0

Krisdayanti mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aurel, namun ternyata ia salah menulis usia Aurel.

Kupenuhdosa @kejedottt
Ketika Krisdayanti dikoreksi Aurel saat ucapkan delamat Ulang tahun ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/wQ209b3eZI
Expand pic
Miss Anthropist @NoniZara
Kata Aurel, dia umur 20. Kata ibunya 21 tahun. Mana nih yang bener? ๐Ÿค” pic.twitter.com/AhePdTaClO
Expand pic
Tim Kardashian โ„ข @timothylumare
@NoniZara Kalo tanggalan China sih 21 tahun sejak jadi embrio gitu kak
Miss Anthropist @NoniZara
@Sourcherie Dari tombol 0 ke 1 itu jaraknya jauh kaya dari malang ke wonosobo cher
Yayas @lrsty_
@NoniZara Ucapannya sekalian buat tahun depan itu.
yohanna @yohnnaas
IG lagi heboh netijen ngasih tau aurel buat japri kd biar kd kgk dibully karna lupa umur anaknya, hmm... kenapa ga netijen aja yg diem ya :(((
ran @typicalskies
pada nyalahin aurel karena ngoreksi KD dikomen dan kayak sengaja membuat KD di bully. emang salah ya dia ngoreksi umur dia sendiri?
ran @typicalskies
terus ada yang bilang kalau KD ngasih sedikit teguran supaya aurel dandan sesuai umur. Tapi KD bilangnya aurel umur 21 loh bukan 30. Cuman beda setahun tuh gak ngefek banyak banyak.

Sudah diganti captionnya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.