamah. Mamah gapapa asalkan mimpi kamu tercapai"❤

12/07/2018 13:41:08 WIB
Rin.🦋 @jonasnickinda

@selphieusagi Baca komen : lelaki sholeh tidak akan ninggalin. Mon maap mbak, bapak saya sholeh loh tapi dulu ada pelakor yg pake dukun ganggu rumah tangga papa mama saya. Ortu saya sempet cerai. Kalo mama saya gak kerja, saya sm adek saya mau sekolah sm makan pake apa? Batu kerikil?

12/07/2018 13:43:40 WIB
cahyana sariji @ejhieeee

@selphieusagi setuju, ibuku juga mengajarkan hal seperti ini ke ana-anaknya harus mandiri dan berpenghasilan. kejadian di ibuku, ditinggal ayah (meninggal dunia) di usia 39th, dan membesarkan 4 anak yg masih kecil2. g kebayang kalo dulu ibu ga bekerja mau jadi apa anak2nya :')

12/07/2018 13:49:25 WIB
Stephen Darmanto @stphndrmnt

@selphieusagi Cewek bisa nyetir mobil boleh, dandan boleh, banyak uang boleh.. Karena istriku juga begitu,, boleh,, bebas silahkan ga ada masalah..

12/07/2018 13:52:00 WIB
Aghietyas CAZ @aghietyas

@selphieusagi Padahal udah ngga jaman wanita2 dikekang di rumah. Justru di jaman sekarang, wanita2 mandiri lah yang bisa bertahan menghadapi kerasnya dunia💪

12/07/2018 12:23:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!