1
Anggara @anggawryn
@fahraniee @hati2dimedsos alasnya pake kancing baju. pakein benang. cara mainnya ga susah. itu kan org2an bentuk silinder semua kecuali kepala. smakin ditarik atau digeser, nanti berdirinya makin tegap. kalo dikendorin ya dia lemes wkwk dulu di deket rmh prnah ada yg bikin, tp w ga tanya2 cm ngeliat aja
hendra @fitrasetyawann
@fahraniee @hati2dimedsos Microbot di Big Hero 6 terinspirasi dr situ kyk nya 😂 pic.twitter.com/NRS4RRjHA1
Expand pic
ilham @_ilhamnh
@fahraniee @mastahutek Pernah main ini juga 😁 mainan bambu ditaro kotak terus ditarik benang dari kiri kanan kotaknya, jadi mainan bambunya joget gitu. Tapi ga kepikiran bisa buat berantem2an gini
jink @_glngdwnta
@fahraniee @hati2dimedsos Langsung amankan jgn ampe kesentuh medsos tuh bocah
Poti @cak_shofi
@fahraniee Menarik. Bikin tuorial dong cara bikinnya gmna.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.