19
Login and hide ads.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 20:33:00 WIB
Dibikin thread seru kali, ya. Satu RT = satu tipu daya laki-laki ke pada wanita dan kelemahan laki-laki yang jarang kamu tau.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 20:41:06 WIB
1. Banyak cewek mengira kalau cowoknya jarang ngehubungin tandanya dia selingkuh. Padahal sebaliknya, jika cowokmu dengan sangat tiba2 perhatian, parfumnya ganti, dan sering ngehubungi kamu di jam yang tidak seperti biasanya. Curigai ada wanita lain.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 20:44:23 WIB
2. Ketahuilah bahwa sebagian besar cowok Indonesia lebih tertarik dengan cewek yang berisi ketimbang yang kurus. Buat yang kurus. Makanlah yang bergizi.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 20:48:43 WIB
3. Cowok tidak paham apa faedahnya kuku di warna-warnain. Sebagian besar dari kami menganggap itu buang2 duit. Lebih baik duitnya buat beli skin mobile legend.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 20:55:32 WIB
4. Cowok selalu punya 1 teman cowok lainnya yang dijadikan side kick ketika selingkuh. Mereka akan kongkalikong untuk nipu kamu. Misalnya cowokmu berkata "aku semalem nggak ke mana-mana. Tanya aja sama si X" Kamu sudah dibohongi. Hahaha.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 20:59:23 WIB
5. Misalnya kamu nanya ke cowokmu "ih beb. Kuku aku bagus nggak? Bagusan warna merah atau kuning?" Apapun jawabannya saat itu, misalnya jawabnya cepet "kuning!" Tanpa melihat kukumu . Dia sedang memikirkan wanita lain. Coba aja tes.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:05:27 WIB
6. Parfum itu adalah barang paling krusial yang dimiliki laki2. Kami tau, wanita sangat lemah pada wangi2an. Tapi masalahnya, tidak semua laki2 paham parfum. Tanya cowokmu sekarang, apa merek parfumnya. Jika dia menjawab dengan merek yang aneh dan asing. Dia playboy. Hindari
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:10:54 WIB
7. Yang cewek mungkin tidak tahu. Ada sebagian kaum laki-laki yang takut (phobia) dengan cewek yang dia anggap terlalu cantik. Bukan takut gugup loh ya. Takut seperti melihat hantu. Mereka akan keringat dingin, tidak bicara, dan menjauh.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:16:19 WIB
8. Cowok tidak suka ditanya "kenapa" untuk sesuatu yg sudah dia lakukan. Kami juga bingung jawab apa.. Misal "Kamu tadi makan apa?" "Sate.." "Kenapa makan sate?" *loading*
Yulia Balqis Utami @tamiomio 09/07/2018 21:30:51 WIB
@adygila Pernah nyoba masakin dia pas lg makan ayce di depan temen2nya tetep aja tuh ga ngaruh apa2 :(
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:26:24 WIB
9. Pria yang umurnya di atas 24 th, jauh di dalam lubuh hatinya yang terdalam, sangat risih gandengan di Mall dan pakai baju couple.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:37:27 WIB
10. Nah ini yang cewek suka salah kaprah. Cowok sebenarnya nggak terlalu demen diperhatikan (dimasakin, ditanya "lagi apa", dll). Cowok itu makhluk ego, lebih suka dibanggakan. (Dipuji, diambilin minum/makan, dan nomor 1kan) twitter.com/tamiomio/statu…
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:48:15 WIB
11. Seperti layaknya cewek. Cowok juga emosional saat disinggung soal berat dan bentuk badan. Bedanya, masalah ini tidak pernah diangkat media sebagai materi iklan peninggi, pelangsing, dan pemutih.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:52:21 WIB
12. Bukan bermaksud sombong, bagi kami, para cowok, bayarin makan/nonton/lainnya adalah kebanggaan. Ada kepuasan tersendiri saat berhasil melakukannya.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:53:53 WIB
13. Sebagian besar cowok mengira bahwa cewek hanya naksir pada pria tampan, atletis, dan kaya.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 21:57:18 WIB
14. Jangan pernah manggil cowokmu dengan nama panggilan yang aneh-aneh di depan teman-temannya. Sepeti "cinchaa, papa, bibi, ubi, dll" selain "yang". Harga dirinya akan rontok. Selain itu, dia akan jadi bahan pergunjingan selama-lamanya.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 22:09:59 WIB
15. Ketika lagi chattingan, para cowok sengaja lama-lamain bales chat kamu biar kamu gemes-gemes-kesel.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 22:23:20 WIB
16. Sebagian besar cowok tidak paham kalau cewek tidak peduli dengan gombalan.. "papa kamu polisi ya?.." dsb Cowok seperti ini terlihat seperti bocah baru habis sunat.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 22:30:24 WIB
17. Berbeda dengan wanita yang suka saling memuji fisik sesamanya? Sebaliknya, Haram hukumnya saling memuji fisik sesama laki-laki. Misal: 👨"Bobby, Kulit kamu mulus deh" 👲 "Mau aku tonjok dimuka atau gimana?"
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 22:35:15 WIB
18. Sebagian besar kasus perselingkuhan dimulai dari cowok yang merasa jenuh.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 22:37:54 WIB
19. Mungkin ini terdengar aneh buat kalian sist. Sebagian kecil cowok Indonesia punya fetish terhadap cewek berambut pendek dan berkacamata. Terutama yang suka jejepangan.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 22:41:27 WIB
20. Cowok tidak terlalu suka ditelpon.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 22:52:13 WIB
21. Cowok hanya beli baju setahun sekali. Itu juga kalau baju lama udah robek atau kerahnya udah luber nggak jelas bentuknya.
누그라하 아디 @adygila 09/07/2018 23:02:28 WIB
22. Sama seperti chat (lihat no 15), cowok kadang suka nelat-nelatin diri buat jemput ceweknya. Biar si cewek gemes-gemes kesel.
Load Remaining (20)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.