Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 10:04:26 WIB
Usai Pilkada serentak, Jokowi telpon ke gubernur terpilih agar menyatakan dukungan JKW dua periode.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 14:48:10 WIB
Silakan berargumen apa saja. Dukung JKW dua periode, tetap saja tak peka terhadap keadaan. Ekonomi terpuruk, umat Islam terpecah, kebebasan bicara dibungkam, kok mau dukung dua periode. Nalar di mana? Hal lain, cek deh, leadershipnya JKW. Jelas-jelas tak kredibel. Kok didukung?
Bebas Dunya @bebasdunya 04/07/2018 14:57:04 WIB
@eae18 seorang TGB tidak akan merendahkan org lain bang. TGB mungkin punya pendapat lain ttg itu. bagi saya TGB mau jadi Capres atau Cawapres bahkan gak jadipun gak masalah.
DWawanda @Wawanda 04/07/2018 15:01:42 WIB
@bebasdunya @eae18 Saya sudah tanyakan ke akun Beliau atas kebenaran berita tsb tp blm ada jawaban. Saya setuju untuk tdk merendahkan tapi jika benar seharusnya ucapan beliau tanpa "embel2"...cukup hormat dan berterima kasih.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 15:03:14 WIB
@Wawanda @bebasdunya dan jangan melihat TGB seperti malaikat. Dia masuk ke kekuasan berarti sudah masuk ke ranah putaran politik.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 15:06:16 WIB
@bebasdunya Gak ada urusan dengan TGB. Siapapun yang dukung Jokowi dengan reputasi yang ancur saat ini, itu tak pakai nalar. TGB kek, Cak Imin kek, SBY kek. Siapa saja.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 15:08:34 WIB
Jangan terjebak permainan elit politik. Nanti kecewa. Bicara rakyat-rakyat itu cuma buat jualan saja. Ujungnya, bagaimana mereka membangun kekuasaan dan memperpanjang kekuasaan.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 15:11:06 WIB
@bebasdunya @Wawanda ini logika yang kacau loh. Tanya langsung. Coba berpikir jernih. TGB bicara dan kemudian dimuat media. Untuk klarifikasi, orang Jakarta, Palembang dan Banjarmasin harus terbang ke NTB. Duh.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 15:13:39 WIB
Dukung orang-orang yang mau berpasangan dengan Jokowi, jangan dengan argumen "ngasal". Jujur saja, cari duit. Selesai. Kalau orang yang nalarnya sehat, Jokowi tak beres kelola negara, ya harusnya tak didukung. twitter.com/eae18/status/1…
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 19:48:20 WIB
Sudahlah tak usah ribut soal istilah Islam Nusantara. Gak ada manfaatnya juga. Fokus #2019GantiPresiden. Ini masalah krusial. Jika lengah, JKW bakal melenggang.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 19:51:18 WIB
Sebagai incumbent, JKW punya banyak amunisi. Para pejabat daerah pasti tak mau ambil risiko. Tak mungkin netral. Pasti ada tekanan untuk dukung JKW. Ini satu perangkat. BIN dan Polri juga akan saling bahu membahu. twitter.com/eae18/status/1…
kumprit Fathan @Risdiyan 04/07/2018 19:55:07 WIB
@eae18 Iya betul bang urusan islam nusantara itu kata ust khalid basalamah ini mah kerjaan orng iseng kita focus sama tutunan qur'an dan hadist aja..kalo urusan presiden kita juga focus jokowi biar satu periode lagi 2024 terserah dah mau gantian siapa aja..
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 19:56:56 WIB
Kalau iima tahun ke depan, mau sengsara dan umat Islam terpecah belah, ya silakan saja ribut-ribut hal yang tak signifikan dan abai ke #2019GantiPresiden. Hestek ini hanya akan jadi perayaan semu.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 20:01:43 WIB
Jokowi tak kredibel jadi presiden untuk kedua kali. Sudah cukup satu kali saja. Cukup. Jangan mendadak jadi pikun. twitter.com/eae18/status/1…
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 20:08:33 WIB
@Risdiyan ya biar kita gak pikun dan nalar tetap jalan, cukup sekali saja JKW. Malu jika nalar kita nyungsep. Ekonomi sudah terpuruk, umat Islam terpecah belah. Gak kredibel jadi presiden. Malu.
kumprit Fathan @Risdiyan 04/07/2018 20:13:18 WIB
@eae18 Susah bang kalo 2019 mau ngotot apapun kayak 2014 sampe ada yg bilang titisan tuhan pun itu bapak yg gagah tetep kalah sama newbe yg belum lama juga dijkt..apalagi sekarang doi dah ngerasain 5thn...mending sabar terima nasib..biar ngk kaya yg udh2 5 thn ngk kelar2 sakitnya..
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 20:15:08 WIB
@Risdiyan kasihan ibu kamu, punya anak seperti kamu, yang nalarnya tak jalan. Belajar lagi ya Nak. Biar ibu kamu bangga. Malu dong punya anak tulalit.
Kabar 88 @eae18 04/07/2018 20:19:41 WIB
Jadi tak ada manfaatnya ribut-ribut soal Islam Nusantara. Biarkan saja. Mari melihat ke dalam diri. Cek ngaji kita. Cek wawasan kita. Cek salat jamaah kita. Sehari berapa kali jamaah ke musala atau masjid. Kalau mau jamaah nasional, yuk ah #2019GantiPresiden.
Kabar 88 @eae18 05/07/2018 19:07:12 WIB
Nah gitu dong PS - AHY. Ada kemungkinan menang. Kemarin JK - AHY cuma lempar isu saja. Ngetes pasar.
Kabar 88 @eae18 05/07/2018 19:52:45 WIB
Kalau Anies - AHY, JKW tumbang.
Kabar 88 @eae18 05/07/2018 20:19:29 WIB
Isu Islam Nusantara ini, isu lama. Sekarang sengaja dimunculkan kembali tuk mengacaukan konsentrasi. Berbarengan isu Islam Nusantara lahir berbagai kebijakan yang timpang dari penguasa. Sayang sekali beberapa kawan larut permainan mereka. Permainan ini pola lama, pola Ali Murtopo
Kabar 88 @eae18 07/07/2018 06:24:01 WIB
Waktu saya twit soal Prabowo tak bakal nyapres, dibully dan dinyinyirin. Kini Prabowo menyatakan demi bangsa dan negara, membuka pintu untuk Anies nyapres. Piye jal?
Kabar 88 @eae18 07/07/2018 06:32:49 WIB
Pak @prabowo itu orang yang sangat legowo. Moga Pak Bowo ikut menyelamatkan bangsa ini dari kehancuran dengan menyerahkan ke capres yang lebih muda dan punya potensi untuk menang. Ingat Pak Bowo, semalam Jesus tak mampu jadi juru selamat. Brasil keok.
Kabar 88 @eae18 07/07/2018 06:46:44 WIB
Semoga twit saya 12 Marert 2018, jadi kenyataan. Saya amat yakin Pak @prabowo itu orang yang sangat legowo. Memang orangya keras, sangat keras tapi dia pemaaf. Dia juga mau menerima masukan orang lain. Ayo Pak, difilter masukannya. @Gerindra pic.twitter.com/B4fjNVj4cC
 Expand pic
Load Remaining (2)

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.