2
Login and hide ads.
Iva Tukayo @Macty7 11/07/2018 13:16:27 WIB
Dunia terbalik : Adnan Oktar / Harun Yahya ternyata bajingan , pembina sex sect (karyanya bejibun di rumah gw, dari gw kecil) Nikita Mirzani tiba2 berjilbab (penghina dan pemfitnah Habib Rizieq Shihab) Wallahu a'lam

Pengadilan itu digelar ulang untuk kasusnya tahun 1999, yakni penipuan, pemerasan, bahkan penyiksaan. Pengadilan tahun 1999 itu memang seolah dipetieskan begitu saja. Berbeda dengan sebelumnya, pengadilan pada 2008 lalu itu tersebar luas ke publik karena diliput koran Cumhuriyet.

Sempat terungkap soal banyaknya perempuan muda yang dijadikan umpan untuk menarik masuknya para tokoh penting ke kelompok mereka. Ada juga klaim soal rekaman tersembunyi hubungan seksual, yang digunakan untuk memeras manakala orang-orang itu ingin keluar kelompok. Meski beberapa tuduhan dinyatakan tak terbukti, saat itu Yahya dan 17 orang dekatnya dijatuhi hukuman 3 tahun penjara.

Terkait gadis-gadis muda, memang ada yang ganjil dalam tayangan produksi Harun Yahya. Hampir setiap tayangan inhouse di tv A9 miliknya, selalu memakai host satu atau beberapa gadis mudaehem ehem, semlohay dengan penampilan ganjil untuk acara Islam. Sebagai contoh, tak jarang sang host memakai baju ala you can see.

Ternyata, penjara itu bukan yang pertama bagi Yahya. Sebelumnya, pada 1986 Yahya ditangkap aparat dengan tuduhan mempromosikan revolusi teokrasi di Turki. Belum lagi pada 1991 ia kembali ditangkap. Kala itu dengan tuduhan kepemilikan kokain. Yahya menuding justru aparatlah yang sengaja menyimpan kokain itu ke dalam buku di perpustakaannya. Untuk kasus itu, Yahya dibebaskan.

haekalplay @HaekalMF 12/07/2018 00:43:11 WIB
@Macty7 Mungkin ini tanda tanda kiamat ahahaha
inilahcom @inilahdotcom 13/03/2014 12:55:04 WIB
Headline - Benarkah Harun Yahya Pemimpin Sekte Seks? bit.ly/1qyhyR1
Tarık Dodurga 🍁 @TarikDodurga 11/07/2018 11:52:38 WIB
Adnan Oktar, renowned international sex sect boon #Harun #Yahya is #wanted by Turkish police. He is infamous for his ridiculous publications aimed to disprove evolution.
Tarık Dodurga 🍁 @TarikDodurga 11/07/2018 11:57:51 WIB
*internationally renowned sex sect ... 🤓
Tarık Dodurga 🍁 @TarikDodurga 11/07/2018 12:00:58 WIB
He is among 235 wanted for links with his criminal org. He blames British intelligence for arrest warrants 😂 twitter.com/cumhuriyetgzt/pic.twitter.com/PRm2t1JtAg
 Expand pic
#TuDikarî @EndezyareKurd 09/07/2015 21:35:56 WIB
Why does @Jerusalem_Post spread false shit news about #Rojava ? What is the point with NorthKorea dicdatorship ? jpost.com/page.aspx?page…
A Dunon @4rj1n 09/07/2015 21:43:43 WIB
. @EndezyareKurd Hahaha! Seriously, is the article written by this Adnan Oktar? He runs his own NK. youtube.com/watch?v=R_MtYu… @Jerusalem_Post
 Expand pic
A Dunon @4rj1n 09/07/2015 21:49:26 WIB
. @EndezyareKurd I mean, Adnan Oktar, AKA as Harun Yahya runs a sex sect.. @Jerusalem_Post
M Irfan Hilmy Yusuf @mirfanhy 12/07/2018 11:54:37 WIB
Wew adnan oktar (harun yahya) diciduk polisi Wajar sih, dia semacam bikin program tv yang aneh banget. Masa diskusi ttg agama dan islam, etapi ada nampilin penari perut yang seksoy abis. Yah semacam aa gatot ato eyang subur yak kayaknya. Masih mau percaya tulisannya?
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS 11/07/2018 16:06:32 WIB
Syukurlah!!! Adnan Oktar a.k.a Harun Yahya, ditangkap kepolisian Turki, ini orang gila kali ya, abis ceramah2 ttg Islam, trus gadis2 sexy "anak kucingya" nari2 gitu depan dia, ini gw kasi video dia yg paling "Sopan", pic.twitter.com/FmjxTBV1C8
alpha tango @ahticoalu 11/07/2018 16:37:56 WIB
@AfifFuadS Gak org sini gak org arab sono yg pada suka ngeracuni umat dgn khotbah dan ajaran2nya yg umumnya ditumpangi nafsu politik. Ternyata eh ternyata mereka orang penyakitnya selalu sama yaitu selang....kangan.
Jasriyanto Yanto @YantoJasriyanto 11/07/2018 17:15:55 WIB
@AfifFuadS Pokok e berbau NGARAB pasti di telan mentah mentah.
SonSon @ihatesonson 11/07/2018 17:32:16 WIB
@AfifFuadS @habibthink Jaman SMA dulu merasa paling pinter dan paling beriman abis nonton vcd2nya, ilmu pengetahuan barat semua salah!!!!
ridwan @ridwansk8_ 11/07/2018 18:24:54 WIB
@AfifFuadS Yg blonde mantep tuh, binal binal bangsat gimana gitu
REZKY ADITYA @PandawaPhone 11/07/2018 18:57:32 WIB
@AfifFuadS @Vertinaindisar1 Gue jujur suka sama odung cewek yg narınya. Klo lohat sı brewok pıngın gue jıtak
grey @greyvito 11/07/2018 21:10:57 WIB
@ihatesonson @AfifFuadS @habibthink Eh sama, gw sampe debat guru biologi gw soal teori evolusi. Kl inget itu gw jadi malu banget sekarang 😅😅😅
M Ғuгqon Wicαksono @uqoh 11/07/2018 21:35:02 WIB
@AfifFuadS @revolutia netijen menunggu versi lain dari video belio, tolong dibuat thread aja pic.twitter.com/6wubHcWvjG
Diary.Rumaisha 🌿 @rumaisha_hfdzh 11/07/2018 22:17:03 WIB
@AfifFuadS Di Indonesia pun baNyak yg begitu. Itulah sekulerisasi... merusak jati diri seorang muslim
Load Remaining (39)

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.