Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Wooi Gardujati 14 itu toko roti dan kue punya mamanya temen gue jaman SMP! Mana bisa jadi tempat party begituan, itu depan toko, belakangnya ada oven2 dan mixer besar buat bikin roti. Emang mau adu pedang di dalem oven gitu? Bikin hoax kok kelewatan bener anjirrrr!! 😬😬😬
SINDOnews @SINDOnews
Heboh Undangan Pesta Seks, Polisi Berjaga di Jalan Gardujati daerah.sindonews.com/read/1320771/2…
URL SINDOnews.com 31 Heboh Undangan Pesta Seks, Polisi Berjaga di Jalan Gardujati Meski Polrestabes Bandung menyatakan kegiatan pesta seks itu hoaks, petugas Polsek Andir berjaga di depan...
esa purnama @panto_garasi
@rasjawa Kompetitor paling yg bikin isunya..masalah bisnis
Gilang Mahesa @Gilang_Mahesa
gila yah yg bikin pic pesta gay di Bandung, yg lbh gila yg ikut menyebarkan dan menuduh kesana kemari Jl Gardujati 14 itu tempat orang jualan Roti, toko kecil, kalian mau menghancurkan usaha seseorang yg halal. ? Pakai akal sehat lah kalau dapat info2 teh, ukur pakai nurani
rian irawan @rian_ira1
@Gilang_Mahesa jl.gardu jati no.20 meuren mangs? eehh itu mah sma euke 😂😂
محمد اريف @xboripx
@Gilang_Mahesa @hooliganbdg Roti Bakar & Bubur Ayam Duti. Hanya berselang 1 toko dari SMAN 4 Bdg. Mun maenya ieu bener2 Hoax, kamalinaan :( pic.twitter.com/62kh6Y9d7I
 Expand pic
TukangMacuL @eLganufa
@kangnugo85 @Gilang_Mahesa @ridwankamil aduh tadi nyebar gambar ieu di grup, untung aya mang asep urang gardu jati dan katanya hoax da itumah toko roti
Andrian Nugraha @andeurian
@Gilang_Mahesa liat gambarnya, masa iya acara asusila infonya jelas bgt. Kacau sih ini yang bikin hoax, kampungan pic.twitter.com/pCDh200mDa
 Expand pic
Muhammad A. Anibudin @aanibudin
@Gilang_Mahesa @rasjawa Eh serius ini yg bikin fitnah & yg nyebarin tangkap lah, geus gebleg pisan, itu Gardujati No. 14 Toko Roti Bakar Duti, yang punya juga muslim dan gw kenal ibunya. Langganan Aing. pic.twitter.com/6Azqs3D2sZ
 Expand pic
Hasan Basri @rasbanten
@rasjawa yg bikin hoax itu ngk jauh.. pasti orang masih circle juga
Login and hide ads.