Video Tarian Adnan Oktar/Harun Yahya dgn "Kittens' Cantik Jadi Heboh Pasca Dirinya Ditangkap Kepolisian Turki

Adnan Oktar selama ini dikenal dengan brand pemikir/ilmuwan muslim yang populer di Indonesia
video Harun Yahya teori darwin Harun Yahya ilmuwan muslim awesomes turki teori harun yahya Adnan Oktar
10686 View 0 comments
2
Login and hide ads.
Iva Tukayo @Macty7
Dunia terbalik : Adnan Oktar / Harun Yahya ternyata bajingan , pembina sex sect (karyanya bejibun di rumah gw, dari gw kecil) Nikita Mirzani tiba2 berjilbab (penghina dan pemfitnah Habib Rizieq Shihab) Wallahu a'lam

Pengadilan itu digelar ulang untuk kasusnya tahun 1999, yakni penipuan, pemerasan, bahkan penyiksaan. Pengadilan tahun 1999 itu memang seolah dipetieskan begitu saja. Berbeda dengan sebelumnya, pengadilan pada 2008 lalu itu tersebar luas ke publik karena diliput koran Cumhuriyet.

Sempat terungkap soal banyaknya perempuan muda yang dijadikan umpan untuk menarik masuknya para tokoh penting ke kelompok mereka. Ada juga klaim soal rekaman tersembunyi hubungan seksual, yang digunakan untuk memeras manakala orang-orang itu ingin keluar kelompok. Meski beberapa tuduhan dinyatakan tak terbukti, saat itu Yahya dan 17 orang dekatnya dijatuhi hukuman 3 tahun penjara.

Terkait gadis-gadis muda, memang ada yang ganjil dalam tayangan produksi Harun Yahya. Hampir setiap tayangan inhouse di tv A9 miliknya, selalu memakai host satu atau beberapa gadis mudaehem ehem, semlohay dengan penampilan ganjil untuk acara Islam. Sebagai contoh, tak jarang sang host memakai baju ala you can see.

Ternyata, penjara itu bukan yang pertama bagi Yahya. Sebelumnya, pada 1986 Yahya ditangkap aparat dengan tuduhan mempromosikan revolusi teokrasi di Turki. Belum lagi pada 1991 ia kembali ditangkap. Kala itu dengan tuduhan kepemilikan kokain. Yahya menuding justru aparatlah yang sengaja menyimpan kokain itu ke dalam buku di perpustakaannya. Untuk kasus itu, Yahya dibebaskan.

haekalplay @HaekalMF
@Macty7 Mungkin ini tanda tanda kiamat ahahaha
inilahcom @inilahdotcom
Headline - Benarkah Harun Yahya Pemimpin Sekte Seks? bit.ly/1qyhyR1
Tarık Dodurga 🍁 @TarikDodurga
Adnan Oktar, renowned international sex sect boon #Harun #Yahya is #wanted by Turkish police. He is infamous for his ridiculous publications aimed to disprove evolution.
Tarık Dodurga 🍁 @TarikDodurga
*internationally renowned sex sect ... 🤓
Tarık Dodurga 🍁 @TarikDodurga
He is among 235 wanted for links with his criminal org. He blames British intelligence for arrest warrants 😂 twitter.com/cumhuriyetgzt/pic.twitter.com/PRm2t1JtAg
 Expand pic
#TuDikarî @EndezyareKurd
Why does @Jerusalem_Post spread false shit news about #Rojava ? What is the point with NorthKorea dicdatorship ? jpost.com/page.aspx?page…
A Dunon @4rj1n
. @EndezyareKurd Hahaha! Seriously, is the article written by this Adnan Oktar? He runs his own NK. youtube.com/watch?v=R_MtYu… @Jerusalem_Post
 Expand pic
A Dunon @4rj1n
. @EndezyareKurd I mean, Adnan Oktar, AKA as Harun Yahya runs a sex sect.. @Jerusalem_Post
No One @mirfanhy
Wew adnan oktar (harun yahya) diciduk polisi Wajar sih, dia semacam bikin program tv yang aneh banget. Masa diskusi ttg agama dan islam, etapi ada nampilin penari perut yang seksoy abis. Yah semacam aa gatot ato eyang subur yak kayaknya. Masih mau percaya tulisannya?
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
Syukurlah!!! Adnan Oktar a.k.a Harun Yahya, ditangkap kepolisian Turki, ini orang gila kali ya, abis ceramah2 ttg Islam, trus gadis2 sexy "anak kucingya" nari2 gitu depan dia, ini gw kasi video dia yg paling "Sopan", pic.twitter.com/FmjxTBV1C8
alpha tango @ahticoalu
@AfifFuadS Gak org sini gak org arab sono yg pada suka ngeracuni umat dgn khotbah dan ajaran2nya yg umumnya ditumpangi nafsu politik. Ternyata eh ternyata mereka orang penyakitnya selalu sama yaitu selang....kangan.
Jasriyanto Yanto @YantoJasriyanto
@AfifFuadS Pokok e berbau NGARAB pasti di telan mentah mentah.
SonSon @ihatesonson
@AfifFuadS @habibthink Jaman SMA dulu merasa paling pinter dan paling beriman abis nonton vcd2nya, ilmu pengetahuan barat semua salah!!!!
ridwan @rdwnsk8
@AfifFuadS Yg blonde mantep tuh, binal binal bangsat gimana gitu
REZKY ADITYA @PandawaPhone
@AfifFuadS @Vertinaindisar1 Gue jujur suka sama odung cewek yg narınya. Klo lohat sı brewok pıngın gue jıtak
grey @greyvito
@ihatesonson @AfifFuadS @habibthink Eh sama, gw sampe debat guru biologi gw soal teori evolusi. Kl inget itu gw jadi malu banget sekarang 😅😅😅
MFW @uqoh
@AfifFuadS @revolutia netijen menunggu versi lain dari video belio, tolong dibuat thread aja pic.twitter.com/6wubHcWvjG
Diary.Rumaisha 🌿 @rumaisha_hfdzh
@AfifFuadS Di Indonesia pun baNyak yg begitu. Itulah sekulerisasi... merusak jati diri seorang muslim
Load Remaining (39)
Login and hide ads.