2
Login and hide ads.
rr @diasayur 11/07/2018 18:34:08 WIB
Yanangis astaghfirullah ngerokin ibuk terus dikomentarin "kok gak merah-merah?" padahal tangan ini suda lelah begitu selesai yaiya ngerokinnya pakai eneeee pic.twitter.com/fEBhEhovaA
 Expand pic
 Expand pic
Afifah Listiati @afiikan 11/07/2018 18:39:52 WIB
@diasayur Astaghfirullah diasa ngakak ah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rr @diasayur 11/07/2018 18:42:41 WIB
Jadi ibuk nyiapin 3 bahan. 1. Vics rub 2. Minyak cina 3. Sama sebuah struktur yang mirip kaya vics tapi kok lebih padat dan lebih hiperechoic Tapi yg vics rub udah mau habis jadi ibuk bilang "udah pake ini aja!" Sebagai anak yang nurut yaudah dong aku pake pake aja
rr @diasayur 11/07/2018 18:42:42 WIB
Sambil mbatin "kok yg ini wangi ya ga kaya vics" hm baik yasudah lanjut terusss sampe kelar dengan sepanjang proses dikomentarin mulu karena hasil yang tak kunjung merah
rr @diasayur 11/07/2018 18:42:42 WIB
Setelah pengerok merasa lelah tidak sanggup ngerokin lagi, oke disudahi. Baru deh dikasih minyak cina untuk finishing. Selesai beres2, ibu ngambil ~gel~ yang aku pake.
rr @diasayur 11/07/2018 18:42:43 WIB
πŸ‘΅"LOH APA INI???" Aku ga terima dong lha kok malah tanya aku. πŸ‘§"Ya gatau. Kan ibuk yang ngasih" πŸ‘΅"IKI WAX. IKI OPO TO DEK" πŸ‘§ "hah apaan sih...coba liat" πŸ‘§ "ehh lho hehehe buk..ini...gatsby...buat rambut..KOK BISA LHO BUK KAN IBUK YANG NGASIH" πŸ‘΅ "YO MBOH. INI PUNYA SIAPA"
rr @diasayur 11/07/2018 18:47:22 WIB
πŸ‘§ "ya ndak tauuuu. Lagian sebelumnya udah ada koinnya di dalem waxnya. Ya aku pake aja kirain kaya vics" πŸ‘΅ "salah naruh koinnya berarti" πŸ‘§ ??!*^$? Mari kita doakan semoga tidak ada efek samping yang berarti di kulit punggung ibukπŸ™‡β€β™€οΈ
rr @diasayur 11/07/2018 20:06:00 WIB
@afiikan Mau mencoba berbakti kepada orang tua tetapi kenapa begini yaAllah~
rr @diasayur 11/07/2018 20:17:50 WIB
@rakarmdhn Tersangka yang naruh gatsby sembarangan (dan kenapa ada koinnya??) : @asaagung pic.twitter.com/YpGhjRc7yc
 Expand pic
rr @diasayur 11/07/2018 21:13:26 WIB
@luoluou Karena ibuk aku ngasihnya bentukannya kaya gini~ tidak ada tututpnya dan sudah ada koinnya :( pic.twitter.com/8LO9wpZoVt
 Expand pic
🌸🌻 @luoluou 11/07/2018 21:18:16 WIB
@diasayur fixx dilihat seklebat itu adalah vixx wkak mirip bwgt ga nglegewo wkak
rr @diasayur 11/07/2018 22:17:46 WIB
@nopandika Akhirnya ada yang bisa ku sumbangkan untuk dunia twatter
rr @diasayur 11/07/2018 23:27:42 WIB
@dikardi Aku ndak durhaka kan ya mas? Ndak kan?😭
Julia✨ @_juliacarol_ 11/07/2018 23:34:20 WIB
@diasayur @samsyir Kayak ibu w pake lem uhu di bibir dikira lip balm 😭

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.