2
Login and hide ads.
raden roro @diasayur
Yanangis astaghfirullah ngerokin ibuk terus dikomentarin "kok gak merah-merah?" padahal tangan ini suda lelah begitu selesai yaiya ngerokinnya pakai eneeee pic.twitter.com/fEBhEhovaA
 Expand pic
 Expand pic
Afifah Listiati @afiikan
@diasayur Astaghfirullah diasa ngakak ah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
raden roro @diasayur
Jadi ibuk nyiapin 3 bahan. 1. Vics rub 2. Minyak cina 3. Sama sebuah struktur yang mirip kaya vics tapi kok lebih padat dan lebih hiperechoic Tapi yg vics rub udah mau habis jadi ibuk bilang "udah pake ini aja!" Sebagai anak yang nurut yaudah dong aku pake pake aja
raden roro @diasayur
Sambil mbatin "kok yg ini wangi ya ga kaya vics" hm baik yasudah lanjut terusss sampe kelar dengan sepanjang proses dikomentarin mulu karena hasil yang tak kunjung merah
raden roro @diasayur
Setelah pengerok merasa lelah tidak sanggup ngerokin lagi, oke disudahi. Baru deh dikasih minyak cina untuk finishing. Selesai beres2, ibu ngambil ~gel~ yang aku pake.
raden roro @diasayur
πŸ‘΅"LOH APA INI???" Aku ga terima dong lha kok malah tanya aku. πŸ‘§"Ya gatau. Kan ibuk yang ngasih" πŸ‘΅"IKI WAX. IKI OPO TO DEK" πŸ‘§ "hah apaan sih...coba liat" πŸ‘§ "ehh lho hehehe buk..ini...gatsby...buat rambut..KOK BISA LHO BUK KAN IBUK YANG NGASIH" πŸ‘΅ "YO MBOH. INI PUNYA SIAPA"
raden roro @diasayur
πŸ‘§ "ya ndak tauuuu. Lagian sebelumnya udah ada koinnya di dalem waxnya. Ya aku pake aja kirain kaya vics" πŸ‘΅ "salah naruh koinnya berarti" πŸ‘§ ??!*^$? Mari kita doakan semoga tidak ada efek samping yang berarti di kulit punggung ibukπŸ™‡β€β™€οΈ
raden roro @diasayur
@afiikan Mau mencoba berbakti kepada orang tua tetapi kenapa begini yaAllah~
raden roro @diasayur
@rakarmdhn Tersangka yang naruh gatsby sembarangan (dan kenapa ada koinnya??) : @asaagung pic.twitter.com/YpGhjRc7yc
 Expand pic
raden roro @diasayur
@luoluou Karena ibuk aku ngasihnya bentukannya kaya gini~ tidak ada tututpnya dan sudah ada koinnya :( pic.twitter.com/8LO9wpZoVt
 Expand pic
🌸baby🌻 @luoluou
@diasayur fixx dilihat seklebat itu adalah vixx wkak mirip bwgt ga nglegewo wkak
raden roro @diasayur
@nopandika Akhirnya ada yang bisa ku sumbangkan untuk dunia twatter
raden roro @diasayur
@dikardi Aku ndak durhaka kan ya mas? Ndak kan?😭
Julia✨ @juliacarrols
@diasayur @samsyir Kayak ibu w pake lem uhu di bibir dikira lip balm 😭
Login and hide ads.