Astaga!!!! Demi Buat Bayar Hutang, Suami Ini Tega Jadikan Istrinya PSK

tarif yang ditawarkan Syaiful untuk bisa berduaan dengan istrinya adalah Rp 500.000, dengan kesepakatan Rp 300.000 dibayar di muka.
suami SEX psk seks istri breakingnews prostitusi pekerja
2671 View 0 comments
Add to Favorite
0

Syaiful, (49) warga Tambak Kemerakan, Krian Sidoarjo diamankan polisi lantaran menyediakan jasa prostitusi. Parahnya Syaifudin menjadikan sang istri sebagai Pekerja Seks Komersil.

"Suami ini memasang tarif untuk istrinya," ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris kepada wartawan, Selasa (10/7).

URL AKURAT.co 2 News | Bejad, Suami Jadikan Istri Pemuas Nafsu Lelaki Hidung Belang Alasan Syaiful kepada petugas, tega melakukan hal tersebut untuk melunasi hutang, Modus

Harris mengatakan tarif yang ditawarkan Syaiful untuk bisa berduaan dengan istrinya adalah Rp 500.000, dengan kesepakatan Rp 300.000 dibayar di muka.

Untuk tempatnya, Syaiful mengaku dilakukan di rumahnya. Syaiful mengaku mempunyai ide tersebut sejak ia tergabung dalam grup di media sosial yang membicarakan tentang hal tersebut.

Kepada petugas, Syaiful mengaku melakukan hal tersebut untuk membayar hutang. Perbuatan ini sudah dilakukan sejak pertenggahan 2017.

"Pelaku akan dijerat dengan pasal 2 UURI nomor 21 tahun 2007 atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP tentang Tindak Pidana Penjualan Orang," tandas Harris.[]

Login and hide ads.