0
☘️ jabrik ☘️ @7abrik
kisah desainer yg harganya ditawar murah ama kaum ribet tempo hari, akhirnya dirasain sendiri ama salah satu anggota tim desain yg juga korlap salah satu region indomanutd 🀣 πŸ‘πŸ‘ pic.twitter.com/u82J070Ooi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mas Bri @briand_fergie
@7abrik Gini loh, selama ini hal kaya gini kayanya cuma beredar di internet aja. Ternyata anak komunitas ada juga yang ngalamin. Munafik is real. Hahahahahahahaha. Kalo ada update lagi, share ya om. πŸ˜‚
fariz @farizadnan
@7abrik wah kurang tau, kalo segar cuma kenal bang ferdy bokeh
AIRIS @rskianh
@7abrik @anomdanas Yang suka tagar ganti presiden emang udah punya calon ya mau diganti siapa? Serius tanya
Billy Warouw ✌ @Jr_billskyyy
@7abrik Wooow tembus 200+++ retweet, kan makan nih Ngkuuuuu πŸ˜‚πŸ˜‚
AIRIS @rskianh
@7abrik @anomdanas Sedih akutu pengen rasanya mengeluarkan uneg2 tapi UU pencermaran nama baik dan UU ITE kan serem juga yak wkwk
#WO @mbahdiddo
@7abrik Kelanjutannya dong please πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.