1
Login and hide ads.
🍁 αи 🍁 @an_pichi
Nikita mirzani pake hijab sampe heboh jd tranding topi kalahin piala dunia 2018 wkwkwk
Nabiela Anisa Dzohar @Nabiela_AnZ
Biasa nya lihat artis berhijab biasa aja, tapi pas liat nikita mirzani berhijab seketika air mata mengucur deras terharu dan tersentuh 😭👍👏👌
Morning Man 🌄 @rrretrofili
Nikita Mirzani pakai hijab jadi trending topic. Katanya beragama itu hak, tapi kok keputusan seseorang masih aja jadi kontroversi. Semoga istiqomah aja deh
Morning Man 🌄 @rrretrofili
Tanpa disadari dengan keyword tersebut udah bikin trending topic itu semakin trend
Ferhatologi.com @FerhatMuchtar
Kemarin Fitrop, hari ini Nikita Mirzani pake hijab.. subhanallah ya artis-artis kita, jadi adem lihat TV
Chadhira Ufiyani @cha_dhira
Nikita Mirzani memutuskan berhijab terus kakak gue terharu sampe nangis 😭🤣 bingung mau ikut nangis apa ngakak aja.
Chadhira Ufiyani @cha_dhira
Like WHY DID YOU EVEN CARE THAT MUCH? Lmao. Mudah-mudahan istiqomah ya mb nikita. Kakak gue udah sampe terharu gini. Kalo batal hijrah ntar kakak gue kecewa.
detikcom @detikcom
"Aku berhijab bukan karena seseorang tapi karena Allah," urai Nikita Mirzani. via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-410884…
URL detikhot 1102 Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Diminta Hapus Foto Seksi Ada yang baru dari penampilan Nikita Mirzani. Dirinya memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Ada yang baru dari penampilan Nikita Mirzani. Dirinya memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Hal tersebut pertama kali terlihat dalam program 'Pagi-pagi Pasti Happy'. Pagi ini Nikita terlihat memakai hijab dan terlihat cantik.

Ocha @_rosaindah
Nikita Mirzani berhijab gaes. Entahlah saya selalu berkeyakinan sebandel-bandelnya anak pondokan akan selalu ‘kembali’. Alhamdulillah. Semoga istiqomah 💙

“Dulu aku pernah di Gontor, Jawa Timur,” papar Nikita. “Ternyata Nikita memang pernah pesantren di Gontor 2 tahun,” kata Ustad Maulana. See: https://jadiberita.com/73938/5-artis-ini-ternyata-alumni-pondok-pesantren.html

URL Tribun Jateng 1266 Nikita Mirzani Pernah Belajar di Pondok Pesantren Gontor, Ini Kisahnya! - Tribun Jateng Di balik sosoknya yang kontroversi, Nikita Mirzani ternyata pernah menimba ilmu di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor.

Disarikan dari situs Wartakota, seorang teman lamanya mengungkap kisah remaja Nikita Mirzani yang tak banyak diketahui orang. Devi, kawan Nikita Mirzani saat di Ponpes Gontor mengungkap, sikap genit ternyata telah dilakukan Nikita.

Nikita yang dulu akrab disapa Nikki, menginjakkan kaki di Pondok Pesantren Darussalam sekitar tahun 2000 silam.

Walau Nikki diketahui merupakan santri baru kelas I Adhi atau setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), pemikiran Nikki berbeda dengan teman-teman sebayanya yang lain. Nikki diungkapkannya, kerap membicarakan tentang sosok pacarnya dan beberapa hal intim yang pernah dilakukannya bersama sang pacar di Jakarta.

"Saya ketemu dia itu seingat saya waktu saya kelas dua, nah Nikita kelas satu, baru masuk. Kita tinggal sebelahan rayonnya (wisma-red) di pondok dulu. Nikita memang orangnya rame dari dulu, terus beda juga kayak temen-temen seumurannya, kalau orang-orang ngomongin ngaji, dia itu malah ngomongin pacarnya yang ada di Jakarta," katanya.

Perilaku Nikki tersebut awalnya dianggap wajar oleh para santri lainnya, lantaran Nikki memang berlatar belakang dari Jakarta.
Namun, seiring dengan kenakalan yang dilakukan Nikki, cerita tentang alasan Nikki masuk dalam pondok pesantren pun terkuak.

"Ada yang bilang kalau bapaknya lulusan pesantren, jadi pas tahu nikita nakal begitu, dia masukin nikita ke pesantren. Kelihatan sih, sehari-hari dia memang nakal, sering ngelanggar peraturan pondok, dia juga sering masuk Mahkamah atau disidang sama kakak kelas IV, V dan VI atau setingkat SMA," ungkapnya.

Namun, kenakalan Nikki tidak berlangsung lama, karena ketahuan mencuri dan berhubungan di luar batas, Nikki pun dipanggil oleh pengurus pondok dan menjalani sidang.

Karena kesalahan Nikki sudah tidak dapat lagi ditoleransi, Nikki pun akhirnya dikarantina di dalam kamar bagian keamanan pondok selama seminggu, selanjutnya dijemput oleh orangtuanya untuk dijemput pulang.

"Di sana itu saya lupa dia pacaran sama siapa, sesama jenis atau pacaran sama anak di luar pesantren, soalnya memang anak pondok itu perempuan semua. Jangankan keluar main, kita keluar selangkah dari gerbang aja, ketahuan sama bagian keamanan pasti diproses, apalagi kalau ketahuan pacaran," katanya. ()*

Soal Nikita dengan sesama jenis, ada foto-fotonya

Orang Lemah @rulnuruls
@detikcom @detikhot Ya gpp.. semoga aja mau hapus. Namanya jg proses
Hafiz Agung Rifa'i @hafizar
@detikcom @detikhot Didoakan aja yg baik", semoga sungguh" dan barokah... gak perlu dinyinyirin....
Ghaff @GhaffB
@detikcom @detikhot Hijab harus sesuai sama kelakuan. Intinya gitu..
Load Remaining (18)
Login and hide ads.