"Nikita Mirzani udah pake hijab, tinggal nunggu Lucinta Luna pake peci nih" Cuitan2 Kocak Merespon Nikita Mirzani dari Seksi ke Hijaber

Paling bisa netizen kalo berkonspirasi absurd
0
halyan @yanskii

nikita mirzani udah pake hijab, tinggal nunggu lucinta luna pake peci nih.

11/07/2018 12:27:53 WIB
Panggil Aja Pindul ~ @pinawaplo

@yanskii Kok gue gak kepikiran bikin tweet gini ya:(

11/07/2018 12:54:04 WIB
Dita. @pinggangkulinu

@yanskii @nyleedh_ semoga tititnya masih disimpen yak. biar tinggal nyambung aja gitu.

12/07/2018 06:42:47 WIB
kotor terus kakina @BarumbungMks

nikita mirzani udah pake hijab, tinggal nunggu lucinta luna pake sorban nih.

11/07/2018 13:08:54 WIB

Mas-nya gak bisa nonton vlog lagi ya?

Arief Rahman @aipsun

Nikita Mirzani berhijab. Gw nangis

11/07/2018 19:12:55 WIB
Awan @awan_sabilah

@aipsun Indonesia perlu bikin pembangkit listrik tenaga air matamu, ceu. Dimana negara? Potensi anak bangsa seperti ini kok disia-siakan. *Nangis

11/07/2018 19:21:13 WIB
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!