0
Berita bahwa produk susu kental manis tak mengandung susu mengagetkan banyak orang
kumparan @kumparan
Kepala BPOM menyebut produk susu kental manis yang selama ini beredar tidak mengandung padatan susu sama sekali. #kumparanNEWS bit.ly/2tODaBe pic.twitter.com/m2K5LS7xkl
Ternyata nggak cuma susu kental manis yang nggak ada 'susu'-nya, hal-hal yang ini juga...
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
Yaelah, pada heboh soal susu kental manis yang ternyata nggak ada susunya. Itu obat nyamuk juga nggak ada nyamuknya. Obat cacing apalagi. Bakso kerikil nggak ada kerikilnya. Oseng mercon juga nggak merconnya. Ah, lemah amat...
Premium Content! @cebiks
saya gak ikutan protes walau susu kental manis ternyata gak ada susunya. dari dulupun saya gak protes walaupun tau kalau jasjus gak ada jasnya.
Jok @septianjoko_
lagi rame susu kental manis ga mengandung susu, tenang saja nasi kucing juga ga ada kucingnya serta kopi kapal api juga ga ada kapalnya dan rawon setanpun juga ga ada setannya. lantas apa yg harus diributkan ??
Faris @farisandani
Susu kental manis ternyata nggak mengandung susu. Minuman buah ternyata nggak mengandung buah. Mirip-mirip kamu ya, katanya sayang tapi nggak mengandung perhatian.
Dayat Piliang (;) @dayatpiliang
ternyata susu kental manis bukan susu. jangan-jangan perhatian dan kebaikan yang dia berikan padamu juga bukan cinta :(
☃ gisella uci ☃ @GisellaCik
Susu kental manis gak ada kandungan susunya pada ribut, tuh yg tiap hari makan nasi kucing, gada kucingnya napa diem aja?
Ananda Sukarlan @anandasukarlan
Kok pada ribut soal susu kental manis ga ada susunya sih? Kan emang bhs Indonesia selalu gitu. Jambu Monyet emang ada monyetnya? Pisang susu mana susunya?
Don Adam @DonAdam68
Setelah SKM (Susu Kental Manis), saya berharap BPOM serius meneliti kandungan dari Minyak Angin dan Minyak Kayu Putih. Berapa % Angin dan Kayu Putih-nya? 😋
Hilmi Firdausi @Hilmi28
Orang2 pd ributin susu kental manis yg katanya ga ada susunya, pdhal sebelumnya ada susu beruang ga ada beruangnya pd biasa aja 😁. *Kalau ada yg komen serius pasti pikniknya kurang jauh 😊
ronitoxid paranoid @ronitoxid
Tentang susu kental manis Yang ternyata tidak ada susunya Aku sudah biasa Toh Aku sering dapat pernyataan Aku cinta kamu Ternyata isinya cuma nafsu Gak ada cinta cintanya... -FILOSOFI SUSU-
Setan Merah Muda @AdhityaExsa
“Susu kental manis” tidak mengandung susu, nggak usah kaget. kadang juga “Jatuh cinta” tidak ada kandungan cintanya juga. tapi #AkuGppKok
@ariryantama
susu kental manis gak ada susunya jadi jangan heran, kalau bisa tertawa bercanda berdua karena hal yang manis manis tapi tetap gak ada perasaan apa apa
Firgiawan @seterahdeh
susu kental manis ga ada kandungan susunya kalian ribut, flyover tapi ga bisa terbang kalian ke mana wahai saudara ku mengapa diam saja?
menda 🍁 @fermendkis
Masih aja ributin susu kental manis gak ada susunya. Itu bear brand, susunya dari sapi, iklannya naga, gambar kalengnya beruang. Gak ada diributin, heyhalo.
ikram marki @ikramarki
[FAKTA MENCENGANGKAN] Susu kental manis ternyata bukan susu. Surat izin mengemudi ternyata bukan surat. Dia ternyata bukan jodoh kamu.
ikram marki @ikramarki
Nyesek sih. Orang bertahun-tahun minum susu kental manis niatnya biar sehat taunya isinya banyakan gula. Dikibuin abis-abisan. Kayak punya pacar cakep, pacaran udah lamaaa, eh ternyata dia adalah mengkudu. 😭
Terkait:

Comment

Agus Suhardiman @Agusadot 10/07/2018 12:35:40 WIB
Bakso Nuklir jg tdk ada unsur Nuklirnya...tau ah
Login and hide ads.