Salah Tulis Usia Saat Ucapkan Ulang Tahun, Postingan Krisdayanti Dapat Koreksi dari Aurel

Ucapkan selamat ulang tahun untuk Aurel, Krisdayanti ternyata salah tulis usia Aurel
krisdayanti ulangtahun usia aurel celebrities
0

Krisdayanti mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aurel, namun ternyata ia salah menulis usia Aurel.

Kupenuhdosa @kejedottt
Ketika Krisdayanti dikoreksi Aurel saat ucapkan delamat Ulang tahun πŸ˜‚ pic.twitter.com/wQ209b3eZI
 Expand pic
Miss Anthropist @NoniZara
Kata Aurel, dia umur 20. Kata ibunya 21 tahun. Mana nih yang bener? πŸ€” pic.twitter.com/AhePdTaClO
 Expand pic
Tim Kardashian β„’ @timothylumare
@NoniZara Kalo tanggalan China sih 21 tahun sejak jadi embrio gitu kak
Miss Anthropist @NoniZara
@Sourcherie Dari tombol 0 ke 1 itu jaraknya jauh kaya dari malang ke wonosobo cher
Yayas @lrsty_
@NoniZara Ucapannya sekalian buat tahun depan itu.
yohanna @yohnnaas
IG lagi heboh netijen ngasih tau aurel buat japri kd biar kd kgk dibully karna lupa umur anaknya, hmm... kenapa ga netijen aja yg diem ya :(((
πŸ’ @baendless
pada nyalahin aurel karena ngoreksi KD dikomen dan kayak sengaja membuat KD di bully. emang salah ya dia ngoreksi umur dia sendiri?
πŸ’ @baendless
terus ada yang bilang kalau KD ngasih sedikit teguran supaya aurel dandan sesuai umur. Tapi KD bilangnya aurel umur 21 loh bukan 30. Cuman beda setahun tuh gak ngefek banyak banyak.

Sudah diganti captionnya

Login and hide ads.