1

sriyanthi evangelina @tobingjo
penjelasan kenapa harga telur melambung naik. Diambil dari fesbuk bu bertha, petani hidroponik, peternak ayam, pengusaha resto. pic.twitter.com/cOUu9tnbm6
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mas Zone @ZoneVenomWar
@tobingjo Bulog main di telur ma daging ayam ga sih? ... harusnya yg bikin inflasi harus diintervensi ...
sriyanthi evangelina @tobingjo
@ZoneWarPuji Di atas dijelasin mas pemerintah sulit mengatur harga telur karena peternak dan penghasil telur swasta
Mas Zone @ZoneVenomWar
@tobingjo Iya. Berharap ada solusi untuk itu. Pakan dari swasta. Industrinya jg mayoritas dikuasai swasta. Bisa jadi solusi 1 desa 1 usaha bisa diarahkan kesini. Tentunya dibangun juga pengolahan produk turunan ayam dan telur ...
WW @nunuwsn
@tobingjo @kokokdirgantoro oohh pantas saja sekitar seminggu atau dua minggu setelah lebaran, telur itu memang susah. pedagang telur dekat rumah belum buka, cari di indomart kosong. akhirnya nemu telur di Prima
NO❎PLASTIC @noezon
@tobingjo @EhlerterYtrdza Yg dijual ayam afkir. Bukannya biarpun ga dijual pas pebaran kemarin, mereka ttp ga bertelur?! Jadi apa hubungannya dgn produktifitas telor? Mgkn ayam2 yg akan afkir 2-3 bulan lagi, ikut dijual jg pas lebaran, mumpung harganya msh tinggi.
Mas Ipan @ipan170394
Gw kemaren ngeluh sih karna mahal. Tapi dipikir2 Masih bersyukur gak dibikinin kebijakan impor telur ama pemerintah. Gatau deng kalo besok. Mau lu makan telur cina? Gw sih nggak.. twitter.com/tobingjo/statu…
adit 🌻 @aditbisa
Pernah.. bangkrut.. karna ayam petelur. Susah emang twitter.com/tobingjo/statu…
Ms Peculiar @kata_atina
Yang paling menarik dari utasan ini adalah kemauan pelaku bisnis yg (insya allah) kompeten menjelaskan situasi krisis agar awam tak salah melempar 'kesalahan'. Bahasanya juga positif, btw 👌🏼 twitter.com/tobingjo/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.