0

watasiwaann: Setuju kang sy jg pernah ngerasain dilema msk PTN dgn ngelanggar aturan atau jujur dan sy milih jujur yg akhirnya sy msk swasta...kalau msk gk jujut gada nilai yg bs diambil

dhanyekarhd: Terimakasih pa telah menginspirasi dan menyadarkan saya. Td pagi seorang teman meminta bantuan serupa u anaknya. Untuk sesaat tadi saya berniat membantu, tapi setelah baca ini saya akan coba berikan pengertian yg sama. Semoga ikhtiar u membangun peradaban mulia manusia Indonesia masa depan bisa lebih cepat terwujud melalui upaya2 kecil kita saat ini. Sekali lagi trmksh pa sdh berbagi inspirasi harus bgmn kami bersikap, kami merasa terpimpin dgn baik.

nunuh_igor_nugraha: Senasib dengan anak saya pak. tapi kembali lagi sekolah mah sama saja yang penting bagaimana kita sebagai orang tua membimbing nya

marladjuuna:
Pak @ridwankamil ,,jadi terharu baca postingannya pak,,semoga Bapak menjadi contoh untuk para org tua lainnya terlebih bagi mereka yg punya jabatan serta kekuasaan,,salut deh sama Bapak ๐Ÿ‘ semoga selalu dlm Lindungan Allah SWT Pak @ridwankamil dan keluarga โ˜บ๏ธ๐Ÿ™‚

โ€ู‹ @croissun
@tubirfess โ€œkesuksesan tidak selalu harus dengan sekolah di negriโ€ - Ridwan Kamil 2018 respect ๐Ÿ‘๐Ÿผ
lim @myusician
@tubirfess Ya bagus dong. Ini bapaknya walikota aja bisa kaya gitu. Sedangkan yg lain lomba lomba suap biar anaknya bisa masuk.
finn @beanayy
@tubirfess Andai pemikiran semua orang ky gini ya :((
๐‘ณ๐’Š๐’•๐’‚๐ŸŒ™ @thaiteea
@tubirfess Sebahagia itu punya orangtua yang mau mendukung anaknya, super salutโ™ก
jodoh mas yajasu @konengendog
@tubirfess WOY INI KATA KATA TERBAIK DAN NGENA BGT DI GUA. MAKASIH pic.twitter.com/Ktdxu1QMZB
Expand pic
chrissie @chronicallydown
@tubirfess Bangga sebagai warga Bandung yang punya pemimpin seperti beliau. Sayang banget sama Pak Ridwan. Semoga langkah bapak selalu dimudahkan Allah dimanapun bapak berada.
Din @getgyuul
@tubirfess setuju banget sama caption pa Ridwan ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป jujur, SMA Negeri itu emang bagus. tapi Swasta pun ga kalah bagus. jujur lagi, kalo bisa ngulang waktu saya gamau masuk sekolah negeri wkwkwk (karena ada 'kasus' di sekolah saya kemarin) jadi mikir mending swasta kemana mana
AR @AtyRafianti
oh, baiklah, seperti Auliani, Zara anak pak @ridwankamil juga tidak diterima di SMP Negeri karena sistem zonasi, padahal mereka anak anak yang pintar... TAPI TETAP TAK BISA DIMENGERTI.. sistem yang aneh... pic.twitter.com/RPiLSiRQKt
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.